Laman

Saturday, March 13, 2010

Ridho Ingin Ajak Keluarga Naik Haji

Ridho Ingin Ajak Keluarga Naik Haji


Ridho Ingin Ajak Keluarga Naik Haji

Posted: 12 Mar 2010 10:12 PM PST

JAKARTA - Satu keinginan Ridho Rhoma setelah pulang ibadan umrah, dia ingin mengajak keluarganya naik haji.

"Next time, saya ingin ajak keluarga naik haji," kata Ridho ditemui di Futsal Kuningan Village, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2010).

Ridho pun sudah berniat untuk berdoa bagi seluruh manusia, termasuk jodoh. "Itu doa bagi semua manusia dan tidak usah ditanya juga kali," tukasnya.

Begitu juga karir, Ridho bersyukur apa yang dicapainya dalam rentang setahun membuatnya semakin dikenal. Dia mengaku syok apa yang dicapainya pada 2009 lalu.

"Saya ingin bisa mengulang sukses kemarin dan bagi saya ini baru awal," tandasnya.

Ridho Rhoma kini sedang menjalankan ibadah umrah. Keberangkatannya tak ditemani ayahnya, Rhoma Irama.

Rencananya, Ridho akan berada di Mekah selama sepuluh hari. Dia mengatakan sudah mempersiapkan sejak jauh hari, termasuk persiapan menghadapi musim dingin.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ovie /Rif Trauma Bangun Pagi

Posted: 12 Mar 2010 09:34 PM PST

JAKARTA - Ovie /Rif mengaku saat usia sekolah, dirinya trauma kalau dibangunkan pagi-pagi untuk ke sekolah. Tak heran, jika kebiasaannya itu kini menular di anaknya, Exel.

"Iya, enggak apa-apa (Exel bangun siang). Karena saya juga trauma kalau dibangunin pagi untuk sekolah. Jadi dulu waktu kecil disuruh bangun pagi trauma, karena biasanya buat bangun sekolah. Jadi biarin saja terulang kembali," cerita Ovie saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Exel mengaku seru saja bermain bareng keluarganya, namun jiwanya lebih merasa spesial ke bandnya. "Kalau sama keluarga kan enggak bisa semuanya dikeluarin," kata Exel.

Sementara ini, antara Titi DJ, Exel, dan Ovie tidak pernah ada bentrok jadwal manggung. Titi mengatakan segalanya masih bisa diatur dengan baik.

"Alhamdulillah jadwal nggak ada yang bentrok kalau diatur pasti bisa," kata dia.

Tak jauh beda dari Exel, jiwa Ovie lebih condong bareng /Rif. "Saya tetap fokus ke /Rif, karena /Rif juga di situ saya komit," tegasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Delon Tidak Tertarik Perempuan Bule

Posted: 12 Mar 2010 08:23 PM PST

JAKARTA - Delon Thamrin mengaku tidak bisa dekat sama orang bule, termasuk perempuan bule. Dia pun tidak tertarik dengan perempuan bule.

"Gue enggak bisa dekat sama orang bule, karena gue lihat perempuan bule di usia muda, sudah kayak orangtua. Ya bisa dibilang cepat tua," kata personel Idol Divo ini ditemui di Kuningan Village, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Delon kini jomblo setelah berpisah dari Jill Gladys. Padahal dirinya menargetkan usia 34 akan melepas lajang.

"Gue pacaran enggak mau lama-lama. Buat gue kalau begitu, jadi teman. Kalau gue ingin tiga bulan lagi hot-hotnya, langsung menikah," kata dia.

Namun Delon juga tetap harus mengenal dan bertemu keluarga calon istrinya, karena itulah yang terpenting. Baginya Tuhan itu Adil.

"Pokoknya masalah jodoh, aku bingung jawabnya. Kalau bicara wanita bule, suka yang campuran enggak mau yang murni. Soalnya jadi cakep, enggak cepat tua," paparnya.

Delon menolak disebut cowok pemilih. Justru dia sering jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Ketika melihat pertama kali gue langsung suka, ya langsung gue deketin. Saya juga bukan orang munafik, kalau suka ya saya deketin," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Honor Telat, Andi Soraya Akui Tidak Kapok

Posted: 12 Mar 2010 07:08 PM PST

JAKARTA - Honor yang tak kunjung dilunasi, tidak membuat Andi Soraya kapok bermain film di salah satu rumah produksi.

"Saya sudah tiga kali kerjasama dan dua film kemarin enggak masalah ya, enggak kapok. Mungkin kemarin pak KK lagi sibuk ke LSF dan mungkin nominalnya juga besar. Jadi butuh waktu," papar Andi Soraya di Platters Cafe, Jakarta, belum lama ini.

Andi sempat bermasalah dengan rumah produksi K2K setelah 50 persen honornya di film Hantu Puncak Datang Bulan belum dibayarkan. Alasan rumah produksi adalah film yang kini tayang dengan judul baru Dendam Pocong Mupeng itu belum tayang di bioskop.

"Pas sebelum syuting 50 persen dan setelah premier 50 persen. Tapi yang saya heran, artis lain sudah semua," ungkapnya.

Tanpa menyebut nominal, Andi yang berperan sebagai bintang utama di film ini membantah jika isu honor telat adalah sengaja dibuat sebelum tayang film yang awalnya diprotes karena mengumbar adegan pornoaksi.

"Ya enggaklah. Saya juga enggak tahu kalau ini akan keluar," imbuhnya.

Meskipun tak kapok, bagi Andi jika keterlambatan honor sampai ke jalur hukum, dia akan meminta ganti rugi sampai 10 kali lipat. Namun mantan pasangan kumpul kebo Steve Immanuel ini tetap berlapang dada menyelesaikan masalah dengan membuka komunikasi.

"Saya ingin hubungan panjang, paling tidak kan saya enggak mau ngotot, walaupun saya pihak yang dirugikan," urainya.


Apa yang terjadi kemarin, Andi bisa memahami. Perempuan yang kini memacari aktor muda Ferly Putra ini mencoba mengerti. Dia pun lega filmnya sudah bisa tayang.

"Saya akan lebih hati-hati, tapi bukan berpikir negatif. Ini lebih kepada memperbaiki sistem kontrak saya," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment