Laman

Tuesday, August 18, 2009

Mayat Michael Jackson Disimpan di Freezer

Mayat Michael Jackson Disimpan di Freezer


Mayat Michael Jackson Disimpan di Freezer

Posted: 18 Aug 2009 12:05 AM PDT

LOS ANGELES - Dua bulan sejak meninggal pada 25 Juni 2009, jenazah Michael Jackson tak juga dikubur. Mayat bintang pop itu disimpan di lemari pendingin (freezer).

Mayat Michael dipindah ke freezer atas permintaan ibundanya, Katherine Jackson. Katherine ingin jenazah dipindah ke freezer supaya tidak ada yang mencuri. Demikian dilansir Telegraph, Selasa (18/8/2009).

Sebelum dipindah ke lemari pendingin, jenazah Michael disemayamkan di dalam peti emas dan disimpan di ruang bawah tanah milik keluarga Berry Gordy, pendiri label rekaman Mowtown, di pemakaman Hollywood.

Sementara, New York Post menyebutkan, Katherine menghendaki peti jenazah Michael dipindah ke ruang bawah tanah Freedom Mausoleum di Glendale, California. Katherine ingin bisa sesekali mengunjungi Michael secara pribadi.

Menurut sumber, belum dikuburnya Michael karena Katherine belum sanggup merelakan kepergian Michael.

"Katherine beberapa kali datang untuk menemui mayat Michael dan mengajaknya bicara. Dia kerap menangis karena sangat mencintai Michael," imbuh sumber. (ang)

Fans Michael Jackson Ancam Bunuh Dr Murray

Posted: 17 Aug 2009 11:37 PM PDT

JAKARTA - Dokter pribadi Michael Jackson tiba-tiba menghilang. Kabarnya Dr Conrad Murray bersembunyi setelah beberapa kali mendapat ancaman dari fans Raja Pop yang marah atas kematian idolanya itu.

Polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian Michael Jackson. Dugaan sementara atas kematian ayah Prince, Paris, dan Blanket pada 25 Juni silam adalah karena kelalaian dokter pribadinya, Dr Murray dan juga asistennya.

Dr Murray diduga memberikan obat bius propofol kepada Michael sehingga menyebabkan penyanyi berusia 50 tahun itu mendadak serangan jantung.

Kuasa hukum Kesehatan, Miranda Sevik, membuktikan Dr Murray kini menghadapi masalah keuangan setelah dia mendapat tekanan untuk menutup kliniknya. Bahkan kini Dr Murray terus didera ketakutan sejak kematian Raja Pop itu.

"Dr Murray menerima sejumlah ancaman pembunuhan dan dia kini bersembunyi. Dia punya bodyguard sekarang," kata Miranda seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (18/8/2009).

Kediaman Dr Murray di Las Vegas dan gudang penyimpanannya di Texas kini dijaga polisi sejak akhir Juli lalu. Pada Selasa 11 Agustus lalu, polisi dari Kesatuan DEA juga telah menggeledah pabrik farmasi di Las Vegas milik Dr Murray untuk mencari bukti-bukti keterlibatan Dr Murray. (nov)

Eks Ratu Kecantikan Bantah Lakukan Threesome

Posted: 17 Aug 2009 11:35 PM PDT

LOS ANGELES - Mantan ratu kecantikan dan model majalah playboy Kari Ann Peniche membantah melakukan seks dengan bintang Grey Anatomy, Eric Dane dan istrinya Rebecca Gayheart.

Peniche mengungkapkan, video tersebut dibuat di apartemennya sekira dua tahun lalu. Dia bersikeras saat itu tidak ada adegan seks antara dirinya dengan Eric, sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Selasa (18/8/2009).

Dia mengungkapkan, dirinya dan Rebecca hanya tidak mengenakan pakaian dan berendam bersama di bathup. Kemudian, direkam oleh Eric.

Peniche mengungkapkan, video tersebut sebenarnya disimpan di dalam hard drive komputer. Tapi, kemudian dicuri oleh teman kamarnya, Mindy McCready. Usai keduanya menyelesaikan tugasnya dalam acara televisi Celebrity Rehab. Dia pun pernah melaporkan pencurian tersebut kepada kepolisian Los Angeles. Dia yakin, McCready mencurinya, saat dia pindah.

Sebulan lalu, terjadi kesepakatan antara ketiganya. Mereka menyiapkan kesepakatan untuk mendapatkan hard drive komputer tersebut. Eric pun akhirnya mendapatkan hak penuh untuk mendapatkan video tersebut. Kemudian, ketiganya pun berpura-pura tak terjadi apa-apa, hingga kemudian video tersebut muncul di internet.

(uky)

Mulai Sekarang, Roy Marten Dikawal Istri

Posted: 17 Aug 2009 11:16 PM PDT

JAKARTA - Pernah dua kali terjerat kasus narkoba, membuat Roy Marten tak dipercaya lagi. Selepas dari penjara, ke mana pun pergi Roy bakal dikawal sang istri, Anna Maria.

"Sebenarnya, saya tidak akan memperketat karena mas Roy bukan anak kecil. Tapi mas Roy yang meminta saya untuk menemani aktivitasnya. Sebab, dia tidak mau mengulangi kesalahan lagi," kata Anna, di LP Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2009).

Terhitung sejak hari ini, Roy bebas bersyarat. Dia baru bebas murni dua tahun lagi, yakni pada 18 Agustus 2011.

Patut diketahui, Roy yang terbukti bersalah menggunakan sabu-sabu mendapat vonis penjara tiga tahun subsider tiga bulan kurungan. Roy telah menjalani hukuman murni dua pertiga.

Seharusnya Roy baru memeroleh kebebasan bersyarat pada Oktober besok. Dia mendapat remisi dua bulan, sehingga bebas tepat Agustus ini. (ang)

American Idol Kontrak Posh Rp49 Miliar

Posted: 17 Aug 2009 10:53 PM PDT

LOS ANGELES - Victoria Beckham mendapat tawaran 3 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp49 miliar untuk menjadi juri permanen di American Idol.

Mantan personel Spice Girl ini memberikan kesan yang baik saat tampil sebagai juri panel untuk ajang pencarian bakat di Amerika Serikat itu. Bos American Idol berpikir istri David Beckham ini adalah orang yang tepat untuk menggantikan kursi yang ditinggalkan Paula Abdul.

Eksekutif program American Idol memang sengaja memilih artis Inggris tersebut agar bisa terlibat dengan masyarakat Amerika sebelum menawarkannya posisi sebagai pengganti Paula Abdul, dengan memintanya untuk mengurangi aksen dan dialek Inggrisnya yang kental.

"American Idol adalah acara TV dengan rating tertinggi di Amerika. Publik menginginkan juri seperti yang mereka inginkan. Mereka khawatir Victoria terlalu kurus untuk tampil sebagai juri," ujar sebuah sumber seperti dikutip dari femalefirst, Senin (17/8/2009).

Beberapa artis yang sebelumnya juga disebut akan menggantikan Paula adalah Mary J Blige dan Katy Perry. (nov)

No comments:

Post a Comment