Laman

Sunday, March 14, 2010

Perankan Antagonis, Cut Memey Diprotes Anak

Perankan Antagonis, Cut Memey Diprotes Anak


Perankan Antagonis, Cut Memey Diprotes Anak

Posted: 14 Mar 2010 12:15 AM PST

JAKARTA- Sering berperan antagonis di dalam sinetron membuat Cut Memey diprotes anak angkatnya, Anshita Lorenza Agustin. Dia pun harus memberi penjelasan kepada anaknya itu.

"Peran aku kan antagonis melulu. Dia suka nanya kok mami perannya gitu. Aku suka jelasin kenyataannya mami gak gitu, dan kalo gak gitu mami gak kerja dong buat beli susu  juga, jawabannya simple mudah dia ngerti," papar Cut Memey di PPHUI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta belum lama ini.

Selain itu, Cut Memey mengaku juga mencoba membagi waktu untuk anaknya di hari Sabtu-Minggu. Bahkan, terkadang jika dia harus syuting Sabtu-Minggu, maka dia membawa anaknya ke lokasi syuting.

Memey mengaku, Anshita membuatnya bersemangat dalam bekerja. Bahkan, jika dia capek, kemudian melihat dia, tumbuh semangat lagi untuk bekerja. "Ada sesuatu kalau mau ngeluarin duit. Ah mending buat anak aku saja. Sekarang kerja buat keluarga," katanya.

Usia Anshita yang semakin bertambah membuatnya semakin pintar, selain protes mengenai waktu. Anshita juga pernah menanyakan perihal Papa kepada Memey.
 "Itu pertanyaan berat buat aku sebenarnya untuk dijawab.  Tapi kalau gak dijawab nanya terus, dia tuh pinter. Aku jawab oh bapak kerja cari uang kerjanya jauh. Nanti juga pulang, aku jawab itu dengan kesedihan sangat dalam ternyata anak butuh sosok bapak," terangnya.

Untuk sementara, sosok ayah untuk Anshita digantikan oleh om Memey. "Saat ini blum kan suka ada om aku datang ke rumah sementara sama dia," ujarnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Anak Ari Wibowo Diramal Bakal Jadi Pendeta

Posted: 13 Mar 2010 11:15 PM PST

JAKARTA - Ari Wibowo bahagia ketika mendengar ramalan anaknya kelak bakal menjadi seorang pendeta.

"Ada penitahan (ramalan pendeta) yang menyatakan salah satu anak saya akan jadi pendeta. Wah haleluya banget deh kalau itu terjadi. Tapi kalau tidak terbukti pun, enggak apa-apa," tutur Ari, belum lama ini.

Aktor pemegang sabuk merah karate ini mengaku, sebenarnya tidak memaksakan anak ingin menjadi apa kelak. "Saya ingin kasih kebebasan, mereka mau cita-cita menjadi apa. Saya tidak memaksakan," imbuhnya.

Ayah dari Kenzo Wibowo ini bahagia dengan kehidupannya sekarang. Sempat vakum dari sinetron 1,5 tahun lamanya, Ari akhirnya kembali main sinetron. Di tengah gempuran artis baru yang jauh lebih fresh, dia berharap aktingnya masih diterima masyarakat.

"Saya tergantung sama rating sinetron nih. Kalau ratingnya bagus, anak bisa diajak jalan-jalan ke Australia. Tapi kalau ratingnya jelek, ya enggak jadi deh," ucapnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tiger Woods Alami Kekerasan Rumah Tangga

Posted: 13 Mar 2010 10:20 PM PST

LOS ANGELES- Rentetan perselingkuhan Tiger Woods terbongar setelah dia mengalami kecelakaan mobil. Kabarnya, Tiger sedang adu mulut dengan istrinya Elin Nordegren yang mengetahui sang suami berselingkuh dengan Rachel Uchitel. Namun berdasarkan kabar terkini, Elin justru melakukan tindak kekerasan rumah tangga kepada sang pegolf.

Menurut TMZ, Elin diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga ketika sebuah ambulans dipanggil ke tempat kejadian.

Menurut dokumen Florida Highway Patrol yang dirilis hari ini dengan rincian dari tim penyelidik, Elin dilarang naik di ambulans dengan suaminya malam itu karena mereka menganggap kecelakaan mobil tersebut akibat kekerasan domestik.

"Tim paramedis membawa Tiger ke rumah sakit dengan ambulans. Salah satu paramedis menyatakan, bahwa istri Tiger tidak bisa ikut ke dalam ambulans karena merupakan kasus kekerasan rumah tangga." Demikian pernyataan dokumen tersebut yang dikutip dari Hollyscoop, Minggu (14/3/2010).

Namun, petugas medis mengatakan dalam dokumen tersebut, "Tidak pernah mendengar Tiger berbicara atau istri Tiger membuat pernyataan seperti itu tentang kekerasan domestik."

Dengan pemberitaan tersebut, Tiger disebut-sebut marah karena telah diketahui publik. Tapi tak ada yang bisa mereka lakukan untuk menghentikannya.

Perkembangan lain yang menarik adalah bahwa Elin dilaporkan menyerahkan dua botol obat sakit untuk Tiger setelah Tiger mengalami tabrakan, 27 November lalu. (nsa)
(ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ditawari Nyanyi di Malaysia & Singapura, Sammy Menolak

Posted: 13 Mar 2010 10:15 PM PST

JAKARTA - Dipecat Kerispatih, Sammy sesumbar masih tetap laku. Status narapidana narkoba tak membuatnya dijauhi. Dia mengaku ditawari menyanyi di Malaysia dan Singapura.

"Banyak tawaran yang datang dari luar, seperti Malaysia dan Singapura. Ada beberapa band dan beberapa label dari  luar," ungkap pengacara Sammy, Ida Rumindang Radjaguguk, belum lama ini.

Mendapat banyak tawaran, Sammy sedikit jual mahal. Dia tak langsung menyambar semua tawaran yang datang. Pemilik nama Hendra Samuel Simorangkir itu menyeleksi tawaran menyanyi yang menghampirinya.

"Sammy belum bisa menerima karena dia masih memilah-milah. Masih memikirkan urusan hukumnya. Sammy kalau mau, bisa saja menerimanya," imbuh Ida.

Pria berusia 27 tahun itu tersangkut kasus narkoba karena terbukti memiliki sabu-sabu. Sammy saat ini masih mendekam di ruang tahanan Polres Jakarta Pusat. Dia masih menunggu berkas perkaranya masuk ke kejaksaan, kemungkinan pekan depan, dan kemudian menanti jadwal persidangan digelar.

Selama meringkuk di penjara, lelaki kelahiran 8 September 1982 itu menyibukkan diri dengan menulis lagu dan memperbanyak membaca Alkitab demi mendekatkan diri kepada Tuhan. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment