Laman

Monday, March 29, 2010

Dewi Persik Buka Hati untuk Indra Brugman

Dewi Persik Buka Hati untuk Indra Brugman


Dewi Persik Buka Hati untuk Indra Brugman

Posted: 29 Mar 2010 12:52 AM PDT

JAKARTA - Dewi Persik dan Indra L Brugman terlihat sangat menikmati adegan ciuman di film Tiran (Mati di Ranjang). Dewi mengaku, membuka hati untuk Indra.

"Untuk saat ini, saya belum ada yang spesial. Tapi dengan mas Indra tidak menutup kemungkinan semua bisa terjadi. Kita selalu BBM-an setiap waktu," ucap Dewi di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (29/3/2010).

Menurut Dewi, usai adegan ciuman, Indra dan Dewi sama-sama mengaku satu sama lain bahwa ciuman dilakukan dengan sepenuh hati. Memang terlihat dari hasilnya. Dewi dan Indra yang diceritakan menjadi sepasang suami istri ini berciuman dengan panas.

"Saya dan dia ciumannya sepenuh hati. Saya sering ciuman sama cowok. Tapi di film kadang kala enggak benar ciumannya.

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu selalu berusaha total dalam berakting. Tengok saja aksinya di film Paku Kuntilanak di mana dia beradegan mandi bareng Keith Foo. Berciuman dengan Indra yang selalu diikuti gosip homoseksual, bukan masalah bagi seorang Dewi Persik.

"Kalau dibilang Indra, siapa sih yang enggak mau sama Indra? Laki-laki saja mungkin senang sama Indra. Kenapa DP (Dewi Persik) enggak mungkin sama Indra Brugman? Semua ini tergantung keyamanan dalam hati," tukasnya.

Ditanya soal keseriusan ucapan-ucapannya yang kontroversial, penyanyi dangdut dengan goyang gergaji ini menjawab sekenanya. "Itu PR (pekerjaan rumah) buat mas. Kalau saya jawab secara saklek (langsung) bukan DP namanya. Mas gimana sih, kan biar mas penasaran sama saya terus," ujarnya genit. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Suami Sandra Bullock Mengaku Pisah kepada Michelle

Posted: 29 Mar 2010 12:49 AM PDT

LOS ANGELES- Jesse James mengaku kepada model tato yang diselingkuhinya, Michelle McGee, bahwa dia telah berpisah dengan Sandra Bullock. McGee pun terkejut keduanya datang bersama di ajang Oscar beberapa saat lalu.

Hal tersebut diungkapkan ayah Michelle McGee, Denny McGee, dikutip okezone dari Hollyscoop, Senin (29/3/2010). Jesse mengaku telah berpisah, sepanjang hubungan affair mereka selama 11 bulan.

"(James mengatakan) mereka telah hidup berpisah. Bullock bermain film, sedangkan dia berada di San Diego," ujarnya.

Karenanya, McGee sangat marah mengetahui James mengikuti acara karpet merah dalam ajang Oscar secara bersamaan.

Sejak kejadian itu, McGee tidak pernah lagi menghubungi James. "Aku pikir mereka tidak lagi membicarakan hubungan mereka sekarang," ujarnya.

Denny mengungkapkan, anaknya sama sekali tidak mau mendompleng nama besar Sandra Bullock. Saat ini, dia lebih sibuk mengurusi bisnisnya. "Dia tidak berkonsentrasi lagi mengenai Jesse dan Sandra," katanya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Wow, CD Syahrini Menyembul

Posted: 29 Mar 2010 12:25 AM PDT

JAKARTA- Musisi wanita yang tengah naik daun setelah berduet dengan Anang Hermansyah, menjadi korban ulah tangan jahil. Kali ini, sebuah foto yang menampakkan celana dalam Syahrini beredar di dunia maya.

Dalam foto ini Syahrini tampak sedang diwawancara dengan wartawan bersama Anang Hermansyah sambil duduk di sebuah sofa cokelat, okezone, Senin (29/3/2010).

Akan tetapi, karena rok yang dikenakan Syahrini saat itu sangat pendek, celana dalam yang dia kenakan saat itu jadi menyembul alias terlihat. Wanita yang mengenakan kaos putih dan ikat pinggang oranye itu tampak tidak menyadari hal tersebut.

Sementara Anang yang berada di sampingnya tampak serius melihat wartawan yang sedang bertanya kepada mereka.

Foto ini diposting sekitar lima hari lalu oleh seseorang bertangan jahil di duniaupload.com. Sejak diposting, foto tersebut sudah dilihat sebanyak 12.352 pengunjung.

Hingga kini belum ada komentar dari Syahrini perihal foto tersebut. Diketahui, foto jahil terhadap selebriti bukan kali ini saja terjadi, sebelumnya Sarah dan Rahma Azhari juga pernah menjadi korban ulah tangan jahil. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dr Murray Tak Mau Minta Maaf kepada Keluarga Michael Jackson

Posted: 28 Mar 2010 11:02 PM PDT

LOS ANGELES- Dokter pribadi Michael Jackson, Dr Conrad Murray tidak mau meminta maaf kepada keluarga Michael Jackson, karena dia merasa tidak bersalah atas kematian raja pop tersebut.

Sumber dekat Dr Murray mengatakan kepada TMZ bahwa dia tidak percaya bahwa propofol yang dia berikan kepada penyanyi tersebut mengakibatkan kematiannya, dikutip okezone, Senin (29/3/2010).

Hal tersebut bertentangan dengan hasil kesimpulan koroner Los Angeles yang menyimpulkan bahwa kematian Michael disebabkan overdosis dari obat bius.

Sumber mengatakan, Dr Murray tidak pernah mengatakan kepada para media mengenai pemberian propofol karena dia tidak tahu apa obat yang menyebabkan Jackson tewas.

Diketahui, usai Michael meninggal dunia, Murray menyembunyikan botol-botol obatnya di toilet Michael Jackson. Orang dekat Murray mengungkapkan, bahwa Murray sendiri lah yang memberikan informasi kepada detektif LAPD dua hari setelah Jackson meninggal, bahwa botol tersebut ada di dalam kloset. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment