Laman

Wednesday, March 31, 2010

Berpayudara Besar, Lady Gaga Pernah 'Dikerjain' Guru

Berpayudara Besar, Lady Gaga Pernah 'Dikerjain' Guru


Berpayudara Besar, Lady Gaga Pernah 'Dikerjain' Guru

Posted: 31 Mar 2010 12:38 AM PDT

LOS ANGELES- Penyanyi kontroversial Lady Gaga mengaku pernah dijuluki McGee si Payudara Besar saat masih duduk di sekolah akting di New York. Karena ukuran payudaranya itu, dia juga pernah 'dikerjain' gurunya.

Tapi jangan berpikiran kotor dulu. Dikerjain di sini maksudnya, pelantun Foker Face ini diperlakukan tidak adil oleh gurunya di sekolah tersebut, dikutip okezone dari TheSun, Rabu (31/3/2010).

Lady Gaga yang saat itu bertubuh gemuk mengaku dilarang mengenakan rok pendek, akan tetapi sejumlah murid yang kurus lainnya diperbolehkan mempertontonkan kaki mereka.

"Saat itu payudaraku lebih besar, keras, dan enak. Berakut 15-20 pounds dari beratku sekarang. Aku mengenakan kaos yang dipotong pendek bagian dadanya dan guru melarang aku mengenakannya," paparnya kepada sebuah majalah New York.

Dia pun menunjuk kepada gadis lain yang mengenakan pakaian yang sama, akan tetapi guru tersebut mengatakan jika dikenakan gadis lain tampak berbeda. "Itu sangat tidak adil," kesalnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengaku pernah melakukan orgasme sendirian saat menjalani tugasnya di kuliah drama tersebut. "Aku merasakan basah, akan tetapi saat itu tidak hujan. Aku tidak tahu kalau itu terlalu banyak, akan tetapi aku tahu sendiri bagaimana cara meraih orgasme," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Olivia Jensen Tak Grogi Dicium Afgan

Posted: 31 Mar 2010 12:04 AM PDT

JAKARTA - Olivia Lubis Jensen mengaku tak grogi saat dirinya dicium oleh Afgan dalam sebuah adegan di film Bukan Cinta Biasa.

"Dicium Afgan santai saja, semuanya sekali take saja. tidak ada rasa grogi kok," ujar Olivia ditemui di EX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2010).

Dia mengatakan tidak ada rasa grogi saat memainkan peran di dalam film Bukan Cinta Biasa. Kecuali saat beradu akting bareng Deddy Mizwar, karena Olivia merasa berakting lawan aktor senior.

Kedekatannya dengan Afgan memang menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, sikap Olivia terhadap Afgan terlihat malu-malu.

Tapi, cewek kelahiran Denmark 11 April 1993 ini menegaskan kalau di antara dia dan Afgan tidak ada hubungan spesial. "Memang tidak ada apa-apa, tapi memang kita teman dekat," tandasnya.

Olivia menjelaskan dia dan Afgan sudah saling kenal. Lantaran sangat dekat, dia tak berpikir untuk mengganti status pertemanannya tersebut.

"Biarkan saja saya sama Afgan berjalan bersama sebagai teman," pintanya.

Afgan di mata Olivia adalah cowok yang asyik dan sudah saling klik. "Kita hanya dekat saja. Aku tidak mungkin seperti ini bisa berteman lama sama Afgan. Semua dibawa santai. Dengan adanya Afgan, pekerjaan semakin seru. Afgan baik," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

"Nia Ramadhani Sudah Dewasa & Siap Nikah"

Posted: 30 Mar 2010 11:55 PM PDT

JAKARTA - Usia Nia Ramadhani belum genap 20 tahun saat melangsungkan akad nikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April. Meski begitu, Nia sudah cukup matang dan siap menikah.

"Nia itu sesuguhnya wanita yang dewasa. Jadi saya rasa bukan ukuran umur. Saya tahu sekali tentang adik saya. Untuk menghadapi perkawinan ini adik saya sangat siap," tutur kakak Nia, Yudhistira Hermawan, di kediaman orangtuanya di Jalan Benda No 9, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2010).

Pria yang akrab disapa Wawan itu dilangkahi Nia menikah duluan. Wawan ikhlas dan merestui Nia menikah lebih dahulu. Apalagi sebelum Nia pun, Wawan telah dilangkahi juga oleh adiknya.

"Kebetulan saya terakhir yang belum nikah. Adik laki-laki saya sudah ada yang menikah. Kemudian Nia. Jadi saya sudah dua kali dilewati. Perasaan saya enggak ada beban. Di antara keluarga saling support. Calonnya Nia, Mas Ardi, kebetulan kawan baik saya. Temen main," ungkap Wawan.

Wawan bangga dan bahagia adik perempuannya itu bisa menikah dengan Ardi. Di mata Wawan, putra Aburizal Bakrie itu merupakan sosok pria baik dan bertanggung jawab.

"Saya doakan semoga Nia dan Ardi menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah. Semoga Ardi dan Nia menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya kelak," harapnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Presiden Gay Dukung Pengakuan Ricky Martin

Posted: 30 Mar 2010 11:17 PM PDT

LOS ANGELES- Pengakuan Ricky Martin sebagai gay mendapat dukungan dari President Gay & Lesbian Aliance Againts Defamation (GLAAD/Aliansi Gay & Lesbian Melawan Penistaan) Jarret Barrios.

"Pengakuannya secara terbuka dan jujur merupakan dukungan yang besar terhadap gay yang tidak terhitung jumlahnya," kata Jarret, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (31/3/2010).

Jarret mengatakan, munculnya seorang Ricky Martin yang juga seorang gay, akan membuat sejumlah orang yang juga gay dari kalangan seniman, selebriti, atau bahkan seorang ayah yang menjadi gay percaya diri.

Diketahui, melalui websitenya, Ricky Martin mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay 29 Maret lalu. Bahkan, dalam pengakuannya itu dia bangga menjadi seorang gay dan merasa diberkati dengan itu.

Isu Ricky Martin gay muncul lagi setelah presenter ternama Barbara Walters menerima oscar. Dia mengaku karirnya melejit setelah menanyakan apakah Ricky Martin gay atau bukan. Saat itu, Ricky Martin menyangkalnya. Akan tetapi, sangkalan Ricky Martin tersebut membuat publik semakin bertanya-tanya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment