Laman

Wednesday, August 26, 2009

Setelah Suami Kecelakaan, BCL Pergi

Setelah Suami Kecelakaan, BCL Pergi


Setelah Suami Kecelakaan, BCL Pergi

Posted: 25 Aug 2009 11:55 PM PDT

JAKARTA - Pascakecelakaan hingga mobilnya terbalik, suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, beristirahat di rumah. Bunga sendiri pergi.

Saat kediamannya di Jalan Siaga Raya RT 0018 RW 01, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2009), disambangi wartawan, baik Ashraf maupun Bunga tak bisa ditemui.

Menurut pembantunya, Wids, Ashraf sedang istirahat. Sementara Bunga sedang keluar rumah.

"Ashraf lagi istirahat di dalam. Kemungkinan sore dia baru bangun," ujar Wids.

Wids tidak tahu persis kapan mobil Toyota (sebelumnya disebutkan Lexus) Harrier hitam B 3 ME milik majikannya tiba di rumah. "Tadi pagi, saya bangunnya pukul 05.30 WIB," jawabnya.

Ditanya ke mana Bunga, Wids juga tidak tahu persis. Dia mengatakan, Bunga keluar tak lama setelah suaminya mulai tidur.

Sebelumnya, Bunga membawa suaminya ke RS MMC Kuningan. Ashraf menjalani medical check up dan dokter memastikan kondisinya baik-baik saja.

Pelantun Pernah Muda itu meminta Ashraf istirahat dua hari. Meskipun ada jadwal syuting, Bunga tetap melarang suaminya pergi ke lokasi syuting. (nov)

Terbalik, Mobil Suami BCL Rusak Parah

Posted: 25 Aug 2009 11:51 PM PDT

JAKARTA - Tabrakan yang terjadi pukul 03.00 WIB dini hari, Rabu (26/8/2009), menyebabkan kondisi mobil Ashraf Sinclair rusak parah.

Dari pantauan okezone, mobil Toyota (sebelumnya disebutkan Lexus) Harrier warna hitam bernomor polisi B 3 ME tersebut kondisinya rusak parah. Bagian bawah pintu kanan hancur.

Ban belakang sebelah kanan bengkok dan cat di atap mobil lecet akibat terbalik. Kaca di pintu depan sebelah kanan juga hancur.

Mobil itu kini terparkir di kediaman Bunga Citra Lestari, Jalan Siaga Raya RT 0018 RW 01, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dia menceritakan, Ashraf pulang dari lokasi syutingnya hendak menuju lokasi syuting BCL di kawasan Kota, sekira pukul 03.00 WIB.

Saat melintas di bundaran Bank Indonesia, tiba-tiba sebuah taksi menabrak dari arah kanan hingga mobil yang ditumpangi Ashraf terbalik. Saat itu, di dalam mobil sebelah kanan duduk sopir dan asisten Ashraf. Sedangkan, Ashraf berada di sisi kiri. (nov)

Dokter Michael Jackson Dicurigai Akan Bunuh diri

Posted: 25 Aug 2009 11:14 PM PDT

LOS ANGELES - Dokter yang merawat Michael Jackson, Dr Conrad Murray, dicurigai berniat bunuh diri demi menghindari tuntutan hukum atas keteledorannya memberikan propofol yang menyebabkan Michael meninggal.

"Keluarga Jackson menuntut keadilan. Tapi mereka khawatir Murray akan bunuh diri karena malu," ungkap sumber yang dikutip National Enquier, Rabu (26/8/2009).

Jika Murray nanti tidak terbukti membunuh Michael, namanya terlanjur buruk. Itu akan membuat Murray susah mencari pekerjaan. Apalagi dia seorang dokter yang butuh kredibilitas.

"Sekarang pun Murray telah menerima ancaman pembunuhan dari sejumlah fans Michael. Dia menganggap ancaman itu sungguhan. Supaya aman, Murray menggunakan jasa bodyguard dan meninggalkan rumahnya di Las Vegas," jelas sumber.

Ketakutan Murray tak cukup sampai di situ. Dia membayangkan bila kelak dipenjara, tak tertutup kemungkinan para napi di sana ada yang merupakan fans Michael. Murray khawatir mendapat perlakukan kurang menyenangkan di bui. (ang)

Ivan Gunawan Pilih Tidur Ketimbang Sahur

Posted: 25 Aug 2009 11:10 PM PDT

JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan mengaku selama berpuasa ini jarang makan sahur. Dia mengaku jatah waktunya untuk sahur, lebih banyak dia gunakan untuk tidur, ketimbang makan.

"Gue kan jarang banget sahur. Jatah waktu sahur, gue pakai buat tidur. Karena gue itu orangnya enggak mudah lapar," aku Ivan saat ditemui di Wisma Bakrie, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (26/8/2009).

Meski begitu, bukan berarti Ivan Gunawan tidak berpuasa. Dia tetap menjalankan Ibadan puasa seperti biasanya. "Gue orangnya enggak mudah lapar. Paling haus aja," katanya.

Saat berbuka puasa, Ivan mengaku tidak suka memakan atau meminum sesuatu yang manis. Dia mengaku lebih suka makan dan minum yang manis usai melaksanakan salat tarawih.

Selama puasa, Ivan juga membatasi jam kerjanya. Dia mengaku selama puasa membatasi jam kerjanya sampai jam 3 sore saja.

(uky)

Titi Kamal Dalami Ilmu Agama Lewat Sinetron

Posted: 25 Aug 2009 11:01 PM PDT

JAKARTA - Belajar ilmu agama bisa melalui banyak media. Bisa mengaji di masjid atau mempelajari buku agama. Berbeda dengan Titi Kamal, dia justru memperdalam ilmu agamanya melalui sinetron.

"Kan ada adengan mengaji. Sekali perdalam ilmu agama," aku Titi Kamal saat ditemui di Wisma Bakrie, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/8/2009).

Titi mengatakan, puasa tahun ini sama saja dengan puasa yang dia jalani tahun lalu, tidak banyak berbeda. "Yang pasti sambil syuting. Jadi harus kuat mentalnya. Apalagi syuting sinetron striping," katanya.

Selain syuting, di bulan Ramadhan ini Titi juga mengaku sibuk untuk mempromosikan album religinya. "Nanti mau ada launching," ungkapnya.

Meskipun sibuk di kedua hal tersebut, Titi mengaku tidak pusing dalam mengatur jadwalnya. Karena manajemennya sudah mengatur waktunya dengan baik.

(uky)

No comments:

Post a Comment