Laman

Tuesday, March 30, 2010

Takut Dicelakai Fans, Rihanna Tambah Bodyguard

Takut Dicelakai Fans, Rihanna Tambah Bodyguard


Takut Dicelakai Fans, Rihanna Tambah Bodyguard

Posted: 30 Mar 2010 12:19 AM PDT

LOS ANGELES - Rihanna menerima surat dari penggemarnya. Usai menerima surat tersebut, Rihanna langsung memperketat pengamanan dengan menambah jumlah bodyguard. Ada apa?

Rupanya, Rihanna menerima pesan dari seorang penggemar pria yang diduga terobsesi berat dengan Rihanna. Pacar Rihanna, Matt Kemp, langsung  khawatir dan meminta Rihanna menambah jumlah pengamanan di rumahnya.

"Matt meminta tim pengamanan Rihanna ekstra hati-hati setelah menerima pesan dari penggemarnya," ungkap sumber yang dinukil Aceshowbiz, Selasa (30/3/2010).

Tidak dijelaskan detail isi pesan yang kelihatannya gawat itu. Selain Matt yang bereaksi, teman-teman Rihanna juga ikut deg-degan. Sejumlah kawan karib pelantun Umbrella ini memperbincangkan pesan tersebut saat makan malam di Spanish Kitchen, di West Hollywood.

"Mereka sangat khawatir jika pria itu benar-benar melakukan sesuatu yang buruk kepada Rihanna," imbuh sumber. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kim Kardashian Didepak Bush karena Video Seks

Posted: 30 Mar 2010 12:06 AM PDT

LOS ANGELES- Penyebab putusnya Kim Kardahian dengan pemain NFL Reggie Bush masih simpang siur. Salah satu spekulasinya, Kim didepak Bush karena video seksnya dengan Ray-J yang mencuat tahun lalu.

Video yang dibuat tahun 2007 lalu itu membuat ibunda Reggie tidak merasa nyaman, dikutip okezone dari Femalefirst, Selasa (30/3/2010).

"Ibunda Reggie tidak bisa menerima Kim memiliki rekaman video seks. Reggie dan keluarganya cukup konservatif dan mengatakan kepada Kim bahwa pernikahan mereka tidak akan terjadi, karena video seks tersebut," kata sumber kepada X17 online.

Kim menyesal, karena jika bukan karena video seks tersebut tersebar ke masyarakat, dia pasti masih bersama dengan Reggie (25).

Sumber tersebut melanjutkan, Kim sebenarnya masih tergila-gila terhadap Reggie. Jika bukan karena video tersebut, dia pasti akan menjadi nyonya Bush.

Sebelumnya, kabar lain menyebutkan bahwa putusnya Kim dengan Bush disebabkan Bush berselingkuh dengan seorang pelayan restoran berambut pirang. Akan tetapi, hal itu tegas dibantah Bush melalui twitternya. Dia mengungkapkan, wanita tersebut adalah kekasih temannya dan mereka sudah berpacaran selama 10 bulan. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Suami Titi Kamal Ingin Buat Katalog Film Online

Posted: 29 Mar 2010 11:48 PM PDT

JAKARTA - Christian Sugiono menyayangkan banyaknya film Indonesia yang bagus, namun kurang gaungnya. Dia pun berkeinginan untuk membuat katalog film online.

"Gue kepingin buat IMDB, Indonesian Movie Database. Semua katalog film diunggah online, semua trailer film diunggah. Jadi orang bisa sharing dan nonton," urainya ditemui di Kementerian Kominfo, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (30/3/2010).

Ditambahkannya, dari situlah moviegoers bisa melihat film-film yang dirilis dan dibuat. Para insan film juga bisa berbagi informasi tentang film.

"Mengapa film bagus hasilnya kurang dibandingkan film horor seks dan komedi? Tapi penonton enggak tahu gaungnya. Oleh sebab itu, dibutuhkan wadah," papar Tian, sapaan akrab suami Titi Kamal ini.

Aktor film Jomblo ini juga punya misi, terkait ketertarikannya dengan dunia internet. "Jelas gue punya misi. Dunia entertainment dan IT itu berbeda dan suatu saat gue menyambungkan mereka," tekadnya.

Tian bersyukur memiliki Titi Kamal di sampingnya. Meski terkadang diprotes karena kesibukannya, namun Titi tetap mendukung sepenuhnya apa yang dikerjakannya saat ini.

"Apapun yang gue kerjakan, gue pasti bilang sama istri gue. Dia sangat mengerti banget," tukasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dr Murray: Michael Masih Hidup Saat di UCLA Medical

Posted: 29 Mar 2010 11:27 PM PDT

LOS ANGELES- Jika sebelumnya diberitakan Michael Jackson sudah tewas saat di rumah, Dr Conrad Murray bersikeras Michael masih hidup saat di UCLA Medical Center, karena masih ada irama jantung.

Sumber dekat Dr Murray mengungkapkan, dokter pribadi Michael ini bersikeras mengaku telah membuat jantung Michael berdenyut setelah dibawa tim medis dari rumah, dikutip okezone dari TMZ, Selasa (30/3/2010).

Kemudian detak jantungnya dirawat selama berada di dalam ambulans, dalam perjalanan menuju UCLA Medical Center.

Evaluasi Dr Murray ini berbeda dengan hasil kesimpulan paramedis yang menyimpulkan Michael sudah tiada, karenanya tim medis hendak membawa ke rumah persemayaman, dan bukan ke UCLA.

Berbeda juga pernyataan kuasa hukum Joe Jackson, Brian Oxman yang mengaku kepada TMZ bahwa Michael tewas sebelum paramedic tiba di rumah sakit. Oxman menyatakan, denyut lemah jantung Michael terdeteksi di UCLA saat mereaksi upaya tim medis untuk menyadarkan Michael. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment