Laman

Friday, August 14, 2009

Disomasi, Saipul Jamil Siapkan Pengacara

Disomasi, Saipul Jamil Siapkan Pengacara


Disomasi, Saipul Jamil Siapkan Pengacara

Posted: 14 Aug 2009 12:10 AM PDT

JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil mengaku sudah menyiapkan pengacara untuk mendampinginya menghadapi somasi yang dilancarkan Elissa.

"Saya sudah siapkan pengacara," aku Saipul Jamil saat dihubungi wartawan, Kamis (13/8/2009).

Saipul Jamil mengaku apa yang dilakukan Elissa sudah mencemarkan nama baiknya, karenanya dia juga melakukan langkah-langkah untuk menghadapinya.

"Yang dipertaruhkan adalah masa depan saya," katanya.

Mantan suami Dewi Persik ini juga mengaku sudah tidak nyaman lagi dengan album Dessy Aulia Sari itu. "Saya sudah tidak nyaman dengan album itu," ujarnya.

Mengenai setting gosip nikah siri dan menginap di hotel, pria yang disapa Ipul ini mengaku bahwa hal itu bukanlah idenya, melainkan ide dari Elissa sendiri.

"Ini namanya fitnah, omongan mereka sudah merugikan saya. Saya capek difitnah terus, saya akan bertindak seadil-adilnya," kesalnya.

(uky)

VJ Ben Tetap Siap Mengayomi Caca

Posted: 14 Aug 2009 12:09 AM PDT

JAKARTA - Video liar yang diposting Marshanda dikabarkan membuat retak hubungannya dengan VJ Ben. Namun, hal itu ditepis manajer Marshanda, Lia.

Dia menegaskan VJ Ben adalah orang yang tepat bagi aktris berusia 20 tahun itu.

"Ben sangat mendukung Caca. Dia adalah cowok yang baik buat Caca. Ben siap mengayomi Caca," ungkap Lia kepada wartawan dalam kesempatan jumpa pers di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta, Kamis (13/8/2009).

Di twitternya, Caca juga menyatakan dia masih setia menonton VJ Ben membawakan acara di MTV. Seperti yang diposting pada 12 Agustus pukul 10.35 WIB: lagi mau nonton pacar di Global TV.

Sebelumnya pun Lia menegaskan, pada ulang tahun Caca yang ke-20, 10 Agustus lalu, Ben hadir di samping Caca. Inilah yang menjadi jawaban bahwa antara VJ Ben dan Caca tetap baik-baik saja. (nov)

Michael Jackson Beli Lahan Kuburan Pribadi Rp20 M

Posted: 13 Aug 2009 11:52 PM PDT

LOS ANGELES - Sehari setelah Michael Jackson dimakamkan, berita itu disanggah oleh ayah Michael, Joe Jackson. Kini muncul kabar, keluarga Jackson membeli lahan kuburan pribadi untuk Michael.

Lahan kuburan tersebut masih berada di area tempat pemakaman umum Forest Lawn Memorial Park di Hollywood Hills.

"Harga per kapling Rp2,5 miliar. Sekitar kapling ditutupi tembok dan bunga. Kabarnya, keluarga Jackson akan membeli delapan kapling. Itu artinya seharga Rp20 miliar," ujar sumber dekat Jackson yang dilansir E!News, Jumat (14/8/2009).

Jika memang Michael belum dimakamkan, kapan jenazah bintang pop yang meninggal 25 Juni 2009 itu dikubur? Belum pasti. Keluarga Jackson menutup rapat mulutnya. Mereka tidak ingin rencana tersebut diketahui publik. (ang)

Marshanda Putus dengan VJ Ben?

Posted: 13 Aug 2009 11:50 PM PDT

JAKARTA - Labilnya emosi Marshanda diduga karena hubungannya dengan VJ Ben telah berakhir. Terlebih, pada 12 Agustus lalu, aktris sekaligus penyanyi ini sempat membuat video yang berjudul 'Ex-Boyfriend' yang diunggah ke situs youtube.

Benarkah lagu Avril Lavigne 'I Can Do Better' ditujukan kepada VJ Ben? Sebab di dalam video tersebut, Marshanda sempat menunjukkan gambar dirinya bersama VJ Ben.

"Waktu ulang tahun Marshanda 10 Agustus kemarin, Ben masih ada. Dia datang dan itulah jawabannya," tegas Lia menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers di Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta, Kamis (13/8/2009).

Menurut manajer Marshanda itu, video youtube yang kini menjadi pemberitaan hangat di infotainment disesali Marshanda. Caca, sapaan akrab Marshanda, cukup kaget mengapa bisa meluas. (nov)

Hamil Anak Kedua, Nadia Mulya Doyan Duren

Posted: 13 Aug 2009 11:39 PM PDT

JAKARTA - Nadia Mulya tengah hamil anak kedua. Usia kandungannya lima bulan. Tak seperti kebanyakan wanita hamil lain yang pantang makan duren, Nadia doyan menyantap buah beraroma tajam itu.

"Aku hamil tidak ada mual dan ngidam. Paling hanya makan duren karena sekarang lagi musim duren," ujar Nadia yang ditemui di Senayan Residence, belum lama ini.

Presenter tersebut tak mengurangi kegiatan di masa hamil. Sebaliknya, kehamilan anak keduanya ini membawa rezeki karena Nadia mendapat banyak tawaran pekerjaan.

Janin di kandungannya itu diperkirakan lahir awal Desember. Kelak jika anaknya lahir, Nadia ingin memberi ASI eksklusif. Sama halnya seperti yang dilakukan untuk putri pertamanya, Nadine Anjani Mulya Mudijana.

"Aku bakal beri ASI eksklusif. Kalau memberi ASI bikin payudara turun, itu risiko. ASI mendekatkan hubungan anak dan ibu. Apalagi, dengan ASI anak menjadi cerdas dan sehat," tegasnya. (ang)

No comments:

Post a Comment