Laman

Monday, March 22, 2010

Paramitha Rusady Tak Ingin Anaknya Terjebak

Paramitha Rusady Tak Ingin Anaknya Terjebak


Paramitha Rusady Tak Ingin Anaknya Terjebak

Posted: 22 Mar 2010 12:20 AM PDT

JAKARTA - Paramitha Rusady tak ingin anaknya terjebak dalam kehidupan urban. Oleh sebab itu, dia senang mengajak anaknya keliling Indonesia.

"(Anak) tetap saya urus. Dulu saya besar di laut, jadi saya ingin merefleksikan kepada anak saya. Banyak teknologi yang membuat anak-anak lupa dengan permainan yang dulu," ujarnya saat merayakan Hari Air se-dunia di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2010).

Dia mengatakan banyak teknologi yang kini membuat anak-anak lupa dengan permainan yang dulu. "Kemarin ini saya ajak ke pantai, saya ajarkan kepada anak saya bahwa di kehidupan yang lain banyak yang indah. Saya tidak ingin anak saya terjebak dalam urban," tegasnya.

Paramitha berharap suatu hari anaknya bisa bangga bukan karena kemewahan. "Sekarang (usianya) sudah mau tiga tahun," kata dia.

Adik Ully Sigar Rusady ini bangga dengan anaknya yang cinta dengan Indonesia. Menurutnya, anaknya adalah dirinya.

"Pokoknya dia, aku banget. Bedanya, dia laki-laki. Buat saya, dia anak laki-laki yang spesial banget buat saya," kata Paramitha tentang anak dari hasil pernikahannya dengan Nenad Bago.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Lagi, Rency Milano Gugat Cerai Rocky

Posted: 22 Mar 2010 12:05 AM PDT

JAKARTA - Rency Milano kembali menggugat cerai suaminya, Rocky Jeff Maichel Saufala. Kali ini, Rency mantap menginginkan perceraian karena dirinya dan Rocky ibarat air dan api.

"Ini keputusan akhir kita berdua. Ya, ini serius. Kalau sudah tidak cocok mau diapain lagi? Ribut terus, kita ini seperti air dan api," kata Rency di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/3/2010).

Rency milano (38) menggugat cerai Rocky Jeff Maichel Saufala (29) dengan nomor gugatan 0530/PDTG/TMRM/PA.JS. Pada hari ini sidang cerai perdana digelar dengan agenda mediasi dan diketuai hakim Drs Yasardin.

Sebelum sidang cerai ini, Rency dan Rocky tak lagi serumah sebulan lamanya. Keributan demi keributan yang sering terjadi, membuat Rency tak tahan lagi dan kembali mengajukan gugatan cerai.

"Siapa sih yang mau stres seumur hidup? Kalau enggak cocok, ngapain diterusin. Daripada jadi penyakit. Aku pastikan tidak ada orang ketiga. Pokoknya, kita sudah seperti anjing dan kucing saja. Enggak etis kalau aku ceritakan. Dia kan pernah mengisi hidup aku juga," ujarnya.

Sidang mediasi hari ini gagal. Sidang diteruskan kembali pada Senin, 12 April, dengan agenda pembacaan gugatan.

Rency pernah menggugat cerai Rocky pada 27 April 2009. Kemudian, setelah Rocky berjanji lebih menyayangi Rency dan meninggalkan kebiasaan kumpul dengan teman di malam hari, mereka rujuk. Rency mencabut gugatan pada 29 Juni 2009.

Sebelum dengan Rocky, Rency pernah menikah dengan Alexander Hidayatullah secara siri pada 1998 dan diresmikan pada 2002. Dia kembali menikah siri, kali ini dengan Ali Sechan pada 8 Oktober 2003, dan akhirnya bercerai. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

She Gelar Konser Tribute to Women

Posted: 21 Mar 2010 11:11 PM PDT

JAKARTA - Band She akan menggelar mini konser, April besok. Sehubungan dengan Hari Kartini, konser tersebut akan mereka persembahkan bagi para wanita.

"Selain didedikasikan kepada She Lovers, juga berkaitan dengan Hari Kartini. Nanti kami akan memberikan penghargaan kepada beberapa perempuan yang kami anggap pantas. Bisa dibilang mini konsernya tribute to women," tutur vokalis She, Melly, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/3/2010).

Di konser tersebut, She akan memberikan penghargaan kepada Titiek Puspa. "Karena dia memang memiliki prestasi yang semua orang sudah tahu," jelas Melly.

Sehubungan dengan perayaan Hari Kartini, pelantun Jomblowati itu akan mengenakan kostum dengan unsur batik dan kebaya. Tak hanya membawakan lagu dan memberikan penghargaan, She juga akan menggaet penyanyi pria sebagai tandem menyanyi.

"Kami akan ajak tiga penyanyi cowok karena kita cewek semua. Kami belum bisa kasih tahu siapanya karena masih dicari. Sekaligus buat surprise juga," imbuhnya.

Di konser tersebut, She yang merupakan kepanjangan dari Sound and Harmony Eclectic akan menyuguhkan lagu-lagu yang diambil dari ketiga album mereka, yakni 'Tentang Aku, Kamu, dan Dia' (2005), 'Tersenyum Lagi' (2007), dan 'Tak Sekedar Kembali' (2009). (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Cuti Bersyarat, Suhaebi Tak Boleh ke Luar Negeri

Posted: 21 Mar 2010 11:08 PM PDT

BOGOR - Suhaebi mendapatkan bebas bersyarat dan kini mulai menghirup udara bebas. Meski demikian, mantan suami Cici Paramida ini dilarang berpergian ke luar negeri.

Kepala KPLP Pondok Rajek, Ramdani Boy mengatakan cuti bersyarat sudah bisa didapat Suhaebi. Lelaki yang dipenjara karena terbukti melakukan penganiayaan terhadap Cici Paramida.

"Setelah banding ditolak, maka masa tahanan satu tahun sudah inkrah. Jadi dia berhak mendapat cuti bersyarat," kata Boy ditemui di Bogor, Jawa Barat, Senin (22/3/2010).

Dia menambahkan, selama cuti bersyarat Suhaebi tidak diperkenankan berpergian ke luar negeri. "Dan sebulan sekali (suhaebi) harus melapor ke balai pemasyarakatan," pungkasnya.

Suhaebi dinyatakan bersalah oleh hakim karena telah menabrak Cici dengan mobil di Puncak, Jawa Barat, 14 Juni 2009. Pengusaha itu dijatuhi hukuman setahun penjara oleh Pengadilan Negeri Cibinong pada 30 Oktober 2009.

Seperti diketahui, Suhaebi dituntut tiga tahun penjara oleh jaksa. Vonis satu tahun penjara yang dijatuhkan hakim dianggap Cici tidak memenuhi rasa keadilan karena tidak sesuai pasal 55 ayat 1 UU No 23 tahun 2004 tentang UU Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sesuai pasal tersebut, pelaku KDRT diancam hukuman lima tahun.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment