Laman

Thursday, August 27, 2009

Suhaebi Cuma Sanggup Beri Cici di Bawah 1 M

Suhaebi Cuma Sanggup Beri Cici di Bawah 1 M


Suhaebi Cuma Sanggup Beri Cici di Bawah 1 M

Posted: 27 Aug 2009 12:31 AM PDT

JAKARTA - Ahmad Suhaebi menolak permintaan hadiah pernikahan dari Cici Paramida sebesar Rp5 miliar. Suhaebi hanya sanggup memberi Cici uang di bawah Rp1 miliar.

"Kita menyanggupi, tetapi yang sesuai dengan kemampuan Suhaebi. Tentunya jauh, masih di bawah Rp1 miliar. Lagipula di dalam undang-undang disebutkan, nafkah diberikan sesuai kemampuan dan kesanggupan," jelas kuasa hukum Suhaebi, Edy Sutrisno, di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis (27/8/2009).

Alasan Suhaebi menolak permintaan Cici Rp5 miliar karena dianggap tidak logis dan tidak berdasar.

"Uang Rp 5 miliar itu sangat tidak logis. Memang Suhaebi mempunyai bisnis di bidang percetakan, tetapi Rp5 miliar itu tidak relevan. Memangnya Suhaebi punya perusahaan percetakan uang?" seloroh Edy.

Selain menolak memberi hadiah Rp5 miliar, pria yang sudah pernah punya istri itu juga enggan mengakui ada harta bersama dengan Cici.

"Tidak ada harta bersama. Penggugat tidak bisa membuktikan harta bersama itu apa," tandasnya. (ang)

Biaya Pemakaman Michael Jackson Melejit Jadi Rp1,5 M

Posted: 26 Aug 2009 11:54 PM PDT

GRANDALE - Mundurnya pemakaman Michael Jackson dari tanggal 29 Agustus menjadi 3 September, mengakibatkan biaya pemakaman Raja Pop ini membengkak menjadi tiga kali lipat dari biasanya.

Menurut humas Kepolisian Grandela Sergeant Tom Lorenz, biaya penjagaan pemakaman di akhir pekan seperti Sabtu 29 Agustus hanya memakan biaya Rp500 juta, seperti dikutat okezone dari TMZ, Kamis ((27/8/2009).

Jika di hari biasa, maka biayanya akan membengkak menjadi 3 kali lipat menjadi Rp1,5 miliar. Biaya tersebut, 90 persennya untuk penjagaan polisi dalam menutup jalan, pengamanan, dan pengontrolan parimeter.

Selama pemakaman, TPU Forest Lawn akan ditutup untuk umum. Jalan juga akan ditutup, ppolisi akan melakukan patrol baik di darat ataupun udara. Setidaknya satu heli akan memantau dari udara.

Polisi mengingatkan fans Michael Jackson untuk tidak datang ke lokasi pemakaman. Pasalnya, polisi tidak akan mengizinkan untuk mendekat. "Jangan coba untuk datang. Karena kamu tidak akan bisa melihat hijaunya Forest Lawn," tegas Lorenz. (uky)

Shia LaBeouf Kencani Lawan Mainnya

Posted: 26 Aug 2009 11:31 PM PDT

NEW YORK - Aktor Shia LaBeouf mengencani lawan mainnya di film Wall Street 2: Money Never Sleeps, Carey Mulligan. Mereka kerap berkencan usai syuting.

Beberapa orang menyaksikan LaBeouf dan Mulligan berpelukan dan berciuman di kafe Extra Virgin yang terletak di Greenwich Village, New York, Minggu, 23 Agustus 2009.

"Mereka terlihat sangat bahagia," tutur saksi mata yang dikutip Aceshowbiz, Kamis (27/8/2009).

LaBeouf tergolong pria yang malu-malu jika ditanya seputar hubungan asmara. Pada Juni lalu, media ramai memberitakan kedekatannya dengan Megan Fox, lawan main di film Transformers: Revenge of the Fallen.

Namun, kedekatan itu tidak berujung pada taraf pacaran. Bisa jadi, itu hanya trik dari promo film. Pada film terbarunya, Wall Street 2: Money Never Sleeps, LaBeouf kembali menjadi berita karena kencan dengan lawan mainnya.

Apakah ini bagian dari trik promosi film? Entahlah. Pastinya, film drama-kriminal itu akan mulai diputar di bioskop, 23 April 2010. (ang)

Soal Kecelakaan Suaminya, BCL Serahkan ke Polisi

Posted: 26 Aug 2009 10:41 PM PDT

JAKARTA - Bunga Citra Lestari pasrah perkara kecelakaan yang menimpa suaminya, Ashraf Sinclair pada Rabu (26/8/2009) dini hari itu kepada polisi.

Kecelakaan yang menimpa Ashraf Sinclair diduga karena mobilnya ditabrak oleh taksi yang datang dari arah kanannya. Kecelakaan yang terjadi di depan Gedung Bank Indonesia Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, ini menyebabkan mobil suami BCL ini terbalik.

Setelah Ashraf berhasil keluar dari mobilnya, sopir taksi tidak diketahui lagi keberadaannya. Taksi putih yang tidak disebutkan nama perusahaannya itu kondisinya juga tak kalah hancur seperti mobil Toyota Harrier B 3 ME milik Ashraf.

"Biar polisi yang menentukan siapa yang benar dan yang salah," kata BCL yang didampingi suaminya saat ditemui di Hotel Batavia, Jakarta, Rabu sore.

Sementara, kondisi Ashraf sudah lebih baik. Ashraf mengatakan dokter memintanya untuk beristirahat setelah menjalani pemeriksaan.

"Dokter menyarankan saya tidak boleh kerja dulu atau saya harus libur. Saya diobservasi 24 jam agar dokter bisa tahu kondisi bagian dalam saya," ungkapnya. (nov)

Akhirnya, Paula Abdul Berlabuh di VH1 Divas

Posted: 26 Aug 2009 10:32 PM PDT

LOS ANGELES - Setelah keluar sebagai juri dari American Idol, penyanyi Paula Abdul akhirnya mendapatkan tempat sebagai host di acara musik khusus wanita, VH1 Divas.

"Aku sangat tertarik untuk memberitahukan, bahwa aku akan menjadi host tahun ini di VH1 Divas!," tulisnya dalam twitternya, sebagaimana dikutip okezone dari femalefirst, Kamis (27/8/2009).

Acara tersebut mulai disiarkan 17 September  mendatang sekira pukul 21.00 waktu setempat. Dan disiarkan langsung dari Brooklym Academy Music-Howard Gilman Opera House, New York.

"Tahun ini, VH1 Divas akan menampilkan bintang tamu seperti Adele, Kelly Clarkson, Jordin Spaks, Leona Lewis, dan Miles Cyrus. Aku sangat tertarik," paparnya.

Sebelumnya, Paula Abdul sangat berhati-hati dalam menentukan keputusan setelah keluar dari American Idol. Diduga, Paula Abdul mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan di acara ini.

(uky)

No comments:

Post a Comment