Laman

Thursday, March 4, 2010

"Menjambak & Banci, Wajah Musik Kita?"

"Menjambak & Banci, Wajah Musik Kita?"


"Menjambak & Banci, Wajah Musik Kita?"

Posted: 04 Mar 2010 12:40 AM PST

JAKARTA - Kelakuan sejumlah presenter acara musik yang kerap mempertontonkan gaya bercanda kasar, turut membuat Krisbiantoro prihatin.

"MC (presenter) itu roh dari sebuah acara. Tapi kalau setiap kita tonton itu adanya aksi jambak-jambakan, banci, apakah ini wajah musik kita?" kata Kris yang ditemui di Hotel Century, Jakarta, Rabu (3/3/2010).

Di balik keprihatinan Kris, dia bangga dengan banyaknya generasi muda yang menekuni bidang presenter. Dia berharap, presenter tak hanya bisa membawakan acara. Tapi juga meningkatkan kualitas dalam membawakan acara.

"Saya bangga banyak yang melanjutkan profesi seorang presenter, tetapi saya ingin setelah saya, lebih hebat lagi. Maksudnya kedalaman suatu profesi butuh waktu yang panjang. Jadi kalau masih baru, jangan bangga dulu.  MC adalah posisi yang terhormat, tapi saya lihat sekarang banyak yang menggampangkan menjadi MC," paparnya.

Kris tak menyalahkan gaya presenter masa kini dalam memandu acara. "Tidak bisa disalahkan, tapi yang akan melanjutkan saya itu adik-adik yang jadi presenter sekarang. Tapi masa ada yang banci atau berlagak jadi banci? Saya jadi aneh saja," ucapnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Bercerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Ismi Azis

Posted: 04 Mar 2010 12:38 AM PST

JAKARTA - Ismi Azis mendapatkan hak asuh anak setelah majelis hakim memutuskan menerima permohonan talak dari suaminya, Chandra Ismail Suny.

"Dengan adanya putusan ini, para pihak sepakat untuk berpisah karena sudah tidak ada ketidakcocokan dan ini merupakan pilihan terbaik kedua belah pihak," ujar kuasa hukum Chandra, Leonard Simanjuntak, ditemui di Pengadilan Agama Jalan Flamboyan, Jakarta Barat, Kamis (4/3/2010).

Aisha Suny akan diasuh oleh Ismi karena masih di bawah umur mengingat sesuai dengan undang-undang. Leonard mengatakan Chandra siap menanggung berapa banyak biaya untuk menafkahi anaknya, Aisha.

"Pak Chandra siap dan kita menunggu sampai pada masa inkrah," tukasnya.

Berapa nominal yang disepakati, Leonard belum bisa memaparkan karena hal ini masih dibicarakan oleh Chandra dan Ismi. Poin kesepakatan tersebut adalah tunjangan anak dan biaya untuk anak.

"Karena masih di bawah umur, anak sama ibu dan itu menurut hukum pun anak di bawah umur sama ibu. Kedua belah pihak tidak ada masalah dengan pertemuan untuk anak," pungkasnya.

Pada sidang hari ini, Ismi Azis tidak tampak hadir. Dia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Sidang mengagendakan putusan yang meresmikan tali pernikahan mereka resmi berakhir hari ini. Majelis hakim masih menunggu pengajuan ikrar talak yang diajukan oleh Chandra selaku pemohon.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jadi Bintang Iklan, 'Harry Potter' Diisukan Gay

Posted: 04 Mar 2010 12:26 AM PST

JAKARTA- Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe diisukan gay setelah tampil dalam iklan anti homophobia. Yaitu sebuah iklan agar masyarakat tidak phobia atau takut dengan gay.

Sebelumnya, Harry Potter sudah diisukan memiliki pilihan seksual terhadap sesama jenis atau gay, sebagaimana dikutip okezone  dari Aceshowbiz, Kamis (4/3/2010).

Akan tetapi, saat itu dia mengaku tidak terganggu dengan spekulasi dan pemikiran sebagian orang, yang mengira dirinya seorang gay.

Sejak tampil dalam iklan anti homophobia Februari kemarin, rumors bahwa dia gay muncul kembali. Dia pun telah berbicara dan menegaskan bahwa dirinya normal. "Aku bukan gay, jika orang mengatakan seperti itu. Aku (jawab) tidak. Aku normal," tegasnya.

Dia mengaku menyukai ketika menyaksikan seorang pria di internet mengatakan "Tentu saja dia gay. Dia memiliki wajah seorang gay".

Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang aneh. "Itu adalah hal yang mengkhawatirkan, seperti mereka duduk di rumah dan memegang fotoku, sebagai seorang gay terkenal," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Yuni Shara Kesal Diejek, Raffi Datar

Posted: 04 Mar 2010 12:14 AM PST

JAKARTA - Yuni Shara pernah menyatakan kesal karena hubungan dengan Raffi Ahmad diledek oleh rekan presenter Raffi lainnya di Dahsyat. Raffi menanggapinya datar.

"Mbak Yuni kan punya anak. Dia hanya berusaha menjaga hati anak-anaknya saja," ujar Raffi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/3/2010).

Raffi yang menjadi pembawa acara kerap diledek rekannya sesama host, Olga Syahputra dan Luna Maya. Yuni pernah menyatakan ketidaksukaannya menjadi bahan tertawaan.

"Selama saya dengan Raffi, memang banyak kejutan. Kalau dia mengejutkan saya, ya sering. Saya juga sudah setahun lebih jadi bahan ledekan mereka (pembawa acara Dahsyat)," ungkap Yuni, belum lama ini.

Janda Henry Siahaan ini tahu bahwa maksud dari ledekan itu hanya bercanda. Meski konteksnya hanya bercanda, ternyata di dalam hati Yuni kurang sreg.

"Kalau ditanya suka atau tidak, ya jujur saya tidak suka. Pasti mereka selalu joke (bercanda). Tapi mungkin mereka lupa kalau saya punya anak. Anak saya punya komunitas, yang pastinya ada komunikasi dengan teman-temannya yang menonton Dahsyat," jelas ibu dua anak itu.

Saat ini, gaya bercanda presenter dalam membawakan acara, tak hanya Dahsyat, sedang menjadi sorotan. Banyak yang kurang suka melihat presenter menjambak rambut atau menoyor kepala rekannya.

Raffi sendiri berjanji akan berusaha menjaga tutur kata dan perilaku ketika bercanda di tengah siaran acara yang dibawakannya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment