Laman

Sunday, August 30, 2009

Pasha: Silaturahmi dengan Oki, Siapa Takut?

Pasha: Silaturahmi dengan Oki, Siapa Takut?


Pasha: Silaturahmi dengan Oki, Siapa Takut?

Posted: 29 Aug 2009 11:55 PM PDT

JAKARTA - Semenjak ditetapkan sebagai tersangka kasus pemukulan terhadap mantan istrinya, Oki Agustina, sejak 19 Agustus silam, Pasha mengaku siap menjalani proses hukum. Rencananya Senin mendatang Pasha akan memenuhi panggilan dari Polres Bogor.

"Iya, insya Allah," ujar Pasha saat di temui di acara Music By Request di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/8/2009).

Di tengah padatnya jadwal manggung grup band  'Ungu' yang kian dibanjiri dengan tawaran manggung. Pasha mengaku niatnya untuk mendatangi Polres Bogor tak akan mengganggu jadwal manggung, karena sebelumnya telah diatur. "Nggak, kan sudah diatur sama manajemen," lanjutnya.

Saat ditanya apakah pada hari Raya Idul Fitri Pasha akan bersilaturahmi dengan sang mantan istri, Oki Agustina, dengan mantap pelantun 'Demi Waktu' ini menjawab "Mau lah, pasti mau. Kenapa nggak," tandasnya.(art/fit)

(mbs)

Pasha Nikmati Puasa Tanpa Oki Agustina

Posted: 29 Aug 2009 11:38 PM PDT

JAKARTA - Menyandang predikat sebagai 'Duren' tak membuat Pasha kurang menikmati masa-masa menjalankan ibadah puasa, justru pelantun lagu 'Kekasih Gelapku' ini mengaku, saat berbuka puasa ia selalu ditemani oleh para personel 'Ungu'.

"Buka puasa lebih sering sama temen-temen. Karena sekarang promonya juga kenceng banget. Ibu juga lagi nginep di rumah. Jadi kalau untuk berbuka atau sahur, aman deh," papar Pasha saat ditemui di acara 'Music By Request' di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/8/2009).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana sang mantan istri, Oki Agustina masih menemani, kini Pasha pun merasakan puasa kali ini terasa lebih sepi. Bahkan tawaran pekerjaan pun kerap diterima untuk mengurangi rasa suntuk yang menghantui pikirannya

"Lebih sepi iya, pasti ada yang beda lah. Untuk ngurangin suntuk, kerja aja. Sekarang malah rasanya seperti nggak puasa. Siang sudah latihan, harinya jadi terasa cepat banget. Ini saja udah hari keberapa," tandasnya sembari sambil berbalik tanya pada wartawan sudah memasuki puasa ke berapa. (mbs)

Roro Rahmawati Rilis Album Religi untuk Saingi KD ?

Posted: 29 Aug 2009 11:13 PM PDT

JAKARTA - Perseteruan Roro Rahmawati dengan Krisdayanti rupanya tak hanya berujung pada konflik masalah baby sitter semata. Tersiar kabar, penyanyi dangdut sekaligus pemilik usaha penyalur pembantu, Roro Rahmawati baru saja merampungkan album religi perdana miliknya. Benarkah hal ini semata ingin mendompleng popularitasnya menyaingi diva Pop, Krisdayanti dengan memanfaatkan konfliknya dengan KD?

"Tentu enggak benar itu, saya sudah terjun ke nyanyi sudah lama, saya memang punya bakat yang harus di kembangkan. Kalau masalah dengan KD itu gak ada hubungannya sama sekali." papar Roro kepada wartawan saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa hari silam.

Untuk menyelesaikan album religi yang bertajuk 'Ridhomu' ini Roro pun mengaku banyak inspirasi didapatkan saat pagi hari, ketika Roro hendak menunaikan salat subuh

"Inspirasi membuat lagu di album ini kadang datang saat waktu bangun tidur salat Subuh terus sudah ada bayangan apa yang saya mau tulis. Terus saya buru-buru tulis yang ada di benak saya." tandas Roro.(art/fit)

(mbs)

Penyesalan Seorang Ayah yang Gagal

Posted: 29 Aug 2009 10:10 PM PDT

Darma tampak terkulai sambil menulis permintaan terakhirnya di secarik kertas putih karena hidup di dunia ini hanya tinggal menghitung hari saja. Darma seakan khusyuk dalam menulis pasal demi pasal hingga tulisannya pun diukirnya dengan indah.

Tertulis, ia ingin salat lima waktu, puasa sebulan penuh, berhenti merokok dan mendapatkan maaf dari mantan istrinya Dania (Maia Estianty) dan kedua anaknya Reza (Ade Surya Akbar) dan Lara (Rachel Amanda) yang dulu ditinggalkannya karena telah menghamili Alina (Kinaryosih), sahabat istrinya sendiri.

Memang Darma telah menyadari perbuatannya, setelah memiliki seorang anak dari rahim Alina, perjalanan hidup Darma menjadi lain, dirinya menjelma menjadi seorang laki-laki pengecut, bersembunyi dari kesalahannya hingga selalu menghindar dari Dania dan kedua anaknya Reza dan Lara. Itu dilakukan sejak kedua anak itu masih beranjak balita hingga Reza masuk ke SMU sedangkan Lara ke SMP.

Tentu saja perlakuan Darma menyemai dendam pada mantan istrinya Dania dan kedua anaknya. Tak ada sedikit pun rasa memiliki terhadap Darma sebagai ayah biologis mereka sedikitpun, jika mengingat hal-hal yang mengarah ke Darma sedikit saja, misa memunculkan konflik di antara mereka, karena ingin menghapus kenangan akan Darma sampai tak tersisa.

Lara, gadis jelita yang aktif terkadang ingin saat-saat romantisme dengan ayahnya dulu, saat bulan Ramadan bersama Reza kakaknya selalu membantu Ayahnya membuat es buah Mangga. Namun lagi-lagi selalu mendapat tentangan keras dari kakanya Reza karena menurutnya hal itu masih ?berbau' Ayahnya.

Reza memang sosok yang keras dan amat membenci ayahnya. Saking bencinya Reza bergabung dengan seni bela diri, dan selalu memukul-mukul samsak yang dianggap ayahnya sendiri, itu dilalukan Reza jika kesal karena terkenang ayahnya lagi.

Darma termenung dan berucap "mungkin ini karma", di dadanya tepatnya di paru-paru bersarang sel kanker yang ganas sudah menggerogotinya sekian lama, sesekali Darma sesak nafas dan mengeluarkan lendir bercampur Darah. Dr. Ray (Dwi Sasono) yang mengobati Darma pun sudah memvonis, hidup Darma tinggal hitungan sebulan lagi.

Darma ingin kematiannya dalam keadaan tersenyum, tidak ada kebencian yang diarahkan pada dirinya, terutama dari keluarga yang pernah ditinggalkannya itu.

Langkah awal yang ditempuh adalah menemui Lara di sekolah. Sungguh alangkah terkejutnya Lara melihat sebuah kejadian yang tak pernah diduganya yakni bertemu sang Ayah di sekolah. Namun hati masih memiliki dendam, Lara memilih balik kanan dan lari menghindar dari perjumpaan dengan Ayahnya itu.

Darma berupaya keras terus untuk bisa berbicara dan mendapatkan maaf dari anak gadisnya itu, suatu ketika hati Lara akhirnya luluh setelah mendengar ucapan Ayahnya kalau hidup di dunia ini tinggal beberapa hari lagi. Lara bersedia berbicara dan memberikan maaf pada Ayahnya.

Lara masih memiliki perasaan kuat terhadap Ayahnya hingga mau memaafkan, namun apakah Reza yang memiliki rasa trauma yang pekat dan Dania juga punya kenangan yang sangat buruk dengan Darma akan mengikuti jejak Lara turut memafkan Darma ?

Film Kata Maaf Terakhir dengan genre drama keluarga berhasil dibuat Maruli Ara sang sutradara dengan emosi yang mengemuka, dan terutama film ini sarat dengan pesan dibanding menghibur semata.

Film ini bisa menjadi cermin bagi keluarga terutama bagi seorang Ayah yang akan mengambil keputusan yang amat berisiko, yakni, berselingkuh ternyata akan berdampak buruk bagi anak dan istri. Tak hanya setahun dua tahun penderitaan itu, sampai ajal menjemput terkadang masih saja tetap menggelayut.

Para pemain di film ini memang orang-orang terpilih untuk mencuatkan karakter tokoh-tokohnya, sebut saja Amanda Rachel, debutnya di film ?I Love U Om' sempat mencuri perhatian dengan aktingnya yang seakan lepas. Di film ini pun Amanda yang dituntut banyak menangis mampu menggugah emosi penonton dengan mimik dan gestur akting yang memukau.

Maia Ahmad walau jam terbangnya masih sedikit di dunia akting dibandingkan profesi nyanyinya mampu memerankan tokoh Denia dengan baik.

Bagi pecinta film yang haus hiburan dan ingin ke bioskop tak sekedar mencari hiburan tapi juga mendapat pandangan hidup di bulan suci Ramadan ini, dari sebuah film ini bisa anda pertimbangkan.

(mbs)

Ingin Perut Six Pack, Cinta Laura Nge-Gym

Posted: 29 Aug 2009 01:15 AM PDT

JAKARTA - Lama tak pernah tampil di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya, tubuh Cinta Laura tampak lebih berisi. Bahkan, ia kini telah memiliki four pack. Nge-gym ya?

"Iya, aku senang nge-gym. Sejak libur dua bulan kemarin, aku pakai buat nge-gym, seminggu bisa enam kali," kata Cinta saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Jumat (28/8).

Lantas, mengapa Cinta memilih membentuk tubuh? Padahal wajahnya yang imut jauh dari kesan senang memiliki badan kekar.

"Karena aku bukan tipe suka cewek kurus, aku suka cewek normal dan berotot. Dan aku ingin lebih bagus lagi. Sekarang sudah four pack, tinggal two pack lagi," ucap dara keturunan Jerman ini.

Meski berobsesi untuk membentuk otot perutnya, namun Cinta menyadari jika saat ini ia tengah berpuasa. Untuk itu, dara 16 tahun ini akan melanjutkan latihan olah tubuh setelah Ramadan.

"Mungkin karena bulan puasa agak susah, setelah Ramadan akan melanjutkan lagi. Kalau sekarang aku hanya dua kali nge-gym," ujar Cinta yang ingin membentuk tubuh seperti Angelina Jolie.

Selain sibuk membentuk tubuh, kini Cinta Laura memilih istirahat dari dunia entertainment. Dia memilih untuk lebih fokus sekolah.

"Kalau sekarang kegiatan aku 100 persen sekolah. Paling cuma nyanyi-nyanyi saja, itu juga hanya hari Jumat, Sabtu, Minggu. Kalau hari sekolah aku enggak mau," pungkasnya. (ang)

No comments:

Post a Comment