Laman

Tuesday, March 16, 2010

Irit Pengeluaran, Opick Ambil Banyak Peran di Film

Irit Pengeluaran, Opick Ambil Banyak Peran di Film


Irit Pengeluaran, Opick Ambil Banyak Peran di Film

Posted: 15 Mar 2010 08:38 PM PDT

JAKARTA- Demi mengirit pengeluaran biaya pembuatan film, pelantun lagu religi Opick menjadi produser sekaligus pemain dalam film Di Bawah Langit.

"Aku di film ini ambil peran sebanyak-banyaknya. Selagi aku masih bisa dan mampu, kan supaya irit pengeluaran juga. Untungnya semua ini kita jalani dengan rasa persaudaraan yang kuat satu sama lain. Jadi hitung-hitung aku juga sambil belajar. Semuanya kan butuh proses," katanya dalam acara premiere film tersebut di Djakarta Theatre, Senin (15/3/2010) malam.

Dalam pembuatan film ini, Opick mengaku hanya mengalami masalah koordinasi. Akan tetapi semuanya bisa dibilang berjalan lancar. "Tapi alhamdulillah, semuanya bisa dimudahkan atas ijin Allah. Nggak ada yang terganggu," ujarnya.

Dia berharap, film yang dibuatnya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menontonnya. Karena dia mengaku ingin berbuat yang terbaik.

"Kalau di nyanyi, tiba-tiba aku merasa menemukan Tuhan dalam berdzikir, ya aku dzikir. Begitu juga dalam hal film ini, aku merasa perlu menyampaikan pesan lewat film ini. Tonton saja dulu semuanya, nanti pasti akan tahu," jelas Opick berpromosi.

Film besutan Opick ini menceritakan mengenai 7 anak yatim yang diasuh oleh seorang tokoh desa bernama Kyai Ahmad, yang diperankan Dolly Marten. Kyai Ahmad memiliki putri yang cantik bernama Maysaroh (Inneke Koesherawaty) dan dua orang murid bernama Zaelani (Agus Kuncoro), dan Gelung (Opick).

Kisah cinta segitiga antara Zaelani, Gelung, dan Maysaroh menjadi bumbu cerita yang lebih besar menampilkan pergumulan hidup 7 anak yatim piatu. Film ini akan segera hadir mulai 18 Maret 2010. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Robert Pattinson Dikawal 5 Bodyguard

Posted: 15 Mar 2010 08:06 PM PDT

NEW YORK - Robert Pattinson beken setelah membintangi film Twilight. Kini dia ke mana-mana selalu ditemani bodyguard (pengawal). Rob dikawal lima orang.

Rob tetap dikawal sepanjang syuting film terbaru, Remember Me, di New York. Dia mulai dikawal pengawal setelah insiden didorong oleh sekelompok penggemarnya di New York's Union Square. Demikian dilansir Showbizspy, Selasa (16/3/2010).

"Jika bukan karena kesigapan pengawal, mungkin saja saat itu Rob sudah tewas karena cedera," tutur sumber.

Kala itu, tingkah laku penggemar yang sebagian besar perempuan memang di luar batas. Mereka merangsek maju mendekati pemeran vampir bernama Edward Cullen itu dan mendesaknya. Hingga akhirnya Rob jatuh di samping pintu mobil yang sedang melintas.

"Andai saja bajunya atau kakinya tersangkut, dijamin Rob akan menderita luka serius. Reaksi pengawal yang cepat dapat menyelamatkannya dari cedera. Anda tahu, waktu itu wajah Rob bahkan lebih pucat dari Edward Cullen," imbuh sumber. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Utopia Rilis Single, Album Menyusul

Posted: 15 Mar 2010 07:27 PM PDT

JAKARTA - Utopia merilis single teranyar berjudul Mencintaimu Sampai Mati. Single tersebut nantinya akan dimasukkan dalam album keempat.

"Kita baru keluarin satu single, rencananya mau bikin album. Mudah-mudahan bisa jadi album. Persiapan untuk album sudah ada. Baru tiga lagu. Inginnya sih tahun ini, tapi belum tahu bulannya," tutur vokalis Utopia, Pia Fellini, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (15/3/2010).

Band yang beken dengan lagu Antara Ada dan Tiada itu menerapkan strategi merilis single dahulu untuk memancing respons pasar. Mereka agak kapok langsung melepas album seperti yang sudah-sudah.

"Ini jadi strategi kita. Pernah kita bikin satu album, bagus-bagus, tapi yang jadi single itu cuma tiga. Masyarakat sukanya cuma tiga lagu. Kan sayang. Ya sudah kita bikin single saja dulu dan ini lebih menguntungkan," jelasnya.

Untuk karakter musik, Utopia memadukan karakter musik di album pertama yang disebutnya ngerock dengan album kedua yang cenderung 'gelap'.

"Karakter album Utopia yang pertama kita munculkan lagi. Lebih rock. Album kedua kan gelap,
yang ketiga kita bikin terang, yang keempat ini adalah perpaduan. Single pertama sedikit gelap," kata Pia. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Cuekin Iko, Jane Shalimar Takut Zarno Cemburu

Posted: 15 Mar 2010 06:39 PM PDT

JAKARTA - Jane Shalimar menampik dugaan pacaran dengan bintang film Merantau, Iko Uwais. Jane tak ingin putra tunggalnya, Muhammad Zarno, cemburu.

"Saya masih single. Membagi waktu dengan anak juga harus penting. Aku konsentrasi ke Zarno. Takutnya dengan pacar, aku enggak bisa bagi waktu. Takut Zarno jealous (cemburu) juga. Kalau ada yang mendekati aku, suka dia usir," ungkap Jane di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (15/3/2010).

Jane pernah mengaku sedang dekat dengan Iko dan siap menikah tahun ini jika Iko melamar. Namun, setelah hubungan mereka diekspos media massa, Jane mendadak menampik akrab dengan pria yang jago silat itu.

Menurut Jane, Zarno tidak begitu dekat dengan Iko. "Sama Iko, Zarno enggak dekat. Aku enggak mencari sosok pria yang hanya menginginkan diri aku saja. Aku mau dia juga menerima Zarno, menjadi ayah yang baik buat Zarno," jelas janda cantik ini.

Saat ini, Jane memperbanyak teman. Baginya, memperluas pertemanan lebih penting daripada sibuk mencari pacar.

"Pokoknya, sekarang teman aku banyak. Aku belum mendapat orang yang tepat. Tapi kalau ada yang mau serius ke aku, kenapa tidak? Makanya carikan dong," kata Jane merajuk kepada pewarta. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment