Laman

Sunday, August 9, 2009

Tere Gabung Band Immortal Bareng Kikan 'Cokelat'

Tere Gabung Band Immortal Bareng Kikan 'Cokelat'


Tere Gabung Band Immortal Bareng Kikan 'Cokelat'

Posted: 08 Aug 2009 11:57 PM PDT

JAKARTA - Tere mengakui idealisme perempuan selama ini belum ada wadahnya. Sebab itu, bersama musisi perempuan lainnya mereka tampil bersama di Java Rockin'land dalam band Immortal.

"Konsep band kita sendiri adalah immortal, yaitu membawakan lagu-lagu yang menjadi legend dari karya-karya masing-masing legend itu sendiri," urai Tere kepada wartawan saat ditemui di Pantai Carnival, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/8/2009).

Disinggung kesulitan membentuk band Immortal, penyanyi yang pernah beradu vokal dengan Pas Band ini menyatakan tidak. Apalagi, kata Tere, dirinya tidak begitu terlibat langsung dalam pembentukannya karena banyaknya musisi lain yang terlibat.

"Kebetulan chemistry langsung dapat dan tidak hanya saya saja yang tergabung di Immortal, tapi ada juga Sherina, Kikan Cokelat, Imel Ten2Five," paparnya.

Buat Tere, inilah kali pertama dirinya bergabung bersama band yang seluruhnya digawangi oleh musisi perempuan. Tidak ada kesulitan baginya karena saat berkumpul, seluruh anggota Immortal saling mendapatkan chemistry.

Penyanyi yang mencoba peruntungan di jalur politik saat pemilu lalu ini mengatakan dirinya mendapat kesempatan membawakan lagu Nirvana yang berjudul Smells Like Ten Spirit.

"Membentuknya pun tidak lama. Sekitar dua bulan. Buat saya ini seru-seru saja, jadi pengalaman yang baru dan bisa bersinergi," pungkasnya. (nov)

Mr Big Bahagia Kembali Konser di Indonesia

Posted: 08 Aug 2009 11:54 PM PDT

JAKARTA - Mr Big memenuhi janjinya kembali ke Indonesia, setelah 13 tahun yang lalu mereka menggebrak Jakarta.

Walau didera isu bom, namun anggota kelompok musik yang kembali reuni, Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (basis), Pat Torpey (drum), tetap tampil mengobati kerinduan fansnya yang sempat sedih lantaran kabar mereka membubarkan diri.

"Tiga belas tahun lalu kita pernah ke sini (Jakarta). Sejauh ini kita baik dan bahagia bisa kembali ke Jakarta bersama Mr Big," ujar vokalis, Eric Martin, saat ditemui dalam jumpa pers di Java Rockin'land 2009, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/8/2009) malam.

Baru dua negara yang mereka kunjungi dalam tur reuni Mr Big, yakni Jepang dan Indonesia. Meski demikian, band yang tenar di era 90-an lewat tembang To Be With You ini ingin menyambangi semua negara dan bertemu fans mereka.

"Kami yakin kalau Indonesia aman dari bom. Bagaimanapun, kami tahu bom itu sangat menakutkan," katanya.

Mr Big pun tak lupa menyampaikan duka cita kepada korban bom Kuningan 17 Juli silam yang terjadi di dua hotel kelas dunia, JW Marriot dan Ritz Carlton.

"Kami turut sedih mendengarnya dan kami tahu Indonesia baik-baik saja dan ini tidak masalah buat kami," ungkap Eric.

Bagi Mr Big, masyarakat Indonesia dikenal ramah serta banyak tempat indah yang bisa dikunjungi. Dari Indonesia, rencananya Mr Big akan tur di negara-negara Asia Tenggara dan dilanjutkan ke Eropa. (nov)

Gembong Teroris Tewas, Tetap Waspada

Posted: 08 Aug 2009 11:06 PM PDT

JAKARTA - Kabar tewasnya gembong teroris Noordin M Top, disambut baik banyak pihak walau tak sedikit yang sangsi kebenarannya. Penyanyi Tere punya pendapat lain.

Menurutnya, walau Noordin M Top telah tewas seperti apa yang dikabarkan pemerintah, dalam hal ini kepolisian, tetap saja situasi dalam negeri belum bisa dipastikan aman.

"Tidak mudah menangkap teroris. Perlu waktu hingga tahunan, tetapi teroris itu sudah mencoreng negara kita di mata dunia, khususnya keamanan," kata Tere ditemui di Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara, dalam acara Java Rockin'land, Sabtu (8/8/2009).

Dia berharap pemerintah bisa memberikan apresiasi terhadap kepolisian yang telah bekerja keras mencari dan menangkap para pelaku teroris. "Saya berharap mudah-mudahan para pelaku bisa ditangkap agar negara kita aman dan tenteram selalu," tukasnya.

Sebagai artis yang selalu tampil di berbagai tempat, kematian gembong teroris tidak selalu membuatnya merasa tenang. Secara pribadi dia selalu waspada akan ancaman teroris di mana saja.

"Kita semua harus tetap waspada. Kematian Noordin M Top bukan berarti 100 persen kita telah aman," pungkas Tere. (nov)

Jika Bebas, Gading Harap Roy Marten Tak Bandel Lagi

Posted: 08 Aug 2009 07:35 PM PDT

JAKARTA - Terpidana kasus narkoba Roy Marten diharapkan anaknya Gading Marten tidak bandel lagi atau tidak menggunakan narkoba lagi, selepasnya dari penjara, 18 Agustus mendatang.

"Papa jangan bandel-bandel lagi. Ingat Pa, Papa sudah tua, bukan muda lagi," kata Gading di Jakarta, Jumat (7/8/2009) malam.

Saat bebas nanti, Gading berharap dia bisa menemani Papanya. Tapi, dia akan mengecek jadwal pekerjaannya terlebih dulu.

Sebelumnya, Gading mengaku dia dan keluarganya akan memberikan hadiah berlibur ke Bali untuk Roy Marten jika bebas dari penjara. Dia berharap hadiah ini disukai Papanya yang sudah dua kali terjerat kasus narkoba ini. (uky)

Sarah Azhari Ajarkan Anak Puasa & Mengaji

Posted: 08 Aug 2009 07:31 PM PDT

JAKARTA - Gaya berpenampilan dan pergaulan boleh saja mengesankan Sarah Azhari jauh dari religius. Tapi siapa kira, Sarah mulai mengajarkan nilai-nilai agama kepada anaknya. Dia mengajarkan puasa dan mengaji.

"Pasti aku ajarkan anak puasa. Saat ini dia sudah sembilan tahun. Sekarang dia juga mulai belajar mengaji," ungkap Sarah, belum lama ini.  

Menurut wanita yang foto mandinya dengan Rahma Azhari pernah bocor di internet itu, anaknya sangat antusias menyambut datangnya bulan puasa.

"Yang pasti dia sangat antusias di bulan puasa ini. Apalagi aku bilang, kapan lagi kamu belajar puasa. Biasanya kalau libur sekolah, dia puasa full," cerita Sarah.

Aktris seksi itu enggan mengiming-imingi anaknya hadiah sebagai reward karena  telah berpuasa.

"Kalau begitu berarti dia pamrih puasanya. Biarkan dia ikhlas. Apalagi keluarga juga ikut membantu mengajarkan berpuasa," tandasnya. (ang)

No comments:

Post a Comment