Laman

Monday, March 8, 2010

Sandra Bullock Aktris Terbaik di Ajang Oscar

Sandra Bullock Aktris Terbaik di Ajang Oscar


Sandra Bullock Aktris Terbaik di Ajang Oscar

Posted: 08 Mar 2010 12:41 AM PST

LOS ANGELES- Setelah didaulat sebagai aktris terburuk di ajang Razzies Award, Sandra Bullock mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik di ajang Oscar.

Aktris yang tenar berkat film Speed ini dinilai sebagai aktris terburuk dalam film All About Steve. Sedangkan aktris terbarik versi Oscar dalam film The Blind Side, Senin (8/3/2010).

"Apakah aku benar-benar menghasilkan ini?," kata Sandra Bullock (45) seolah tak percaya, saat menerima penghargaan di atas panggung.

Penduduk asli Washington DC ini berperan sebagai seorang wanita kristiani kaya yang mengadopsi seorang anak berkulit hitam bernama Michael Oher (Quinton Aaron) ke dalam keluarganya yang notabene berkulit putih.

Penghargaan untuk Bullock dalam film Blind Side, bukanlah yang pertama kali. Film ini juga sempat menduduki posisi teratas box office dengan hasil penjualan tiket yang mencapai USD200 juta atau (Rp1,8 triliun).

Sebelumnya, Sandra Bullock juga pernah mendapatkan penghargaan Oscar untuk film Crash tahun 2006 lalu. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Andi Soraya Minta Ganti Rugi 30 Kali Lipat

Posted: 08 Mar 2010 12:29 AM PST

JAKARTA - Andi Soraya dirugikan oleh rumah produksi K2K Production yang belum membayarkan 50 persen honor dari film Hantu Puncak Datang Bulan yang batal tayang. Andi ingin meminta ganti rugi 30 kali lipat.

"Sebenarnya kontraknya sudah jelas dan saya sudah hati-hati. Saya enggak tahu kalau sampai disalahgunakan seperti ini. Mudah-mudahan ke depannya saya bikin perjanjian minta ganti rugi bukan 10 kali lipat, tapi 30 kali lipat," kata Andi di Pisa Mahakam, Jakarta, Senin (8/3/2010).

Artis yang akrab disapa Aya itu menjelaskan, dalam kontrak kerja dengan K2K Production tertera peraturan bila Aya atau rumah produksi tidak melakukan hak dan kewajiban, akan dikenai ganti rugi 10 kali lipat.

"Tapi di sini, saya sudah melakukan hak dan kewajiban saya. Kejadian ini memecah konsentrasi saya. Karena saya enggak mau dong, begitu main all out, tapi bayarannya tidak sepadan. Paling tidak, ada sesuatu yang bikin saya tenang," ujarnya.

Sebelum menggelar jumpa pers, Aya telah mendatangi rumah produksi untuk menagih haknya. Namun, yang diperoleh hanya janji. Aya diminta sabar menunggu sampai film tersebut tayang di bioskop.

"Saya jadi malu sendiri kayak nagih apaan saja. Terus jawabnya entar besok, entar besok. Baru pertama kali saya punya pengalaman aneh seperti ini. Makanya agak kesal juga," akunya.

Produser K2K Production, Keke Dheraaj, menjanjikan film tersebut bakal tayang di bioskop dengan judul baru, yakni Dendam Pocong Mupeng, pada Kamis, 11 Maret. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Rifat Sungkar Kembali ke Pelukan Sissy Priscilla?

Posted: 07 Mar 2010 11:49 PM PST

JAKARTA - Setelah resmi bercerai, tampaknya pembalap Rifat Sungkar kembali jatuh ke pelukan mantan kekasihnya Sissy Priscilla. Keduanya kepergok jalan berdua saat menonton Java Jazz Festival 2010.

Ketika disinggung apakah keduanya menjalin hubungan lagi, Sissy terlihat sumringah menjawabnya. "Kalian lihatnya, gimana?" tukasnya ditemui di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/3/2010).

Rifat menambahkan, keduanya hanya ingin menjalani hidup dengan baik-baik saja. "Mudah-mudahan ke depan juga akan baik-baik saja," ujar Rifat berdoa.

Sissy dan Rifat tidak mau memaparkan lebih jauh apa yang membuat keduanya kembali dekat. Sissy mengatakan apa yang mereka rasakan saat ini adalah menjalani hidup dengan bahagia.

"Kita jalani saja dan kalau ke depannya lancar, ya kita bahagia. Pokoknya kita berdua bahagia sekali," pungkas Rifat.

Sebelumnya, Rifat Sungkar menikah dengan Amalia Gamalia pada Mei 2009. Baru menikah lima bulan, Rifat pun menggugat cerai istrinya pada 14 Oktober 2009 melalui Pengadilan Agama Jakarta Utara, dengan nomor perkara 674/PDT.G/2009/PA JU.

Sejak ditinggal nikah Rifat, Sissy lebih banyak menghabiskan waktu di Bali. Dia tinggal dan membuka usaha di sana. Hanya saja untuk keperluan syuting, Sissy juga kerap bolak-balik ke Jakarta.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Andi Soraya Deadline K2K Production Seminggu

Posted: 07 Mar 2010 11:41 PM PST

JAKARTA - Andi Soraya mengaku honornya di film Hantu Puncak Datang Bulan baru dibayarkan setengah dari perjanjian awal dengan K2K Production. Andi memberi waktu seminggu sebelum melaporkan K2K Production ke polisi.

"Saya masih menunggu itikad baik dari pihak PH (production house) untuk menempuh jalan kekeluargaan. Tapi kalau tidak, terpaksa-meski saya sebenarnya malas untuk- menempuh jalur hukum. Saya tunggu sampai minggu depan untuk menunggu itikad baik mereka," kata Andi, di Pisa Mahakam, Jakarta, Senin (8/3/2010).

Aktris yang akrab disapa Aya itu menjelaskan, di kontrak kerja tertera bahwa 50 persen sisa honor baru akan dibayarkan setelah film tayang perdana pada 4 Februari 2010. Film belum tayang karena mendapat protes dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) hingga akhirnya Lembaga Sensor Film menunda penayangan film tersebut.

"Pihak PH meminta saya bersabar dulu karena ada masalah dengan film ini. Mereka takut filmnya tidak tayang sehingga rugi. Sementara kalau filmnya tidak tayang, itu kan bukan masalah saya.  Kalau ditayangkannya tahun depan, enggak mungkin dibayarnya tahun depan juga," kata Aya.

Di film tersebut, Aya beradegan seksi tanpa sehelai benang pun. Juga ada adegan intim dengan pacarnya, aktor pendatang baru Ferly Putra. Selain mempertontonkan adegan syur Aya, film yang diproduseri Keke Dheraaj itu juga memuat adegan intim personel Trio Macan, Lia, dengan pacarnya.

Aya menyesali sikap PH yang menunda pembayaran honor karena dia mendapat kabar honor pemain lain sudah beres semua.

"Honor saya belum diselesaikan 50 persen. Katanya sih karena jumlahnya dibandingkan pemain lain, lumayan besar. Tapi saya enggak bisa ngomong jumlahnya, itu rahasia perusahaan," kilahnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment