Laman

Friday, March 19, 2010

Fauzi Baadilah Jual Perempuan

Fauzi Baadilah Jual Perempuan


Fauzi Baadilah Jual Perempuan

Posted: 19 Mar 2010 12:49 AM PDT

JAKARTA - Usai kabar perceraian, Fauzi Baadilah muncul. Kabarnya dia menjual perempuan dan juga narkoba. Sedemikian putus asanya Fauzi hingga imejnya menjadi negatif?

"Gue enggak tahu mengapa selalu dapat peran seperti ini. Gue negatif banget. Gue jual perempuan, gue jual narkoba, dan tidak ada salahnya gue coba," papar mantan suami Senk Lotta ini ditemui usai jumpa pers film Sexy City di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (19/3/2010).

Oh, ternyata ini adalah peran yang dimainkannya dalam film terbarunya. Aktor yang bermain apik dalam Mengejar Matahari ini kembali mendapat peran antagonis.

"Orang ngecap gue selalu jelek, tapi terkadang orang lupa dengan peran yang negatif," kilahnya.

Fauzi mengaku sempat jenuh dengan dunia akting. Tapi ternyata, itu hanyalah kelakarnya saja.

"Pertimbangan gue berat, karena gue pakai celana dalam," timpalnya sembari tertawa.

Setelah lama vakum, Fauzi mengatakan tidak ada kesulitan memulai akting lagi. Bahkan dia harus meyakinkan lawan mainnya lantaran dia sering berimprovisasi dalam perannya.

"Gue sering berubah dalam berperan. Gue berusaha di luar prosedur karena sesuai prosedur bosan," keluhnya.

Segala imej yang menempel akibat dampak peran yang dimainkan tak pernah dipikirkannya. Bahkan cowok kelahiran Kairo, Mesir, 30 tahun lalu ini malah memikirkan hal positif lainnya.

"Terserah orang dan adegan ciuman kan enak. Semua gue cobain, apapun peran yang ada di gue," selorohnya.

Aktor 9 Naga ini mengatakan sempat tiga sampai empat kali menolak tawaran main film. "Gue pasti cerewet kalau menerima peran," tandas cowok berbintang Libra ini.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sidang Vonis Pasha Diwarnai Aksi Copet

Posted: 19 Mar 2010 12:09 AM PDT

BOGOR - Di tengah ramainya para fans dan pengunjung di sidang vonis dengan terdakwa vokalis Ungu, Pasha, ada aksi pencopetan yang menimpa seorang pewarta.
Sopyan dari Harian Radar Bogor mengaku kehilangan handphone Nokia tipe E63. Dia memperkirakan, handphone tersebut dicopet saat dirinya sedang berdesakan di antara wartawan untuk mengambil gambar Pasha.
"Saya baru sadar saat hendak menelepon teman. Tapi HP saya di tas sudah tidak ada," ujarnya di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3/2010).
Sopyan yakin kalau yang mencari kesempatan dalam kesempitan adalah orang-orang berada di sekelilingnya. "Saya yakin bukan wartawan yang mencopet. Kayaknya penggemar Pasha," tudingnya.
Tak hanya para Qliquers yang hadir di persidangan vonis Pasha. Banyak juga para pengunjung sidang dan masyarakat umum yang ikut menyaksikan jalannya sidang dengan terdakwa Sigit Purnomo alias Pasha Ungu ini.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pasha Tak Dibui karena Anak

Posted: 19 Mar 2010 12:03 AM PDT

BOGOR - Meski divonis bersalah telah menganiaya mantan istri Okie Agustina, Pasha akhirnya tak dibui. Dia hanya dikenakan hukuman percobaan karena pertimbangan ketiga anaknya.

"Sekarang permasalahannya, Pasha dihukum percobaan karena pertimbangan anak. Pemicu bukan semata-mata emosi Pasha saja. Pasha merasa wajar sebagai orangtua kandung komplain anak-anak dibawa Okie ke Pangandaran, hingga akhirnya menjadi kasus seperti ini," jelas humas Pengadilan Negeri Bogor Johny Witanto, Jumat (19/3/2010).

Pertimbangan lain hakim menjatuhkan vonis percobaan 10 bulan adalah karena antara Pasha dan Okie telah terjadi perdamaian yang dilakukan di luar sidang.

Ini bukan kali pertama Pasha dijatuhi hukuman percobaan. Dalam kasus melawan Idea Fasha yang diduga selingkuh dengan Okie, Pasha dijatuhi hukuman 5 bulan penjara, 8 bulan masa percobaan. Vonis itu dijatuhkan pada Januari 2008.

"Masa percobaan hukuman yang dulu sudah habis. Pada dasarnya kita tidak kembali ke yang dulu. Ini masalah perbedaan prinsip orangtua anak," terangnya.

Johny membantah tak dipenjaranya Pasha karena status keartisannya. "Kita lihat dampak dan tujuan penganiayaan, perilaku di luar juga kita nilai. Kita pertimbangannya ke kondisi psikologis anak-anak. Setelah mereka melihat pertikaian orangtua soal cerai, sekarang gara-gara ke Pangandaran. Tidak pas dengan kasus seperti ini," bebernya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tak Dibui, Pasha Anggap Vonis Itu Berat

Posted: 18 Mar 2010 11:03 PM PDT

BOGOR - Pasha divonis bersalah karena terbukti menganiaya mantan istri, Okie Agustina. Meski bersalah, Pasha hanya dikenai hukuman percobaan dan tak dibui. Vokalis Ungu ini menganggap vonis itu berat.

"Apapun bentuknya, tentu berat buat saya. Hukuman bersyarat bukan hal yang ringan. Pertama, itu merupakan hukuman pidana. Kedua, harus betul-betul kita menjaga (sikap). Intinya, vonis hari ini bukan hal yang ringan buat saya," ujar Pasha usai sidang di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3/2010).

Pasha kecewa dengan vonis tersebut karena dia berharap dibebaskan. Walau begitu, penyanyi berkacamata ini tetap menghargai keputusan hakim.

Pasha divonis bersalah dan dijatuhi hukuman percobaan 10 bulan. Jika dalam setahun ke depan melakukan kesalahan, Pasha akan langsung dipenjara selama 10 bulan. Ini bukan kali pertama Pasha dijatuhi hukuman percobaan.

Dalam kasus melawan Idea Fasha yang diduga selingkuh dengan Okie, Pasha dijatuhi hukuman 5 bulan penjara, 8 bulan masa percobaan. Vonis itu dijatuhkan pada Januari 2008.

Dua kali menjalani hukuman percobaan, pemilik nama Sigit Purnomo ini merasa terbebani. "Beban lah pasti. Dengan status terpidana itu enggak nyaman," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment