Laman

Wednesday, August 12, 2009

Paris Hilton-Doug Berciuman Mesra di Pulau Fiji

Paris Hilton-Doug Berciuman Mesra di Pulau Fiji


Paris Hilton-Doug Berciuman Mesra di Pulau Fiji

Posted: 12 Aug 2009 12:41 AM PDT

LOS ANGELES - Paris Hilton dan mantan pacarnya Doug Reinhardt dikabarkan kembali menjalin hubungan lagi setelah putus Juni lalu. Keduanya menghabiskan liburan romantis di Kepulauan Fiji.

Bahkan, dalam sebuah foto. Paris dan Doug berciuman mesra di pinggir pantai pulau Wadigi, Kepulauan Fiji.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan Paris, Doug telah menyewa sebuah pulau di Fiji hanya untuk mendapatkan Paris kembali ke pelukannya, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Rabu (12/8/2009).

"Dia melakukan cara-cara yang romantis untuk membuat Paris terkesan," kata sumber tersebut.

Dalam twitternya, Doug memuji soal kepulauan Fiji sebagai tempat yang paling indah di dunia. "Pulau Wadigi di Fiji adalah tempat romantis yang sempurna, sangat pribadi dan indah," katanya.

Hilton dalam twitternya juga memuji pulau Wadigi di Fiji, seakan menambahkan tulisan Doug. "Menyukai Pulau Wadigi, sebagai tempat yang menakjubkan untuk ditinggali. Itu adalah surga yang sesungguhnya. Ttempat yang sempurna untuk berlibur," katanya.

Dikabarkan Hilton menutup rapat kembalinya hubungan keduanya, pasalnya keluarga Paris tidak menyukai hubungan keduanya.

"Aku pikir Paris membutuhkan pria yang lebih dewasa, lebih tua dan punya pemikiran sendiri," kata ibunda Paris, Kathy.

(uky)

Aldi Akan Nikahi Ririn, Ikke Nurjanah Legowo

Posted: 12 Aug 2009 12:21 AM PDT

JAKARTA - Mantan suami Ikke Nurjanah, Aldi 'Bragi' akan menikahi Ririn Dwi Aryanti. Ikke berusaha legowo (ikhlas).

"Saya ingin legowo saja. Kalau memang Aldi ingin menikah, itu tentunya kabar bagus. Kalau dia bahagia, saya ikut bahagia. Apalagi itu hal yang baik," ujar Ikke yang ditemui usai syuting video klip Menuju Ridho-Mu di Jalan Prapatan, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2009).

Janda satu anak itu mengaku, hubungan dengan Aldi masih terjalin baik.

"Hubungan dengan Aldi baik. Kita masih sering SMS. Malah kemarin aku nyontreng masih di rumah Aldi karena KTP belum berubah," jelasnya.

Ikke sendiri belum terpikir untuk buru-buru menikah lagi. Dia masih menikmati kesendirian dan mengurus anak semata wayangnya.

"Saya masih single parent. Saya pasrah saja. Saya harus bisa sampai tua sendiri. Meskipun ingin kadang-kadang berpikiran ingin berdua pasangan, tapi saya harus survive sendiri," katanya. (ang)

Teuku Ryan Akan Hadir di Sidang Mediasi

Posted: 11 Aug 2009 11:53 PM PDT

JAKARTA - Kuasa hukum Ryan, Brian Raneda berjanji akan mengupayakan kehadiran Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pekan depan.

"Hakim sudah memutuskan Rabu pekan depan akan mediasi. Teuku Ryan akan hadir," ujar Brian kepada wartawan usai penutupan sidang ketiga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2009).

Sidang ketiga perceraian Vira Yuniar dan Teuku Ryan kembali hanya dihadiri salah satu pihak saja. Padahal, Vira bersikukuh untuk masuk ke materi gugatan tanpa kehadiran suaminya.

"Mediasi wajib dilakukan. Tadi ada kesempatan dari hakim, saya minta mediasi dulu," terang Brian.

Mengapa Teuku Ryan tidak juga hadir? Pasalnya, kata dia, sampai hari ini belum genap 40 hari kematian ayahnya. Kabarnya, Ryan juga sedang memperkuat moral untuk datang ke persidangan.

"Kalian tahu, setelah ayahnya meninggal dunia, dia menerima gugatan cerai," terang Brian.

Ketidakhadiran Ryan bukan karena ingin memperlambat, namun hanya mengikuti proses majelis hakim saja. Menurut Brian, mediasi akan dilakukan baik di luar maupun di dalam persidangan. (nov)

Wendy 'Cagur' Dilaporkan ke Polisi karena Puntung Rokok

Posted: 11 Aug 2009 11:49 PM PDT

JAKARTA - Pelawak Wendy 'Cagur' dilaporkan ke polisi karena dianggap telah bercanda kelewat batas, dengan memasukkan korek api yang masih menyala kepada Deden, staf properti tayangan reality show Mati Gaya.

Namun hal tersebut dibantah rekannya, Denny 'Cagur' usai diperiksa sebagai saksi di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2009).

Denny yang saat itu berada di lokasi mengungkapkan, saat itu bukan korek api yang masih menyala yang dimasukkan Wendy ke dalam kaos Deden. Melainkan, sebuah puntung rokok yang sudah mati.

"Konteksnya itu Wendy bercanda dan itu di acara ngerjain artis. Hal itu sering terjadi, karena sifatnya bercanda," paparnya.

Saat itu, sampai syuting selesai situasi masih berjalan baik-baik saja, tidak ada keributan di antara keduanya. "Kita gak tahu besoknya, Deden melapor ke Polres Jakarta Selatan dan kita tahu Wendy bercanda, tidak lebih," katanya.

(uky)

Nadia Ingin Rujuk dengan Adjie Pangestu

Posted: 11 Aug 2009 11:40 PM PDT

JAKARTA - Istri Adjie Pangestu, Nadia Al Khalifi akan menjadikan momentum Ramadan sebagai bulan introspeksi diri. Dia berniat rujuk sehingga menyetujui penundaan sidang hingga pascalebaran.

"Aku minta maaf karena keluarga yang aku dan Mas Adjie jalani tidak lancar. Sebagai manusia, saya memang tidak sempurna," ungkap Nadia usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2009).

Senada dengan Adjie, dia meminta penundaan sidang agar tidak mengotori bulan suci. "Bulan suci untuk ibadah, saatnya introspeksi diri," kata Nadia.

Apakah Nadia dan Adjie akan rujuk kembali? "Biar aku dan mas Adjie yang tahu," jawabnya.

Dari dalam hati, Nadia sangat ingin memperbaiki rumah tangganya dengan Adjie. Tidak ada syarat yang diajukan untuk keduanya rujuk.

"Aku ingin mencoba lagi. Doakan saja, mudah-mudahan," harapnya. (nov)

No comments:

Post a Comment