Laman

Friday, August 21, 2009

Dwi Sasono Digulung Ombak hingga Tulang Punggung Bergeser

Dwi Sasono Digulung Ombak hingga Tulang Punggung Bergeser


Dwi Sasono Digulung Ombak hingga Tulang Punggung Bergeser

Posted: 21 Aug 2009 12:07 AM PDT

JAKARTA - Dwi Sasono punya pengalaman kurang menyenangkan saat berada di pantai. Ketika tengah asyik telungkup di tepi pantai, mendadak ombak datang menggulung hingga tulang punggungnya bergeser.

"Waktu itu 10 tahun lalu. Aku sedang di Pelabuhan Ratu. Aku asyik telungkup di pasir, tiba-tiba ditarik ombak," cerita Dwi di Planet Hollywood, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (20/8/2009) malam.

Usai digulung ombak, suami Widi 'B3' ini tak menyadari bahwa ada kelainan pada tulang punggungnya. Dia baru tahu tulang punggungnya bergeser kala memeriksakan diri ke dokter spesialis tulang punggung sekira 1,5 tahun lalu. Di sana, Dwi di-rontgen.

"Setelah satu tahun, masih sering kumat sakitnya. Kalau kumat, suka aku pentokin ke tembok. Ini kan pusat syaraf. Kenapa suka pusing, capek, belum tentu itu pusing biasa. Sebelum di-rontgen tidak tahu sakitnya apa," jelas bintang film Mengejar Mas-Mas itu.

Dia berpesan, supaya hati-hati dengan posisi tidur dan duduk. "Kita harus sadar posisi," imbuhnya. (ang)

Marshanda Dilarang Nonton TV & Main Internet

Posted: 21 Aug 2009 12:07 AM PDT

JAKARTA - Peristiwa tersebarnya video Marshanda dari situs youtube, memberikan dampak besar baginya. Selama karantina di rumah sakit, Marshanda dilarang main internet dan juga nonton televisi.

"Dia tidak boleh nonton televisi karena khawatir kondisinya akan lebih berat lagi kalau tahu pemberitaan yang beredar," cerita manajernya, Lia, saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2009).

Dia membantah jika Marshanda dirawat di RS Abdi Waluyo lantaran ada gangguan dengan otaknya. Pasalnya, rumah sakit tersebut termasuk yang memiliki fasilitas Brain Center.

"Tidak, itu tidak ada hubungannya. Alasan dirawat di sini karena dekat rumah saja," tegas Lia.

Dia menambahkan, apa yang direkam Marshanda di video youtube dinilai dokter sebagai hal wajar. Hanya saja, mengunggah ke laman youtube dan dipublikan untuk semua orangnya yang tidak wajar.

Lia sendiri tidak menyangka jika video Marshanda di laman marshandaofficial youtube akan besar dampaknya. "Waktu Selasa, dia menyesal mengapa dampaknya bisa jelek seperti ini. Makanya, dia juga tidak boleh buka internet," ungkap Lia. (nov)

Tak Bersama Alice Lagi, DJ Riri Jalani Puasa Sendirian

Posted: 20 Aug 2009 11:52 PM PDT

JAKARTA - Menjelang bulan Ramadan, DJ Riri berharap dia dan istrinya diberikan ketenangan. Sekalipun, keduanya dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kita berdua (berharap) diberi ketenangan dan sekarang saya harus fokus ke Yang Maha Kuasa," terang DJ Riri kepada okezone di Barcode Kemang, Jakarta, Kamis (20/8/2009).

Riri melanjutkan, Ramadan kali ini berbeda dengan bulan puasa yang dia jalani tahun lalu. Kali ini, dia harus menjalankan ibadah puasa sendiri tanpa istrinya, Alice Norin.

DJ Riri mengaku, dia sudah sejak lama tidak tinggal serumah lagi dengan istrinya. Tapi, dia tidak mau menyebutkan sejak kapan mereka sudah tidak serumah.

"Ramadan nanti, saya tetap puasa sama seperti yg lain. Tapi saya berbeda dengan yg lain, karena saya harus menjalankan puasa ramadan ini hanya sendiri, serta bersama keluarga besar saya, bukan bersama istri saya," pungkasnya.

 

(uky)

Nonton Film Maia, Menpora Menangis

Posted: 20 Aug 2009 11:46 PM PDT

JAKARTA - Maia Estianty merupakan pendatang baru di dunia akting. Namun, perannya di film Kata Maaf Terakhir mampu menguras airmata. Bahkan, Menpora Adhyaksa Dault sampai bercucuran airmata.

"Sebenarnya saya jarang menangis kalau menonton film. Tapi saat adegan anaknya membimbing ayah yang mau meninggal, saya sampai menangis. Kalau bisa nanti, saya kalau meninggal dibimbing oleh anak. Itu dahsyat lho," ujar Adhyaksa, di Planet Hollywood, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (20/8/2009) malam.

Menurut paman Cici Paramida itu, film bergenre drama tersebut memiliki alur cerita bagus dan banyak pesan moral di dalamnya.

"Banyak manfaat yang bisa dipetik. Ceritanya tentang pengkhianatan suami oleh sahabatnya. Ada unsure edukasi seperti ucapan Maia kepada anaknya, 'Kamu boleh benci sama ayah, tapi tidak berhak menghukum'. Pesan morilnya, kalau mau jadi ayah, jadilah ayah yang baik dan bisa jadi figur di keluarga, figur yang bisa membanggakan anaknya," urai Menpora. (ang)

Depresi, Marshanda Cuti Kuliah

Posted: 20 Aug 2009 11:34 PM PDT

JAKARTA - Marshanda harus terbaring selama dua bulan di rumah sakit. Sampai sekarang, dokter masih mengobservasi perkembangan kesehatannya.

"Sejak Jumat pekan lalu dia dirawat agar keadaannya kembali optimal. Biar dia disiplin minum obatnya karena kemarin tidak. Saya belum bisa ngomong apa penyakitnya, dokter masih observasi, tapi yang pasti lebih ke arah depresi karena penyakit yang kemarin," papar manajer Marshanda, Lia saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2009).

Menurutnya, penyakit yang diderita Marshanda tidak bisa sembuh dalam waktu satu sampai dua pekan. Lia mengatakan kemungkinan Caca, sapaan akrab Marshanda, dirawat di rumah sakit selama satu sampai dua bulan.

"Caca sadar dengan emosinya yang tidak stabil dan dia sadar dengan perkembangannya. Tapi tak ada terapi khusus yang dijalani dokter," kata Lia.

Kini Caca harus menjalani karantina di rumah sakit. Kali ini, tambah Lia, Caca bisa memahami kalau perawatan itu adalah untuk kebaikannya juga.

"Semoga aku cepat sembuh ya, begitu kata dia. Dengan adanya kejadian ini, Caca jadi harus cuti dari kuliah," ungkap Lia. (nov)

No comments:

Post a Comment