Laman

Thursday, March 18, 2010

Dewi Sandra Lebih Enjoy Jadi Penyanyi

Dewi Sandra Lebih Enjoy Jadi Penyanyi


Dewi Sandra Lebih Enjoy Jadi Penyanyi

Posted: 17 Mar 2010 11:13 PM PDT

JAKARTA- Meskipun sudah menciptakan lagu 'Gila' untuk Shanty, bukan berarti Dewi Sandra ingin beralih menjadi pencipta lagu.

"Untuk saat ini saya lebih memilih untuk menjadi penyanyi disbanding pencipta lagu, karena buat saya menyanyi itu lebih enjoy," aku Dewi Sandra saat ditemui di acara?Johnny Andrean Award yang ke-6 di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (17/3/2010) malam.

Setelah menciptakan lagu untuk Shanty, Dewi Sandra juga diminta untuk menciptakan lagu untuk Afgan, Cinta Laura, dan beberapa artis muda lainnya.

"Namun kan nggak semudah itu untuk mencipta lagu untuk orang lain, harus ada chemistry antara lagu dengan karakter vokal penyanyi tersebut," jelasnya.

Berbeda dengan Shanty, Dewi Sandra mengaku cocok dan sudah mendapatkan chemistry. "Penyanyinya juga pas," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Obama Datang, Lola Amaria Ingin Ngobrol Soal Film

Posted: 17 Mar 2010 10:02 PM PDT

JAKARTA - Lola Amaria menyambut positif rencana kedatangan presiden Amerika Barack Obama ke Jakarta. Lola berharap bisa bertemu Obama untuk membuka jalur distribusi film Indonesia ke Amerika.

"Kalau misalkan dapat undangan ketemu Obama, saya senang. Mau foto bareng dan membicarakan bisa enggak film Indonesia ke Amerika. Karena akan senang banget buka jalur distribusi film kita ke Amerika," kata Lola di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (17/3/2010).

Meski begitu, sutradara film Hong Kong Rhapsody ini tak terlalu berharap banyak bisa bertemu orang nomor satu dunia itu. Sebab, pengamanan terhadap Obama pasti ekstra ketat.

"Namanya Presiden, apalagi Indonesia terkenal sebagai negara teroris. Mungkin ketakutan itu tinggi dan perlu pengawalan ketat. Memang mungkin harus seperti itu," ucap artis berbibir seksi ini.

Sebelum Obama benar-benar menginjakkan kaki di Tanah Air, pro dan kontra bergulir. Sebagian menentang dan lainnya mendukung. Soal pro dan kontra ini, Lola berharap pemerintah dan masyarakat bisa menyambut Obama layaknya tuan rumah menyambut tamu.

"Sebenarnya siapa pun yang datang ke Indonesia harus dijamu, apalagi presiden. Mungkin karena Obama pernah punya riwayat di sini, jadi sebegitunya. Hal yang wajar sama seperti kita bertamu ke rumah orang, namanya bertamu enggak salah. Lebih bagus lagi kalau kedatang dia karena ada pekerjaan atau perjanjian kerja sama," katanya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

'Solitaire Addict', Bermusik Tak Hanya untuk RBT

Posted: 17 Mar 2010 09:47 PM PDT

JAKARTA - Band yang dibentuk Thomas Ramdhan, bassis Gigi, dan anaknya Bounty Ramdhan, serta Vicky Nitinegoro, 'Solitaire Addict' bukanlah untuk mengejar hasil ring back tone (RBT).

"Kita enggak mikir laku atau enggak. Jadi (kita) enggak mikirin berapa banyak RBT yang didapat," jawab Thomas ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2010).

Nama Solitaire Addict didapat Thomas dari nama sebuah game Solitaire. Kata addict sendiri didapat dari olokan sang istri.

"Jadi setiap mau take, semua orang nungguin gue main game itu. Terus istri gue bilang dasar addict," urai Thomas.

Band Solitaire Addict bukan proyek iseng Thomas. Meskipun diakuinya, dia mengerjakan proyek ini tanpa beban, tapi tetap dipikirkan secara serius.

"Pengerjaannya sesantai mungkin, enggak tertekan, dan enjoy," tukasnya.

Band yang terdiri dari Aree (vokalis), Vicky Nitinegoro (gitar), Putsky (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Bounty Ramdhan (drum), merilis album perdana berjudul Ticket to the Moon. Dalam album ini, tidak ada genre musik khusus yang diadopsi mereka.

"Dalam albumnya ini musiknya macam-macam. Kita juga bicara cinta, pasti untuk kebahagiaan dan kebahagiaan itu biasanya dilambangkan ke bulan," kata dia.

Thomas menegaskan kalau band ini bukanlah tandingan Gigi. "Kayak politik saja, kalau musik semuanya enggak bisa dibandingkan dan enggak bisa dibandingin," tegasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pekerja Keras, Jupe Calon Istri Ideal Gaston Castano

Posted: 17 Mar 2010 09:22 PM PDT

JAKARTA- Kebanyakan orang mungkin berpikir Gaston Castano menyukai Julia Perez karena sensualitasnya. Mungkin itu hanya salah satunya, akan tetapi bagi Gaston, Jupe adalah calon istri ideal baginya, karena dia pekerja keras.

"Iya. Aku suka dia karena dia enggak malas dan sangat pekerja keras," kata Gaston saat ditemui Johnny Andrean Award di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (13/3/2010).

Dia mencontohkan, seperti bisnis sekolah bola yang ditekuninya. Jupe saat ini sedang bekerja keras untuk mencari lapangan yang lebih luas untuk berlatih. "Setiap hari ada yang bertambah, satu, dua orang dan Jupe semakin senang dengan sekolah ini," ujarnya.

Jupe sendiri mengaku menginginkan sekolah bolanya bertambah maju, karenanya dia ingin menambah terus alat-alat untuk sekolah.

Sifat pekerja keras ini tidak pernah dikeluhkan Gaston, bahwa pemain sepak bola  ini mengaku senang melihat kekasihnya bekerja keras. "Karena Jupe kalau enggak kerja terlihat aneh. Pernah suatu ketika lihat dia bingung, karena seharian nggak kerja," jelasnya.

Dia juga mengaku pernah bertanya kepada Jupe, mengenai jam pulang sesuai kerjanya. "Aku suka nanya ke dia pulang jam berapa, lagi dimana. Dia juga sering curhat tentang kerjaan dia di film, nyanyi dan nge-DJ. Doa untuk Jupe??Aku selalu berdoa buat dia, dukung dia. Aku mau melihat dia sukses," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment