Laman

Tuesday, August 11, 2009

Beyonce & Jay-Z Diancam Dibunuh

Beyonce & Jay-Z Diancam Dibunuh


Beyonce & Jay-Z Diancam Dibunuh

Posted: 11 Aug 2009 12:11 AM PDT

LOS ANGELES - Beyonce dan Jay-Z menerima ancaman pembunuhan yang dikirim melalui surat elektronik (email). Pria pengirim ancaman mengerikan itu sudah ditangkap dan dijatuhi hukuman.

Dia adalah Leon Barret. Pria asal Detroit, Michigan, Amerika Serikat, itu menandatangani email ancaman pembunuhan yang dikirimnya. Anehnya lagi, dia juga menyertakan alamat rumahnya. Demikian disitat Hollyscoop, Selasa (11/8/2009).

Pada email tertanggal 18 Agustus 2007, Barret menuliskan, "Saya siap membunuh sejumlah orang. Beyonce, Jay-Z, Jerome Bettis dan Tune-up Man adalah empat orang pertama yang akan saya bunuh".

Polisi telah menyelidiki kasus tersebut selama dua tahun dan akhirnya Barret ditangkap. Beyonce dan Jay-Z sendiri masih hidup dan sehat. (ang)

Connor Cruise Diduga Anak Biologis Michael Jackson

Posted: 10 Aug 2009 11:47 PM PDT

LOS ANGELES - Pengakuan mengejutkan datang dari seorang perempuan bernama Claire Elisabeth Fields Cruise. Dia mengaku, anak biologisnya dari benih Michael Jackson diadopsi Tom Cruise dan istrinya (saat itu) Nicole Kidman.

Berbicara di luar Pengadilan Los Angeles Senin 10 Agustus, Field Cruise mengungkapkan bahwa Michael Jackson tidak mau mengasuh anak yang dilahirkannya, karena berbeda warna kulit.

Jadi, Michael memberikan anak lelaki yang kemudian dinamakan Connor Cruise (14) kepada pasangan Tom Cruise dan Nicole Kidman.

"Jackson mengetahuinya (bahwa dia ayah Connor). Dia dengan sukarela memberikan anak itu untuk diadopsi. Makanya, dia senang mengetahui Tom dan Nicole menghendaki anak tersebut," paparnya, sebagaimana dikutip okezone dari femalefirst, Selasa (11/8/2009).

Sebelumnya, Field Cruise juga mendaftarkan petisi untuk mengasuh ketiga anak Michael Jackson. Diketahui, hal perwakilan ketiga anak Michael saat ini dipercayakan pengadilan kepada ibunda Michael, Katherine Jackson.

(uky)

Jessica Simpson & Beyonce Selamat

Posted: 10 Aug 2009 11:40 PM PDT

LOS ANGELES - Jessica Simpson, Beyonce Knowles dan adiknya, Solange Knowles, tengah berada di Jepang ketika gempa 6,6 SR melanda.

Gempa melanda Jepang pada 11 Agustus 2009, pukul 05.07 pagi waktu setempat. Setelah gempa reda, mereka langsung memposting pengalaman tersebut di halaman Twitter miliknya.

"Saya pikir sedang berhalusinasi ketika gempa datang. Saya baru pertama kali merasakan gempa. Saya menonton tv menyaksikan berita CNN," ujar Jessica dalam Twitter-nya, yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (11/8/2009).

Jessica berada di Jepang untuk syuting reality show The Price of Beauty.

Selain mantan istri Nick Lachey itu, di Jepang juga ada Beyonce dan adiknya, Solange. Mereka sedang promo koleksi tas Samantha Thavasa & Disney di Hotel Tokyo Disneyland.

"Aku sedang tidur ketika gempa datang. Beyonce berteriak ketakutan, 'Ya Tuhan, ya Tuhan! Apakah ini tsunami?'. Beyonce lalu menelepon mama," kata Solange dalam halaman Twitter.

Meski tak sempat merasakan guncangan gempa karena terlelap tidur, Solange berdoa yang terbaik bagi semua orang yang terkena imbas gempa.

Gempa melanda Tsuruga Bay, barat daya Jepang, dengan kekuatan 6,6 SR. Isu tsunami sempat berkembang. Namun, sejauh ini tidak ada kerusakan serius. (ang)

Pengacara Michael Jackson Bantah Pengakuan Mark Leister

Posted: 10 Aug 2009 11:07 PM PDT

LOS ANGELES - Kuasa hukum keluarga Michael Jackson, Brian Oxman, membantah pengakuan Mark Leister yang mengatakan Paris (11), Putri kedua Raja Pop itu sebagai anaknya.

Selain dilihat dari kemiripan antara putri Mark, Harriet (15) dengan Paris, bintang yang pernah menyabet Oscar dalam film musikal Oliver Twist ini mengaku mendonorkan spermanya kepada Michael Jackson karena keinginan pelantun Heal the World itu memiliki anak.

Seperti dilansir dari Mirror, Senin (10/8/2009), Brian Oxman mengatakan dia yakin kalau Michael adalah ayah dari ketiga anaknya itu. Namun dikatakannya, Mark adalah sahabatnya juga, dan yang dikatakan Mark dalam wawancara tersebut adalah tentang apa yang diinginkan Michael.

"Tapi Michael selalu bilang ke saya kalau dia adalah ayah anak-anaknya," ujar Oxman.

Dia juga menjelaskan hal yang sama kepada kakak Michael, La Toya, kemarin. Namun pengakuan Mark tampaknya jujur.

"Bagaimanapun saya lebih cenderung percaya kalau Michael adalah ayah ketiga anaknya," katanya.

Sejak hak asuh jatuh ke tangan ibunda Michael Jackson, Katherine, hubungan Mark dan ketiga anak Michael terputus. Dia mengaku sudah tidak bisa menelepon Prince, Paris, dan Blanket. Begitu juga surat elektronik yang ia kirim, tak pernah dibalas lagi. (nov)

Dhani: Bayaran The Rock Lebih Mahal daripada Dewa

Posted: 10 Aug 2009 10:40 PM PDT

JAKARTA - Tampaknya, uang menjadi salah satu alasan Ahmad Dhani membiarkan Dewa terbengkalai. Dia mengakui, band baru yang dibentuknya, The Rock, menghasilkan uang jauh lebih besar daripada Dewa.

"Terus terang, bayaran menyanyi The Rock jauh lebih besar daripada menyanyi di Dewa. Begitu pun Once dan Andra. Kita sama-sama maklum. Tapi, bukan berarti Dewa dinomorduakan," ungkap Dhani yang ditemui di lokasi syuting video klip Dewa, Gedung CTC, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2009).

Sebagai pentolan Dewa, Dhani mengakui, dirinya tak bisa mengontrol personel Dewa untuk bersolo karier. Sebut saja, vokalis Dewa, Once, yang merintis solo karier. Juga Andra yang tergabung di Andra & The Backbone.

"Dewa redup, bukan berarti personelnya enggak berkibar. Saya memang tidak bisa kontrol teman-teman yang mau bersolo karier. Tapi, saya usahakan kalau ada waktu, sempatkan untuk Dewa," kata mantan suami Maia Estianty itu. (ang)

No comments:

Post a Comment