Laman

Saturday, August 22, 2009

Dapat Izin Pacaran, Tina Toon Pilih Jomblo

Dapat Izin Pacaran, Tina Toon Pilih Jomblo


Dapat Izin Pacaran, Tina Toon Pilih Jomblo

Posted: 21 Aug 2009 11:16 PM PDT

JAKARTA - Usia 16 tahun menjadi istimewa bagi Tina Toon. Dia sudah mengantongi izin pacaran dari mamanya.

"Mama sudah kasih izin aku pacaran. Cuma dari aku belum mau pacaran karena masih ingin fokus di karier," ungkapnya kepada wartawan di sela-sela perayaan ulang tahunnya di rumah singgah anak jalanan di Jalan Percetakan Negara IX a, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2009).

Tina tidak ingin membuang waktu untuk pacaran karena dia masih ingin mengeksplorasi diri di pendidikan serta karirnya.

Dia mengaku usia 16 tahun adalah masa baginya untuk bisa melakukan apa yang diinginkannya tanpa diikuti oleh orangtua. Walau demikian, kata Tina, orangtua masih tetap membimbingnya dalam memilih sesuatu.

"Aku sudah mulai dilepas. Sekarang ini, aku fokus untuk segala hal, seperti karir dan pendidikan," ujarnya. (nov)

Farid Imbau Penjual Produk Mbah Surip Izin Dulu

Posted: 21 Aug 2009 10:49 PM PDT

DEPOK - Sepeninggalnya Mbah Surip, ternyata banyak pihak yang sengaja mengambil keuntungan dengan menjual produk Mbah Surip. Apa tindakan keluarga Mbah Surip?

Wawang menegaskan pihak keluarga akan membiarkan saja. Pasalnya, jika dibawa ke ranah hukum malah membuat keluarga semakin kerepotan.

"Farid ingin mengklarifikasi saja, bagi pihak yang menggunakan like news-nya Mbah Surip. Secara hukum Farid tidak akan menuntut pakai lawyer dan sebagainya karena ribet banget," ungkap Wawang kepada wartawan dalam jumpa pers di Bengkel Tearter Rendra Cipayung Jaya, Citayam, Depok, Jawa Barat, Jumat (21/8/2009).

Farid juga mengimbau kepada pihak yang mengambil keuntungan dengan menjual produk Mbah Surip, sebaiknya dibicarakan dengan keluarga besarnya.

"Musyawarah lebih bagus, jadi kita bisa sharing bagaimana tetap seizin keluarga Mbah Surip," imbuhnya. (nov)

Cici Paramida Jatuh Sakit

Posted: 21 Aug 2009 10:32 PM PDT

JAKARTA - Di sela kesibukan mengurus perceraian dan kasus pidana melawan suaminya Suhaebi, Cici Paramida pun akhirnya jatuh sakit. Dia kini dirawat di RS Gandaria, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang dihimpun okezone, pelantun Wulan Merindu ini mulai dirawat sejak Senin 17 Agustus malam sekira pukul 19.00 WIB. Dia dirawat di ruang Kenanga 2 RS Gandaria, Jalan Gandaria Tengah 2 No 6-14, Kramat Pela, Jakarta Selatan.

"Dia hanya sakit biasa, observasi biasa saja. bukan penyakit yang serius," ujar perawat bernama Dini kepada okezone, Sabtu (22/8/2009).

Ditambahkannya, besok Cici sudah diperbolehkan pulang. Rencananya, Cici akan mengadakan jumpa pers di RS Gandaria pukul 13.00 WIB. (nov)

Pemakaman Michael Jackson Ditunda Hingga 3 September

Posted: 21 Aug 2009 10:28 PM PDT

LOS ANGELES - Pemakaman jenazah Raja Pop Michael Jackson ditunda lagi. Kali ini pemakaman ditunda hingga Rabu, 3 September mendatang.

Sebelumnya pihak keluarga berencana menguburkan Michael Jackson bertepatan dengan hari ulang tahunnya 29 Agustus. Tapi, kemudian keluarga meminta ditunda hingga 31 Agustus.

Tetapi 31 Agustus bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah di sana, sehingga menjadi masalah baru lagi, sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Sabtu (22/8/2009).

Karenanya, pihak keluarga memberitahukan pihak pemakaman di Grandale Forets Lawn untuk menunda pemakaman hingga 3 September mendatang.

Rencananya pemakaman akan digelar di dekat tumbuhan Holly di Grandale Forest Lawn. Acara pemakaman ini hanya tidak terbuka untuk umum dan hanya keluarga dan teman dekat saja yang diperbolehkan hadir.

(uky)

Kontrak Royalti Mbah Surip Berjalan 50 Tahun

Posted: 21 Aug 2009 10:05 PM PDT

DEPOK - Keluarga Mbah Surip telah memahami isi perjanjian pembelian putus lagu Mbah Surip oleh pihak Falcon. Perjanjian itu berjalan hingga 50 tahun ke depan.

Paman Farid, Wawang Heru mengatakan keluarga tidak hanya menerima royalti sebesar Rp180 juta saja, karena itu hanya untuk periode Mei sampai pertengahan Juni saja.

"Royalti akan ada lagi untuk periode Agustus-September dan seterusnya. Seluruhnya telah diatur dalam kontrak yang masih berjalan," jelasnya kepada wartawan dalam jumpa pers di Bengkel Tearter Rendra Cipayung Jaya, Citayam, Depok, Jawa Barat, Jumat (21/8/2009).

Wawang menambahkan perjanjian akan berjalan sampai 50 tahun ke depan.

"Karena itu sudah dibeli putus sama Falcon. Satu album sepuluh lagu kontraknya," urainya. (nov)

No comments:

Post a Comment