Laman

Sunday, August 23, 2009

Brad Pitt Cela Film Tom Cruise

Brad Pitt Cela Film Tom Cruise


Brad Pitt Cela Film Tom Cruise

Posted: 23 Aug 2009 12:25 AM PDT

LOS ANGELES - Brad Pitt sesumbar, film terbarunya Inglourious Basterds merupakan film bertema Nazi terbaik yang pernah ada. Pitt mencela film bertema serupa yang dibintangi Tom Cruise, Valkyrie.

"Perang Dunia II masih bisa menginspirasikan lebih banyak film lagi, tapi saya yakin film Inglourious Basterds yang terbaik. Film ini menghancurkan banyak simbol. Itu akhir dari cerita," ujar Pitt yang dilansir okezone dari Showbizspy, Minggu (23/8/2009).

Pasangan hidup Angelina Jolie itu mencela film Valkyrie yang menyuguhkan skenario sesungguhnya mengenai pembunuhan Hitler.

"Film itu menggelikan," ketus Pitt. (ang)

Igor 'Saykoji': Dahsyat Paling Tahu yang Anak Muda Mau

Posted: 22 Aug 2009 11:33 PM PDT

JAKARTA - Personel Saykoji, Igor, memuji acara musik Dahsyat. Menurut pria bertubuh subur itu, Dahsyat paling mengerti acara yang anak muda mau.

"Dashyat memang program acara nomor satu. Mereka tahu banget yang anak muda mau," puji Igor yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/8/2009).

Setelah lagu Online yang dipopulerkan Saykoji menjadi hits, grup rap itu kian sering diundang manggung di Dahsyat.

"Dulu gue sering diundang dalam acara-acara RCTI, tapi sekarang jadi lebih sering lagi. Mungkin karena lagu gue (Online) lagi hits sekarang," akunya. (ang)

Ello Doakan RCTI Tetap Nomor Wahid

Posted: 22 Aug 2009 11:20 PM PDT

JAKARTA - RCTI berulang tahun ke-20. Penyanyi Ello turut berbahagia. Penembang Masih Ada itu berdoa untuk kejayaan RCTI.

"Semoga RCTI tetap Berjaya, tetap menjadi televisi nomor satu dan terus terdepan," doa Ello yang ditemui di sela acara Dahsyat, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/8/2009).

Ello termasuk pemirsa setia stasiun televisi yang bernaung di bawah bendera PT MNC itu. Dia paling gemar menonton film yang disuguhkan RCTI.

"Gue masih ingat, dulu setiap pulang sekolah pasti nonton acara-acara yang ada di RCTI. Gue paling suka serial McGyver waktu masih kecil," kenang putra Diana Nasution itu. (ang)

Aniaya Eks Istri, Pasha Resmi Tersangka

Posted: 22 Aug 2009 10:43 PM PDT

BOGOR - Akhirnya, Pasha ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap mantan istri, Okie Agustina.

Penetapan status tersangka terhadap vokalis band Ungu itu dilakukan setelah kepolisian Polresta Bogor memiliki bukti penganiayaan berupa visum.

"Pasha telah kami tetapkan sebagai tersangka sejak 19 Agustus 2009," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah, di Polresta Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/8/2009).

Pasha dijerat pasal 352 KUHP tentang penganiayaan ringan dan 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan, dengan ancaman hukuman tiga bulan penjara.

Pasha dilaporkan Okie ke Polresta Bogor pada 29 Juli 2009. Di hadapan petugas, Okie mengaku wajahnya dipukul Pasha hingga memar di bagian kening. Selain itu, Okie juga mendapat tendangan di bagian pantat. Di tangan kanan Okie juga terdapat benjolan. (ang)

Pemutilasi Model Playboy Masih Buron

Posted: 22 Aug 2009 10:05 PM PDT

LOS ANGELES - Ryan Jenkins yang diduga membunuh dan memutilasi model Playboy Jasmine Fiore belum dibekuk. Petugas sempat salah  tangkap orang di bandara Toronto.

Petugas keamanan bandara menangkap seorang pria yang semula dikira sebagai Ryan Jenkins. Namun, setelah pria tersebut ditangkap, baru ketahuan bahwa dia bukan Ryan.

"Petugas salah menangkap orang di bandara Toronto. Mereka pikir pria itu Ryan Jenkins. Ternyata bukan," jelas detektif Buena Park Letnan Steve Holiday, yang dilansir okezone dari TMZ, Minggu (23/8/2009).

Hingga kini, keberadaan Ryan masih misteri. Polisi telah mengeluarkan pernyataan untuk memburu Ryan. Dia diduga sebagai pembunuh dan pemutilasi Jasmine Fiore, yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Polisi menawarkan hadiah Rp499 juta kepada siapa saja yang memberikan informasi terkait keberadaan pria tersebut. (ang)

No comments:

Post a Comment