Laman

Monday, August 10, 2009

Penelope Cruz Bangkitkan Gairah Pria Homo

Penelope Cruz Bangkitkan Gairah Pria Homo


Penelope Cruz Bangkitkan Gairah Pria Homo

Posted: 10 Aug 2009 12:35 AM PDT

LOS ANGELES - Pesona seksualitas seorang Penelope Cruz ternyata tak hanya memikat pria normal. Seorang pria pecinta sesama jenis pun tertarik kepada Penelope.

Pria tersebut adalah Pedro Almodovar, sutradara film terbaru Penelope, Broken Embraces.

"Dari semua aktris yang pernah terlibat denganku, Penelope menjadi satu-satunya yang bisa membangkitkan gairahku," aku Pedro yang dikutip Femalefirst, Senin (10/8/2009).

Normalnya, sebagai seorang sutradara, dia akan terlibat secara emosional dengan aktrisnya. Tapi tidak secara seksual.

"Dengan Penelope sangat berbeda. Dia membangkitkan gairah seksualku," katanya.

Sementara itu, Penelope dikabarkan tengah mengandung empat bulan, buah cinta dengan kekasihnya Javier Bardem.
(ang)

Punya Job Masing-masing, Ten 2 Five Vakum

Posted: 10 Aug 2009 12:10 AM PDT

JAKARTA - Setelah menelurkan tiga album, band yang berdiri tahun 1998, Ten 2 Five akhirnya vakum. Mereka saat ini berjalan sendiri-sendiri.

Hal tersebut diungkapkan vokalis Ten 2 Five, Imel saat ditemui di Pantai Karnival Ancol, Jakarta, Minggu (9/8/2009) malam.

"Ten 2 Five mungkin lagi vakum saja, mungkin karena hampir semua personel lagi banyak job sendiri-sendiri. Ada yang solo karir, ada yang ngerjain band dan sebagainya," katanya.

Meskipun sedang vakum, Imel mengaku sesame personel band mereka masih sering kumpul bareng.

"Kebetulan memang kita lagi tidak ada waktu untuk bareng dan untuk bicara atau kumpul itu lagi susah. Meskipun kita masih ketemuan tetapi itupun tidak lengkap, kebanyakan schedule kita masing-masing sering berbenturan jadi tidak fokus pada Ten 2 Five," paparnya.

Imel mengaku menyesalkan kondisi Ten 2 Five yang vakum seperti ini, pasalnya sudah banyak masyarakat. "Para penggemar sudah pada nanyain tentang keberadaan Ten 2 Five," katanya.

(uky)

Pekan Depan, Asep Yakin Kalahkan Dewi Persik

Posted: 09 Aug 2009 11:48 PM PDT

JAKARTA - Sidang putusan atas gugatan mantan asisten manajer Asep Komarudin kepada Dewi Persik ditunda pekan depan. Asep mengaku optimis 100 persen, dia akan memenangkan kasus ini.

"Saya yakin 100 persen akan menang," kata Asep di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (10/8/2009).

Asep mengaku sebenarnya, dia tidak terlalu memperseoalkan gugatan Rp60 juta dan Rp1 triliun. Tapi, dia menginginkan agar nama baiknya dipulihkan oleh Dewi. "Kalau materi saya tidak banyak pikirkan," akunya.

Mengenai penundaan persidangan, Asep mengaku tidak mencurigai apakah ada permainan di dalamnya. "Saya tidak bisa bicara banyak, biar kawan-kawan yang menilai," katanya.

Jika kalah dalam sidang putusan nanti, Asep mengaku akan mengajukan banding ke pengadilan tinggi. (uky)

Sidang Vonis Dewi Persik Vs Asep Ditunda

Posted: 09 Aug 2009 11:23 PM PDT

JAKARTA - Putusan terhadap kasus gugatan Asep Komarudin terhadap Dewi Persik ditunda pekan depan. Hal tersebut disebabkan majelis hakim sedang memiliki kegiatan di pengadilan tinggi.

"Ini mekanisme biasa, putusannya sudah jadi," ungkap kuasa hukum Dewi Persik, Elsa Syarief di Pengadilan Negeri Jakartab Utara, Senin (10/8/2009).

Mengenai kehadiran Dewi Persik dalam sidang mendatang, Elsa mengaku secara prinsip Dewi tidak harus datang ke persidangan. Karena semuanya sudah diserahkan ke kuasa hukum.

"Tergantung kesibukan Dewi Persik. Karena dia sedang ada syuting Ramadan. Buat kami, gugatan ditolak saja sudah menang," paparnya.


Pihak penggugat, Asep Komarudin mengaku menghormati putusan majelis hakim yang menunda persidangan tersebut. " Itu putusan majelis dan kita harus hargai, saya harus yakin, karena saya yang gugat. Saya punya bukti dan fakta," katanya.

(uky)

Hakim dan Jaksa Tarik Ulur Eksekusi Sheila Marcia

Posted: 09 Aug 2009 10:52 PM PDT

JAKARTA - Upaya banding jaksa atas kasus Sheila Marcia Joseph sejak 9 Juni silam telah dikabulkan Mahkamah Agung (MA).

Hasilnya, kasasi yang diajukan jaksa penuntut umum dikabulkan Mahkamah Agung akan kembali menyeret mantan kekasih Roger Danuarta ini meringkuk di Rumah Tahanan selama lima bulan.

Hingga hari ini, baik jaksa dan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara belum dapat memastikan kapan aktris Kereta Hantu Manggarai ini akan dieksekusi.

"Seminggu atau sepuluh hari yang lalu telah kita kirim ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dan tinggal menunggu eksekusi saja," papar Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, H Prim Hariadi kepada wartawan, di PN Jakut Jalan Baru, Ancol Selatan, Jakut, Senin (10/8/2009).

Dia meyakinkan bahwa surat tersebut sudah dikirimkan pada Jumat 7 Agustus lalu ke kejaksaan untuk segera dilaksanakan eksekusi. Prim menambahkan, jika kemudian jaksa menilai ada relas, itu artinya harus ada pengantar resmi untuk melaksanakan eksekusi.

"Dan kalau ada perbaikan, itu adalah permintaan dari jaksa," terangnya. (nov)

No comments:

Post a Comment