Laman

Sunday, March 21, 2010

Demi Moore Gagalkan Remaja Bunuh Diri

Demi Moore Gagalkan Remaja Bunuh Diri


Demi Moore Gagalkan Remaja Bunuh Diri

Posted: 21 Mar 2010 12:22 AM PDT

WASHNGTON – Bintang film Hollywood Demi Moore dan Nia Vardalos, menjadi pahlawan. Pasalnya, mereka berhasil menggagalkan seorang remaja yang berniat bunuh diri.

Dalam kasus percobaan bunuh diri itu, Moore berperan besar dalam memberikan nasihat. Sementara, melaporkan niat bunuh diri remaja itu kepada otoritas terkait.

Remaja pria 18 tahun yang disembunyikan identitasnya ini diketahui mengirim pesan kepada Moore melalui akun Twitter yang berisi, "Hidup saya sedang kacau. Saya berpikir untuk bunuh diri".

Pria itu juga menyatakan akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon di pekarangan rumah. "Saya akan gantung diri di sebuah pohon di luar rumah dan mengakhiri hidup. Saya tidak punya alasan untuk hidup lagi," tulisnya seperti dikutip AFP, Minggu (21/3/2010).

Moore kemudian menawarkan pertolongan kepadanya. Sementara Vardalos langsung menghubungi badan pencegahan bunuh diri Los Angeles yang kemudian dilanjutkan ke Seminole County Sherrif.

Polisi tiba di rumah remaja itu di Casselberry, Florida pada Sabtu sekira pukul 02.30 dini hari. Saat ditemukan, pria itu sedang menangis di depan monitor komputer.

Ibu remaja itu menuturkan, anaknya memang sedang mengalami tekanan jiwa. Sementara, kepolisian menyatakan pria itu kehilangan orientasi hidup. Namun, tidak dijelaskan lebih lanjut apa permasalahan yang memicunya bunuh diri. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tiduri Model Bertato, Suami Sandra Bullock Diincar Banyak wanita

Posted: 20 Mar 2010 11:51 PM PDT

LOS ANGELES - Suami Sandra Bullock, Jesse James, ketahuan selingkuh dengan model tato Michelle 'Bombshell' McGee. Ternyata, selama ini Jesse memang menjadi incaran banyak wanita.

Jesse yang pernah kawin cerai tiga kali itu memiliki banyak pengagum. Wajahnya memiliki karisma tersendiri. Apalagi dia merupakan pemilik kerajaan bisnis West Coast Choppers yang bergengsi.

"Jesse sering dikejar-kejar perempuan. Banyak perempuan yang menyerahkan diri kepada Jesse," tutur sumber yang dikutip Showbizspy, Minggu (21/3/2010).

Selama ini, Jesse yang memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya itu sering meminta izin kepada Sandra untuk bertemu perempuan lain di luar rumah. Sandra sama sekali tak menaruh curiga karena selama lima tahun menikah, Jesse berkelakuan baik.

Perselingkuhan Jesse dengan Michelle ketahuan setelah Michelle membuat pengakuan kepada In Touch Weekly. Pengakuan Michelle dilakukan tak lama setelah Sandra dianugerahi sebagai aktris terbaik di ajang Oscar 2010. Michelle 11 bulan lamanya menjadi partner seks Jesse. Mereka mulai main api saat Sandra syuting film The Blind Side di Atlanta.

Setelah skandal seksnya menjadi konsumsi umum, Jesse membuat permintaan maaf di media massa. "Aku sedih sekali membawa masalah ini kepada anak dan istriku. Aku telah membuat mereka sedih dan malu. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya atas duka yang aku buat ini. Aku harap suatu hari nanti, mereka memaafkanku," ucap Jesse.

Sempat terpetik kabar, Sandra bakal menceraikan pria yang merupakan penggemar motor itu. Namun, belum diperoleh kepastian soal ini. Setelah pengkhianatan suami, Sandra langsung pergi meninggalkan rumah menuju kediaman keluarganya. Hingga sekarang, Sandra belum berkomentar. Dia memastikan tidak hadir di acara premier film The Blind Side di London, Inggris. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pergaulan Bebas Bikin Rina Gunawan Takut Tambah Anak

Posted: 20 Mar 2010 11:26 PM PDT

DENPASAR - Pergaulan bebas yang mewarnai pola hubungan remaja saat ini membuat  Rina Gunawan khawatir. Imbasnya, dia tak ingin lagi menambah anak.

"Kalau suami inginnya nambah lagi, tapi saya sudah cukup dua anak. Takut pergaulannya nanti," ujar Rina yang ditemui okezone dalam sebuah acara di Sofitel Hotel and Resort Seminyak, Kuta, Bali, Minggu (21/03/2013).

Rina menilai, pergaulan zaman sekarang membuat orangtua was-was. Anak anak banyak memeroleh informasi dan hal lainnya dari pergaulan di luar. "Pendidikan keluarga punya peran penting. Karena itu, saya lebih fokus mendidik mereka di rumah," kata duta Molto Ultra ini.

Karena khawatir tidak bisa maksimal dalam mendidik anak, Rina memilih punya dua anak saja seperti program pemerintah. Soal idiom Jawa yang mengatakan banyak anak banyak rezeki, Rina punya padangan sendiri.

"Bukan tidak percaya. Saya hanya ingin punya lebih banyak waktu mendidik anak saja," ujar dia diiringi senyum.

Diakuinya, kesibukan syuting suami, Teddy Syah, membuat waktu kumpul bersama menjadi sangat berharga. Setiap seminggu sekali, Rina dan Teddy pasti meluangkan waktu bersama keluarga untuk refreshing demi memupuk kebersamaan dan kehangatan dia ntara mereka. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Payudara Montok, Heidi Montag Masih Belum Puas

Posted: 20 Mar 2010 09:56 PM PDT

LOS ANGELES - Heidi Montag telah melakukan operasi payudara. Ukuran buah dadanya kini telah lebih besar. Namun, Heidi belum puas.

Sebenarnya, bintang reality show ini ingin memiliki ukuran payudara sangat besar. Namun tidak diizinkan oleh dokter dengan alasan melanggar batasan ukuran yang diperbolehkan.

"Ketika Anda sudah kecanduan akan sesuatu, Anda pasti ingin melakukannya setiap hari. Aku berterima kasih kepada Tuhan tidak ingin melakukan operasi setiap hari, meski sebenarnya aku sangat kecanduan," tutur Heidi yang dinukil Showbizspy, Minggu (21/3/2010).

Bintang film Just Got It ini mengakui saat ini, ukuran buah dadanya memang besar dan mengagumkan. Dia tetap berharap suatu waktu nanti dapat membuat payudaranya menjadi lebih besar.

"Sayang sekali, dalam implan payudara ada batasan yakni 800 cc. Payudaraku 700 cc. Kalau aku hanya menambah 100 cc lagi, kelihatannya tidak akan terlalu tampak perubahannya," kata istri Sepncer Pratt itu.

Heidi diketahui telah memvermak sejumlah area tubuhnya. Aktris 23 tahun itu pernah melakoni 10 operasi dalam waktu sehari. Yang paling menonjol dari perubahan tubuh Heidi pascaoperasi adalah payudara.

Dan ternyata buah dada barunya itu membawa rezeki. Majalah Playboy pernah menawari USD500 ribu atau Rp4,6 miliar agar bintang The Hills itu mau berpose tanpa memakai bra. Dia juga baru saja ditawari peran di film Just Got It. Ini merupakan film layar lebar pertama perempuan berambut pirang itu. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment