Laman

Monday, August 17, 2009

Gugun Namai Calon Anak, Andika

Gugun Namai Calon Anak, Andika


Gugun Namai Calon Anak, Andika

Posted: 17 Aug 2009 12:19 AM PDT

JAKARTA - Usia kandungan istri Gugun Gondrong, Ana Marisa, baru tujuh bulan. Namun, Gugun telah menyiapkan sebuah nama, yakni Andika.

"Setiap saya tanya, Gugun bilang namanya Bambang, Richard, Robert, Andika. Tapi maunya Andika saja karena Indonesia banget," ungkap Ana yang ditemui di kediamannya, Jalan Mampang Prapatan XVI, No 28, Jakarta Selatan, Minggu (16/8/2009).

Sejak usia kandungan tujuh bulan, Ana telah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin calon anaknya. Betapa gembiranya Ana dan Gugun karena calon anak pertama mereka laki-laki. Gugun telah membayangkan akan mengajak sang anak main bola.

Nama memang telah disiapkan, tapi Ana belum mulai membeli perlengkapan bayi.

"Belum ada persiapan untuk peralatan bayi karena belum boleh sebelum tujuh bulan. Senam hamil juga belum karena bagusnya untuk kandungan di atas tujuh bulan," urai Ana yang setia mendampingi Gugun saat sakit tumor otak.

Gugun sudah mulai mengajak interaksi anaknya sejak usia kandungan masih dua bulan.

"Sejak kandungan dua bulan, Gugun sudah mengajak bayi mengobrol dan mengelus perut saya," aku Ana. (ang)

Dua Bulan Lagi, Gugun Jadi Ayah

Posted: 17 Aug 2009 12:02 AM PDT

JAKARTA - Kebahagiaan Gugun Gondrong tahun ini bertambah. Setelah sembuh dari tumor otak, istri Gugun, Ana Marisa, hamil. Usia kandungan kini sudah tujuh bulan. Artinya, dua bulan lagi Gugun menjadi ayah.

Pada Minggu, 16 Agustus 2009, pasangan yang tengah berbahagia itu menyelenggarakan selamatan tujuh bulanan di kediamannya, Jalan Mampang Prapatan XVI, No 28, Jakarta Selatan.

Gugun yang belum pulih 100 persen sudah mulai lancar bercakap-cakap. Dia mengungkapkan kegembiraan bakal menyandang status ayah.

"Saya senang. Biar sehat anaknya dan tidak kekurangan sesuatu apapun," doa Gugun.

Sejak usia kandungan menginjak dua bulan, Gugun dan Ana sudah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

"Gugun pasti senang punya anak laki-laki. Buat teman main bola," kata Ana. (ang)

Manohara Bikin Video Bugil?

Posted: 16 Aug 2009 11:27 PM PDT

JAKARTA - Setelah foto-foto dugemnya beredar di dunia maya, kini muncul video bugil wanita mirip Manohara Odelia Pinot.

Manohara yang ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Minggu (16/8/2009), tak mengakui video tersebut merupakan dirinya.

"Mano belum lihat dan belum dengar. Kalau misalnya dibilang mirip, yang penting itu cuma mirip dan bukan Mano," ujar Manohara.

Bintang sinetron Manohara itu balik menantang kepada orang yang menyebarkan video untuk membuktikan apakah wanita di video itu dirinya.

"Kemarin foto dugem, sekarang video. Tidak perlulah mencari-cari aib saya. Silahkan saja, buktikan. Kita akan hadapi," tantangnya.

Daripada pusing memikirkan foto dan video, perempuan berdarah Amerika itu lebih memilih memfokuskan diri terhadap kasus yang tengah membelitnya, yakni kasus melawan Pangerang Kelantan dan mantan pembantu, Shaliha Lanti. (ang)

Brad Pitt Dukung Pernikahan Homo

Posted: 16 Aug 2009 10:11 PM PDT

LOS ANGELES - Brad Pitt tidak percaya agama. Tapi, aktor tersebut mendukung pernikahan homo.

"Saya tumbuh di dalam lingkungan keluarga yang religius. Namun, itu tidak berpengaruh kepada saya. Saya tidak ingin menghalangi orang lain beribadah atau menjalankan keyakinannya. Seperti pernikahan sesama jenis," tutur Pitt yang dilansir showbizspy, Senin (17/8/2009).

Pasangan hidup Angelina Jolie itu menyarankan kepada semua orang yang meyakini adanya agama untuk memastikan bahwa keyakinan tersebut memberikan kebebasan. Termasuk kebebasan menikah sesama jenis.

"Jika ada pasangan homo yang dilarang menjalankan agamanya, bilang saja kepada saya. Mari kita hentikan omong kosong itu," tegasnya. (ang)

Mulan Jameela Alami Kecelakaan di Surabaya

Posted: 16 Aug 2009 06:25 AM PDT

JAKARTA - Artis Mulan Jameela mengalami kecelakaan di Surabaya, tepatnya di Jalan Sedati, Jawa Timur. Mulan dan tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Kejadiannya Minggu dini hari. Saat itu Mulan dengan asisten dan dua orang lainnya tengah melintas di kawasan tersebut," kata kerabat dekat Mulan yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi okezone di Jakarta, Minggu (16/8/2009).

Sayangnya, kerabat dekat Mulan ini tidak mengetahui apa penyebab kecelakaan tersebut. "Yang pasti mobil yang dikendarai Mulan menabrak tiang," tuturnya.

Dia menjelaskan, paska kecelakaan tersebut Mulan tidak mengalami luka yang serius. Mulan langsung menaiki pesawat menuju Jakarta.

"Sesampai di Jakarta, Mulan memeriksakan diri ke RS Pondok Indah. Pemeriksaan ini untuk memastikan tidak ada luka yang parah setelah kecelakana tersebut," tegasnya. (kem) (mbs)

No comments:

Post a Comment