Laman

Wednesday, March 3, 2010

Miley Cyrus Nyanyikan Soundtrack The Last Song

Miley Cyrus Nyanyikan Soundtrack The Last Song


Miley Cyrus Nyanyikan Soundtrack The Last Song

Posted: 03 Mar 2010 01:00 AM PST

LOS ANGELES- Penyanyi cantik Miley Cyrus meluncurkan lagu barunya berjudul 'I Hope You Find It'. Lagu tersebut termasuk soundtrack film baru The Last Song.

Lagu Miley akan ditampilkan bersamaan dengan lagu-lagu dari OneRepublic, Maroon 5, Edwin McCain, dan Allstar Weekend. Album ini akan dirilis 26 Maret dalam bentuk digital, sebagaimana dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (3/3/2010).

Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama 'The Last Song' ini rencananya akan dirilis di bioskop 31 Maret mendatang.

Dalam film ini, Miley Cyrus yang berperan sebagai Veronica Miller yang dikirim ke rumah ayahnya di pulau Tybee. Di sana dia bertemu Will Blakelee yang diperankan Liam Hemswort dan jatuh cinta.

Lagu I Hope You Find It ini akan segera ditampilkan di situs Amazon, bersamaan dengan preview soundtrack film The Last Song lainnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Momo 'Geisha' Pacaran dengan Gading Marten?

Posted: 03 Mar 2010 12:22 AM PST

JAKARTA - Vokalis Geisha, Momo, dikabarkan sedang dekat dengan anak Roy Marten, Gading. Disinggung perihal itu, Momo menolak menjawab.

"Kok Momo enggak bilang-bilang kalau lagi dekat sama Gading? Dan Kita tidak pernah tahu. Kenapa enggak bilang-bilang," ujar empat personel Geisha mendesak Momo saat ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (3/3/2010).

Momo sendiri enggan menanggapi dan hanya mengangkat lima jari. "Next lah," kata dia malu-malu.

Sebagai satu-satunya personel perempuan di band, Momo mengaku baru bisa bergaul dengan laki-laki setelah sering kongkow bareng.

"Karena suka nongkrong sama mereka, yah jadi begini dan kebawa. Kita bicara harus penyesuaian diri. Kalau tidak ada hal itu, tidak mungkin Momo berjalan sampai tujuh tahun.

Kedekatan Gading dan Momo sempat menjadi twit kelakar dari teman Gading. Presenter musik Inbox ini pun sempat membalas kelakar temannya.

"Eeee kamu ya kompor meleduk!!! RT @dhikacungkring: Gading _ momo ... Mmmmm... Cocok kok... Hahahahaahahaha," balas Gading di twitternya pada pukul 17.02 WIB, 18 Februari silam.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Niat Umrah, Tya Ariesta Ragu Berjilbab

Posted: 03 Mar 2010 12:17 AM PST

JAKARTA - Tya Ariesta niat menunaikan ibadah umrah. Namun, bintang sinetron Mengintip Surga itu masih ragu jika harus berjilbab setelahnya.

"Aku mau umrah dulu. Aku belum siap secara mental kalau naik haji. Yang penting salat lima waktu dulu deh. Kalau pakai jilbab, niat sih ada. Tapi enggak tahu kapan ya, mudah-mudahan saja," tutur Tya yang ditemui di Hotel Manhattan, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2010).

Di sinetron Mengintip Surga, Tya memerankan dokter berjilbab dan mengajar mengaji. Tya mengaku, hatinya tersentuh untuk mulai mengenakan pakaian muslimah.

"Aku sehari-hari enggak pakai jilbab. Jujur aku agak tersentil dari Yang di Atas karena biasa terbuka, sekarang mulai pakai pakaian yang sedikit tertutup," jelasnya.

Sinetron yang tayang di RCTI itu merupakan debut Tya main sinetron. Mencicipi sinetron kejar tayang, bintang sitkom OKB ini sempat kaget karena jam syutingnya yang tak kenal waktu. Sampai-sampai kuliah Tya agak berantakan.

"Awal-awal UAS aku keteteran. Aku sampai dapat warning, mau diteruskan atau enggak kuliahnya. Untuk kuliah, aku mau lancar dan enggak tersendat. Mama sempat bilang, kalau kuliah beres, pekerjaan beres, boleh nikah," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Geisha, Andalkan Hits Selalu Salah di Album Kedua

Posted: 02 Mar 2010 11:09 PM PST

JAKARTA - Setelah sukses dengan single Dia, Geisha mempersiapkan album keduanya. Di dalam album kedua ini, Geisha mengandalkan single Selalu Salah.

"Maknanya selalu salah, sebenarnya mencerminkan dari cerita perselingkuhan. Karena cowok-cowok kan suka selingkuh, kalau cowok suka selingkuh di belakang ceweknya. Kalau ketahuan, malah ceweknya yang disalah-salahin balik. Makanya kita kasih judul selalu salah," papar vokalis Geisha, Momo, ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (3/3/2010).

Dia menambahkan, di dalam album kedua ini lebih banyak tema patah hati, meski tidak semuanya. Ada juga lagu yang menceritakan tentang bunda, jatuh cinta, cemburu, keliru, dan macam-macam.

"Kita lebih memilih hits ketiga, karena ini mewakili Geisha sekarang. Ini Geisha banget. Ini bicara pengalaman pribadi pastinya dan ini bicara pribadi masing-masing juga," urai Momo.

Kesuksesan Geisha di industri musik Indonesia tak lepas dari kegigihan mereka yang menjalani pekerjaan dengan tenang. Justru, kata Momo, jika ada kegagalan di tengah jalan, itulah yang membuat mereka semakin bersemangat.

"Kita tidak pernah memikirkan. Ke depan mungkin lebih let it flow, kerja keras, optimis, dan kita selalu kompak," tutur Momo.

Ditambahkannya, hitnya lagu Cinta Dia membuat Geisha semakin senang. Buat mereka, ini adalah anugerah karena lagunya slow.

"Kita promosi sampai enam bulan, padahal tidak segitu targetnya," tukas Momo.

Menyikapi kesuksesan Geisha, dia menilai ini baru awal. Masih banyak rintangan yang harus dilalui oleh lima personel Geisha ini. Mereka juga masih menyusun langkah untuk menggapai prestasi lebih dari hari ini.

"Buat Geisha ini langkah awal dan the next album kita lebih sukses," harap Momo.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment