Laman

Tuesday, August 25, 2009

Afgan Ingin Perbaiki Salat yang Masih Bolong

Afgan Ingin Perbaiki Salat yang Masih Bolong


Afgan Ingin Perbaiki Salat yang Masih Bolong

Posted: 25 Aug 2009 12:11 AM PDT

JAKARTA - Kesibukan menyanyi membuat Afgan tidak menjalankan salat lima waktu dengan baik. Begitu juga dengan salat sunat tarawih. Karenanya, di bulan puasa ini dia bertekad ingin memperbaikinya.

"Saya ingin perbaiki tarawih. Kalau salat lima waktu pelan-pelan tapi pasti," aku Afgan usai HUT RCTI ke-20 di Kemayoran, Jakarta, Senin (24/8/2009) malam.

Saat ini, Afgan mengaku sedang mempromosikan single Ramadan yang terbaru di beberapa kota di Indonesia, judulnya Mencari JalanMu.

"(single) menceritakan mengenai pembersihan diri. Ada hubungannya dengan bulan Ramadan," katanya.

(uky)

Gisel Tunda Kursus Bahasa Inggris Demi Album

Posted: 24 Aug 2009 11:56 PM PDT

JAKARTA - Gisel 'Idol' baru saja menyelesaikan home schooling-nya. Sedianya runner up Idol 2008 ini akan melanjutkan ke kursus bahasa Inggris, tapi kemudian ditunda.

"Sekolah saya baru saja selesai, sekarang lagi mau kursus bahasa Inggris. Tapi kursusnya ditunda dulu karena saya mau konsentrasi di album pertama," papar Gisel yang ditemui di HUT RCTI ke-20 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (24/8/2009).

Dia mengatakan, rencana kursus bahasa Inggris supaya bisa berkomunikasi lebih baik dengan Didi Casli, penyanyi asli asal Singapura. "Saya mau kolaborasi sama Didi Casli," tegasnya.

Selain itu, Gisel juga mempersiapkan kemampuan berbahasanya sebelum kuliah di London School. Dia berkeinginan masuk di jurusan komunikasi.

"Seru saja sepertinya. Tapi itu planning kedua setelah album. Mudah-mudahan tahun ini album keluar," harapnya.

Album pertama Gisel sempat tertunda karena masih dalam proses mengumpulkan materi. "Ini masih bertema cinta, musiknya pop, dan enggak terlalu berat banget," urainya. (nov)

Garap Album Baru, Gisel Gandeng Seventeen

Posted: 24 Aug 2009 11:44 PM PDT

JAKARTA - Album pertama Gisel 'Idol' bertema cinta. Penggarapan album ini ternyata sengaja melibatkan grup band Seventeen.

Lagu Mengapa Aku Harus Mengalah akan di-recycle oleh Gisel. "Menurut aku, lagunya lumayan hits. Makanya Seventeen terlibat dalam penggarapan albumku yang pertama ini," terang Gisel yang ditemui di HUT RCTI ke-20 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (24/8/2009).

Disinggung apakah dia kurang percaya diri sehingga menyanyikan lagi lagu yang telah hits, Gisel menepisnya.

"Cari lagu yang pas itu susah banget, karena bicara karakter itu susah," kata dia.

Runner up Indonesia Idol 2008 ini mengaku bingung untuk membuat lagu sendiri. Namun Gisel tak ingin menyerah dan dia terus berusaha belajar dari tantangan tersebut.

"Aku baru ciptain dua lagu, tapi merasa aneh. Mungkin karena belum terbiasa saja," ungkapnya.

Menciptakan lirik lagu, bagi Gisel memang mudah. Tapi menciptakan nadanya itulah yang menjadi tantangan.

Di dalam album Gisel yang pertama akan diisi sepuluh lagu. "Aku inginnya konsep girly yang Jepang," pungkasnya. (nov)

Michael Jackson Bukan Ayah dari Ketiga Anaknya

Posted: 24 Aug 2009 11:42 PM PDT

LOS ANGELES - Michael Jackson bukan ayah biologis dari ketiga anaknya, Prince Michael (12), Paris (11) dan Prince Michael II alias Blanket (7). Michael hanya 'merancang' anak-anaknya, kemudian mencari pendonor sperma dan sel telur sesuai karakteristik yang diinginkannya.

"Michael bukan ayah biologis dari ketiga anaknya. Michael menginginkan anak yang cerdas, bersikap hormat dan berasal dari gen yang sehat," beber sumber yang dilansir okezone dari Femalefirst, Selasa (25/8/2009).

Michael khawatir anaknya mewarisi vitiligo, yaitu suatu kondisi di mana kulitnya berubah dari hitam menjadi putih. Michael juga menyadari bahwa spermanya rusak karena penggunaan obat-obatan dalam jangka lama.

Dalam rentang waktu 1994-1997, King of Pop meminta sejumlah temannya membantu mencarikan pendonor yang cocok.

"Michael meminta tolong kepada temannya, salah satu aktor Hollywood. Aktor itu diduga menjadi ayah biologis dari Blanket," jelas sumber.

Ibu dari Blanket disebutkan bernama Helena, suster Meksiko. Sementara, dua anak Michael lainnya diperoleh dari mantan istri, Debbie Rowe. Michael bertemu Debbie yang waktu itu bekerja sebagai suster di klinik Dr Arnold Klein.

Setelah Michael meninggal pada 25 Juni 2009, Mark Lester yang menjadi sahabat Michael muncul dengan pengakuan bahwa dia pernah mendonorkan sperma. Mark merupakan bintang film Oliver Twist dan pernah memenangkan Oscar.

Satu lagi pria yang pernah mendonorkan sperma dan diduga sebagai ayah biologis dari anak Michael adalah Dr Arnold Klein. (ang)

Hamil, Kourtney Kardashian Suka Bugil di Rumah

Posted: 24 Aug 2009 11:04 PM PDT

LAS VEGAS - Kondisi hamil biasanya tidak nyaman bagi seorang perempuan untuk tampil bugil. Tapi tidak demikian dengan Kourtney Kardashian. Dia mengaku malah suka memamerkannya sebanyak mungkin.

"Aku menyukainya jika kamu bisa melihatnya. Aku berkeliling rumah dengan telanjang sepanjang hari," akunya di sela launching acara TV barunya Kourtney and Khloe Take Miami di MGM Grand, Las Vegas, Senin (24/8/2009).

Dalam proses kehamilannya ini, Kourtnet mengaku mengidamkan buah-buahan ketimbang berganti-ganti makanan.

"Aku ngidam sesuatu yang sehat ketimbang kebiasaan makanku setiap hari. Seperti aku ngidam buah-buahan dan sesuatu yang dingin," akunya.

Wanita yang rencananya melahirnya Desember mendatang ini mengaku saat ini nafsu makannya bertambah, sejak dia hamil. Akibatnya, berat badannya bertambah 10 pon.

(uky)

No comments:

Post a Comment