Laman

Friday, March 5, 2010

David Gurnani Lolos ke Final The Biggest Loser Asia

David Gurnani Lolos ke Final The Biggest Loser Asia


David Gurnani Lolos ke Final The Biggest Loser Asia

Posted: 05 Mar 2010 12:31 AM PST

JAKARTA- David Gurnani, kontestan asal Indonesia, berhasil melaju ke babak final The Biggest Loser Asia, kontes dan reality show penurunan berat badan pertama dan terbesar di Asia produksi orisinil Hallmark Channel.

David dan tiga finalis lainnya, yaitu Carlos Antonio Miguel (Filipina), Aaron Mokhtar (Malaysia) dan Martha Lai (Hong Kong) berhasil menyingkirkan 26 kontestan dari berbagai negara di Asia untuk memperbutkan titel 'The Biggest Loser' pertama di Asia.

Pemenang akan membawa pulang uang senilai USD 100.000 (Rp924 juta), 1 unit mobil Renault Koleos SUV senilai US$70.000 (Rp646 juta) dan menjadi duta gerakan anti obesitas di Asia, sebagaimana rilis yang diterima okezone, Jumat (5/3/2010).

Setelah sekitar 2,5 bulan menjalani camp pelatihan di Malaka, para finalis dipulangkan ke negara masing-masing dan saat ini menghadapi tantangan serta persiapan dengan  berlatih serta menerapkan pola hidup sehat secara mandiri di lingkungan nyata. Kerja keras keempat finalis ini akan mencapai titik klimaks pada sesi penimbangan berat badan terakhir yang dapat disaksikan di Hallmark Channel, Selasa, 9 Maret 2010 pukul 20:00 WIB.

David, salesman berusia 25 tahun ini secara konsisten menjadi kontestan dengan persentase penurunan berat badan terbanyak, yang membuatnya dijuluki "King David". Dalam waktu 2,5 bulan di kompetisi, ia berhasil menurunkan 55 kg atau 35,03% dari berat badan 157 kg di awal kompetisi, persentase yang melampaui angka yang diraih rekan-rekannya (Carlo 31,08%, Aaron 28,93% dan Martha 23,62%).

David sangat bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada pelatihnya, Dave Nuku, atas pencapaian ini. "Saya sangat bersyukur bisa mencapai final The Biggest Loser Asia. Saat ini saya memimpin angka persentase penurunan berat badan dibanding ketiga finalis lainnya, dan jika Tuhan mengizinkan, saya akan tetap mampu mempertahankan posisi ini hingga sesi penimbangan terakhir pada tanggal 9 mendatang dan memenangkan kompetisi ini," kata David.

Bicara tentang peluangnya, David sangat optimis: "Saya memiliki peluang yang bagus untuk memenangkan kompetisi ini, jika Tuhan mengizinkan, saya bisa menurunkan berat badan yang cukup untuk memenangkan kompetisi ini."

Meski demikian, David menganggap kompetisi ini akan semakin ketat. "Kami tidak hanya mewakili diri sendiri namun juga negara kami masing-masing. Martha bukan orang yang bisa diremehkan, ia bisa memberikan kejutan di final nanti; Carlo adalah kompetitor yang tangguh yang akan berjuang  sampai titik darah penghabisan, Aaron adalah seorang pejuang yang tangguh dan berkemauan keras juga," lanjut David.

Menurutnya, ia akan sangat senang jika bisa menjadi The Biggest Loser pertama di Asia, "Namun jika tidak, saya akan berlapang dada dan mengatakan pada diri sendiri bahwa Tuhan memiliki rencana lain untuk saya. Hal terpenting bagi saya adalah saya telah menjadi pemenang bagi diri saya sendiri karena saya telah berhasil mendapatkan kembali kesehatan saya, yang menurut saya lebih penting dari apapun."

Episode final tidak hanya akan menampilkan transisi fisik yang dialami para finalis, tapi juga kontestan lain yang telah tereliminasi dan melanjutkan perjuangan mereka melawan obesitas di rumah yang dapat menginspirasi mereka yang mengalami obesitas. Saksikan penayangan episode Final dan Penobatan The Biggest Loser Asia di Hallmark Channel Selasa, 9 Maret pukul 20:00 WIB di saluran TV Hallmark.
(uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pamer Belahan Dada, Giring Diprotes Pacar

Posted: 05 Mar 2010 12:19 AM PST

JAKARTA - Sebagai vokalis band yang menjadi sorotan saat manggung, Giring harus lebih berhati-hati dalam berpakaian. Pacarnya, Chyntia, pernah komplain karena Giring memamerkan belahan dada.

"Dia pernah memberi saran, kalau pakai baju jangan yang kelihatan belahan dada. Soalnya, waktu itu pernah gue kayak gitu," tutur Giring, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2010).

Sejak saat itu, Giring membiasakan diri berkonsultasi dengan janda satu anak itu soal pakaian. Penyanyi berambut kribo ini sering meminta masukan kepada Chyntia ketika memilih busana manggung.

"Sebenarnya, dia mendukung gue mau pakai baju apa saja. Paling dia cuma kasih saran," imbuhnya.

Sering diberi masukan oleh Chyntia, Giring juga melakukan hal serupa. Pria yang telah bergelar haji itu mewanti-wanti Chyntia untuk berhati-hati dalam berpakaian. Apalagi, saat ini Chyntia sering menemani Giring yang membuatnya turut menjadi sorotan publik.

