Laman

Wednesday, March 17, 2010

Harvey Malaiholo Ingin Nyanyi di Depan Obama

Harvey Malaiholo Ingin Nyanyi di Depan Obama


Harvey Malaiholo Ingin Nyanyi di Depan Obama

Posted: 16 Mar 2010 04:28 AM PDT

JAKARTA - Harvey Malaiholo antusias menyambut rencana kedatangan presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Jakarta. Penyanyi kawakan ini berharap bisa bernyanyi di depan Obama.

"Saya ingin sekali menyanyi di Istana di depan presiden Obama, untuk menghibur Obama dan tamu-tamu lain. Semoga saja bisa," tutur Harvey yang ditemui di FX, Jakarta, Senin (15/3/2010).

Rencana kedatangan Obama sempat disambut pro dan kontra. Penyanyi berdarah Maluku ini berpendapat, kedatangan Obama ke Indonesia bisa memberikan efek positif.

"Jangan melihat dari pro dan kontranya. Yang pasti beliau datang ke sini bisa membawa angin segar dan menstabilkan kondisi keamanan di Indonesia. Saya sebagai rakyat Indonesia punya rasa kebanggaan tersendiri atas kedatangan Presiden Amerika tersebut," ungkap Harvey.

Seperti diketahui, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa memastikan Obama akan mendarat di Tanah Air pada 23 Maret 2010, tanpa didampingi istri dan kedua anaknya. Ini berbeda dengan rencana semula, Obama akan datang ditemani istri dan anak.

Semula dijadwalkan Presiden yang pernah menghabiskan masa kecil di Indonesia itu berkunjung pada 20 Maret dan tinggal selama tiga hari. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Polisi Belum Terima Penangguhan Penahanan Rio Reifan

Posted: 16 Mar 2010 04:06 AM PDT

JAKARTA- Artis pelaku kasus kekerasan terhadap Pribadi Gunawan, Rio Reifan dan kakaknya, Eldison mengajukan penangguhan penahanan. Akan tetapi, polisi belum menerima surat penangguhan tersebut hingga sore hari.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Jatinegara Kompol Sriyanto kepada wartawan, Selasa (16/3/2010).

"Saya belum dengar ataupun lihat surat dari petugas SPK soal itu. Kalau memang sakit, tentu bisa saja dia berobat," jelasnya.

Sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, Indri Sunarjo, Rio Reifan dan Eldison mengajukan penangguhan penahanan.

"Ya kami telah meminta penangguhan penahan, apalagi kondisi keduanya kurang sehat sejak kejadian," ungkapnya.

Kondisi keduanya dikabarkan mengalami sakit mag setelah hampir seminggu mendekam di tahanan Polsek Jatinegara. Lebih lanjut pihaknya tengah berupaya menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Rio Reifan dan Eldison mengaku kesal dengan klakson korban saat meminta jalan di lokasi kejadian. Keduanya lalu terlibat adu mulut dan langsung mengeroyok korban dihadapan istri dan anak bayinya.
   
(uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Main Film, Inneke Yakin Opick Tak Beri Peran Seronok

Posted: 16 Mar 2010 03:41 AM PDT

JAKARTA- Artis cantik Inneke Koesherawati langsung menerima saat mendapat tawaran dari Opick, untuk main dalam film Di Bawah Langit. Dia mengaku mau menerima, karena yakin Opick tak mungkin memberi peran seronok.

"Karena aku tahu, dia pasti nggak akan ada peran yang macam-macam," aku Inneke di sela premiere film Di Bawah Langit, di Djakarta Theatre, Senin (15/3/2010) malam.

Inneke juga yakin, film yang dibesut penyanyi religi tersebut pastinya bernuansa religius. "Jadi aman dari adegan yang macam-macam," katanya.

Wanita yang pernah main film seronok di tahun 90-an ini mengaku menunggu tawaran film religi seperti ini. "Alhamdulillah , baru dapatnya sekarang dan ditawarin sama Kang Opick. Meskipun agak kaget dan enggak percaya. Tapi aku coba saja. Pastinya semua ini atas ijin anak dan suami," ungkap Inneke.

Meski sudah lama bermain film, Inneke mengaku saat ini dia selektif dalam mengambil peran di dalam film. "Aku memang selektif kalau dapat tawaran film. Khususnya dari film yang itu tadi (horor dan setan)," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Baim: Nangisnya Bernada, Minimal Sudah Nyanyi

Posted: 16 Mar 2010 03:17 AM PDT

JAKARTA- Entah serius atau bercanda, personal Dance Companye Ibrahim Imran atau dikenal Baim mengatakan tangisan anaknya memiliki nada. Dia berharap anaknya, Ebi mengikuti jejak ayahnya.

"Saya tidak memaksakan anak mau jadi apa. Tapi kalau saya dengar dari tangisnya, ketawanya sudah bernada mudah-mudahan sih minimal sudah nyanyi," kata Baim saat ditemui wartawan di Hard Rcok Café, Jakarta, Senin (15/3/2010).

Setelah memiliki anak, mengaku menjaga diri dan ucapannya selama di rumah, setelah dia memiliki anak bernama Ebi, dari istrinya Artika Sari Dewi.

"Perubahan saya jadi berkharisma kayaknya. Tadinya bisa ngomong apa aja di rumah, sekarang dijaga, apapun yang saya katakan akan terekam dengan baik," kata Baim.

Baim juga mengaku membawa sarung tangan anaknya, bekas ilernya ke manapun setiap dia manggung. Hal tersebut dilakukannya untuk mengobati rasa rindunya dengan anak.

Selain itu, dia juga mengaku setiap hari melakukan BBM-an dengan Artika dan video call agar bisa melihat anaknya secara langsung. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment