Laman

Thursday, August 13, 2009

Usai Bercerai, Anak Chintami Lebih Perhatian

Usai Bercerai, Anak Chintami Lebih Perhatian


Usai Bercerai, Anak Chintami Lebih Perhatian

Posted: 13 Aug 2009 12:02 AM PDT

JAKARTA - Chintami Atmanegara mendapat hikmah dari perceraiannya. Anak semata wayang dari pernikahannya dengan Oddie Agam, Alif, kini menjadi lebih perhatian.

"Ya, pasti ada keanehan. Dulu ada suami, sekarang tidak ada. Sekarang Alif perhatiannya jadi lebih. Semua punya tanggung jawab lebih pada saya," cerita Chintami ketika ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (13/8/2009).

Tak lama setelah bercerai dengan Bayu Maruto Aji, dia juga kehilangan ibundanya. Kejadian inilah yang membuat Tami, sapaan akrab Chintami, semakin merasa berat menjalani kehidupan sebagai orangtua tunggal.

Apalagi mendekati bulan puasa. Tami pun menyiapkan diri untuk menjalani puasa Ramadan bersama keluarga besarnya.

"Kebetulan saya masih ada keluarga, mbak Minati. Aku puasa sama Alif dan banyak keluarga," terangnya.

Dia menyadari dalam berumah tangga ada yang namanya manis dan pahit. Sekarang, Tami bertekad hanya ingin menikmati hidup yang sedang dihadapinya.

"Semua saya serahkan sama yang Maha Kuasa. Komunikasi dengan mantan suami masih dan Alif enjoy-enjoy saja. Aku harus jadi cuek," tegasnya. (nov)

Randy Pangalila Suruh Donita Puasa

Posted: 12 Aug 2009 11:55 PM PDT

JAKARTA - Randy Pangalila dan Donita kembali pacaran setelah sempat putus. Meski berbeda agama, bukan halangan bagi Randy menyuruh Donita menjalankan puasa di bulan Ramadan.

"Kami saling menghargai. Gue tetap mendukung biar puasa dia full. Gue malah ikut ceramahin dia supaya puasa," aku Randy, belum lama ini.

Pasangan yang bertemu di sinetron Cinta Fitri itu menampik dugaan penyebab putusnya mereka dahulu karena perbedaan agama.

"Memang ada masalah yang pribadi banget yang enggak bisa dibilang di sini. Itu prinsipil banget. Tapi, bukan karena masalah agama," tegas Randy.

Mengulang lagi masa pacaran dengan Donita, Randy tak mau mengulangi kesalahan yang sama.

"Pacarannya sama seperti dahulu. Tapi kesalahan kemarin enggak mau diulang lagi," tandasnya. (ang)

Lady Gaga Akui Berkelamin Ganda

Posted: 12 Aug 2009 11:06 PM PDT

LOS ANGELES - Lady Gaga pernah tertangkap kamera memiliki alat kelamin laki-laki di balik rok mininya saat sedang tampil di panggung. Akhirnya, Gaga mengakui dirinya memang berkelamin ganda.

Video rekaman penis Gaga menyembul keluar itu ada di situs Youtube. Seperti dilansir Contactmusic, Kamis (13/8/2009), jauh sebelum video itu beredar, Gaga pernah mengakui berkelamin ganda pada 2008.

Pengakuan itu tertuang dalam blog yang ditulis Gaga pada Natal 2008.

"Ini bukan sesuatu yang membuatku malu. Aku hanya tidak memberi tahu kepada semua orang. Ya, saya memang punya kelamin laki-laki dan wanita sekaligus. Tapi saya memilih menjadi perempuan," ujar Gaga.

Namun, manajer Gaga yang diwawancara ABC News mengatakan, pengakuan itu aneh.

"Ini sangat menggelikan," ujar sang manajer. (ang)

Heidi Montag Tak Mau Bugil Sebelum Operasi Payudara

Posted: 12 Aug 2009 11:02 PM PDT

LOS ANGELES - Bintang reality show The Hills Heidi Montag mengaku tidak mau tampil bugil di majalah Playboy, sebelum dirinya menjalani operasi payudara dan hidungnya.

"Aku berencana untuk melakukan perubahan. Aku pikir akan menginginkan payudaraku lebih besar untuk suami," kata Heidi saat diwawancarai majalah Playboy bersama suaminya, Spancer Pratt, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Kamis (13/8/2009).

Dalam edisi terbaru majalah pria ini yang akan dirilis September mendatang, Heidi akan tampil di cover, tapi tidak bugil. Dia hanya mengenakan bikini.

"Ketika aku belanja untuk payudaraku, aku inginkan yang terbaik. Jadi, aku meminta pendapat melalui Playboy," katanya

Pratt  menambahkan, dia mengaku ingin menghentikan produksi setelah pergantian perlengkapan, saat pengambilan foto istrinya. "Jadi, aku bisa menikmati Heidi untuk diriku," katanya.

 

(uky)

Sidang KDRT Cici Paramida Digelar Pekan Depan

Posted: 12 Aug 2009 10:52 PM PDT

BOGOR - Sidang kasus kekerasan dalam rumah tangga Cici Paramida dengan terdakwa suaminya, Suhaebi, akan digelar pekan depan di Pengadilan Negeri Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Panitera muda pidana PN Cibinong, Saortua Paragi SH, mengatakan berkas Ahmad Suhaebi telah dilimpahkan ke pengadilan oleh kejaksaan sejak kemarin.

"Berkas diterima kemarin sore pukul 16.00 WIB dan perkaranya sudah didaftarkan ke PN Cibinong dengan no perkara 694/PID/D/2009/PNCBN," jelas Saortua saat ditemui di PN Cibinong Jalan Tegar Beriman No 5, Cibinong, Bogor, Kamis (13/8/2009).

Praktis, sejak kemarin, Suhaebi dan barang bukti berupa mobil Land Rover warna hitam dengan nomor polisi B 8308 YN telah resmi menjadi tahanan pengadilan.

"Tapi kalau Ebi masih ditahan di Pondok Rajeg," kata Saortua.

Kasus ini sedang diajukan kepada Ketua PN Cibinong untuk diputuskan siapa hakimnya. Sebagai terdakwa, Ebi akan dikenakan pasal 44 ayat 1 UU Nomor 23 Tahun 2004 subsider pasal 44 ayat 4 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang penghapusan KDRT.

"Maaf saya belum bisa memberi keterangan berapa tahun Ebi akan didakwa," pungkas Saortua. (nov)

No comments:

Post a Comment