"Kalau gue sih mau dia pakai baju sopan saja," kata Giring. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pacar Larang Johnny Deep Bercinta dengan Jolie

Posted: 04 Mar 2010 11:33 PM PST

LOS ANGELES- Angelina Jolie sepertinya menjadi sosok yang mengkhawatirkan bagi istri ataupun pacar, aktor yang berperan bersamanya. Buktinya, pacar Johnny Deep, Vanessa Paradise meminta kekasihnya itu untuk mencari peran lain.

Hal itu dilakukan setelah dia mengetahui pria yang sudah memberinya dua orang anak itu, beradegan seks dengan Angelina Jolie dalam film terbaru mereka, The Tourist, seperti dinukil okezone dari Dailymail, Jumat (5/3/2010).

Diketahui Angelina Jolie adalah sosok wanita yang mudah cinta lokasi dengan lawan mainnya. Contoh yang paling dekat adalah kekasihnya saat ini Brad Pitt. Keduanya bertemu dalam film Mr & Mrs Smith. Pitt pun meninggalkan istrinya, Jennifer Aniston dan memilih hidup bersama Angelina Jolie.

Saat ini, Johnny Deep dan Angelina Jolie tengah menjalani syuting selama beberapa hari di Venice, Perancis. Meski begitu, New York Post melaporkan Vanessa terus mendesak agar kekasih yang sudah 12 tahun bersamanya itu keluar dari proyek film tersebut.

Walaupun Deep telah menerima skrip film tersebut beberapa bulan sebelum dimulainya pembuatan film Februari ini, sumber menduga bahwa baru mengetahui bahwa terdapat adegan seks yang cukup lama dan intensif antara kekasihnya dengan Jolie.

"Deep belum lama ini berusaha untuk keluar dari film, akan tetapi saya tidak tahu apakah dia berhasil atau tidak. Akan tetapi dia berusaha, bahkan sempat dibicarakan aktor yang menggantikannya antara Brad Pitt atau Leonardo DiCaprio," kata sumber kepada New York Post. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jolie Pernah Tiduri 8 Pria dan 1 Wanita

Posted: 04 Mar 2010 11:12 PM PST

LOS ANGELES - Cantik, seksi, dan menggairahkan. Itulah imej Angelina Jolie. Tak heran jika kemudian banyak pria bertekuk lutut. Tercatat, sekurangnya Jolie pernah tidur dengan delapan pria.

Mereka adalah kekasih ibunda Jolie (tak disebutkan namanya), Mick Jagger, Jonny Lee Miller, Billy Bob Thornton, Colin Farrell, Oliver Stone, Texas Terry, dan Brad Pitt.

Skandal seks Jolie diungkap dalam dua buku, yakni Brad Pitt and Angelina Jolie: The True Story (Jenny Paul) dan Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelina Jolie (Ian Halperin). Demikian dilansir The Sun, Jumat (5/3/2010).

Skandal seks pertama Jolie dimulai sejak usia dini. Kala itu, dia masih berumur 16 tahun. Diam-diam Jolie bercinta dengan pacar ibundanya, Marcheline Betrand. Tidak disebutkan identitas pria tersebut. Yang pasti, sejak Marcheline tahu telah dikhianati oleh putrinya sendiri, hubungan mereka tidak harmonis.

Saat usianya baru 21 tahun, Jolie menikah dengan aktor Inggris, Jonny Lee Miller (37), pada 1996. Pernikahan dini yang tak membuahkan anak itu tidak langgeng. Setahun kemudian, mereka bercerai.

Menjanda di usia muda, Jolie bak kembang yang menarik. Buktinya, vokalis Rolling Stones, Mick Jagger, bisa bertekuk lutut. Mereka bercinta setelah bertemu di pembuatan video klip Stones,  Anybody Seen My Baby? pada 1997.

Mick yang saat itu masih terikat pernikahan dengan Jerry Hall, hanya sekadar 'pemuas sementara' dalam kehidupan percintaan Jolie. Pada 2000, Jolie menikah dengan Billy Bob Thornton (54). Lagi-lagi pernikahan Jolie hanya seumur jagung. Pada 2003, mereka cerai.

Di tahun yang sama, bintang film Tomb Raider itu kembali ke pelukan Mick. Skandal seks dengan Mick untuk yang kedua kali itu terjadi dua tahun sebelum Jolie akhirnya berlabuh di hati Brad Pitt.

Buku itu juga menyebutkan bahwa bintang film The Tourist itu pernah kencan dengan aktor Irlandia Colin Farrell selama empat bulan, setelah mereka bertemu di lokasi syuting film Alexander (2004). Namun, kemudian Jolie mendepak Colin karena dia pemabuk dan mulai turut campur mengatur Jolie dalam mengurus anak adopsinya, Maddox.

Pada 2005, Jolie bertemu Pitt saat syuting film Mr & Mrs Smith. Jolie yang memang memiliki daya tarik seksual, berhasil memikat Pitt dan membuatnya menceraikan Jennifer Aniston.

Jolie juga pernah kencan dengan sutradara Oliver Stone (63). Bahkan, dalam buku Jenny Paul disebutkan Jolie juga pernah bercinta dengan sahabatnya sendiri, seorang punk rocker bernama Texas Terry.

Tak cukup seranjang dengan delapan pria, artis berbibir seksi itu juga pernah bercinta dengan sesama perempuan. Pasangan lesbi Jolie adalah Jenny Shimizu. Mereka dipertemukan di film Foxfire (1993). (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment