Laman

Saturday, August 8, 2009

Tamara Bleszynski: Belum Saatnya Berjilbab

Tamara Bleszynski: Belum Saatnya Berjilbab


Tamara Bleszynski: Belum Saatnya Berjilbab

Posted: 08 Aug 2009 12:20 AM PDT

JAKARTA - Tamara Bleszynski mempersiapkan diri jelang Ramadan. Di bulan suci bagi umat Islam itu, Tamara bertekad mengubah penampilan. Tapi, dia belum siap berjilbab.

"Gaya busana akan berganti, tapi enggak sampai pakai jilbab. Sekarang belum saatnya," kata Tamara di City Walk Sudirman, Jakarta, Jumat (7/8/2009).

Janda beranak satu itu telah mempersiapkan hati dan mental untuk menyambut bulan puasa. Dia bertekad untuk berpuasa, meski ditengah padatnya kegiatan.

"Yang pasti saya puasa. Kalau nanti diundang di acara-acara sosial, saya siap datang," tegasnya. (ang)

Syahrini Ogah Berjilbab di Bulan Ramadan

Posted: 08 Aug 2009 12:07 AM PDT

JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan, Syahrini enggan mengubah penampilan seksinya secara drastis. Dia tegas menolak mengenakan jilbab.

"Kalau pakai jilbab di bulan puasa, nanti dulu deh. Lebih baik jilbabin hati saja. Kita tetap menghormati Ramadan, jadi busana juga harus ditutup biar pahalanya bagus," ucap Syahrini di City Walk Sudirman, Jakarta, Jumat (7/8/2009).

Penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982, itu tak sabar menunggu datangnya Ramadan. Dia sudah kangen menggelar sahur on the road bersama teman-temannya.

"Bulan puasa nanti tentunya akan ada sahur on the road dan juga akan ada santunan terhadap anak yatim. Aku kangen masa-masa sahur on the road bersama teman-teman. Yang penting niatnya tulus, bukan euforia semata," tandasnya. (ang)

Nafa Urbach Tunda Anak 1 Tahun Lagi

Posted: 07 Aug 2009 10:52 PM PDT

JAKARTA - Nafa Urbach pernah keguguran setelah sempat menunda momongan setahun lamanya. Sekarang, istri Zack Lee itu kembali menunda kehamilan untuk setahun ke depan.

"Aku belum siap mengurus anak karena aku dan Zack sibuk. Mengurus anak tidak gampang. Makanya, kita menunda satu tahun lagi," aku Nafa yang ditemui di acara Bangkit Indonesia, di lapangan terbuka Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2009).

Artis yang suaranya dibilang mirip almarhumah Nike Ardila itu mengaku, sebenarnya secara mental siap. Apalagi, Zack memang menyukai anak kecil. Namun, Nafa sementara ini lebih memprioritaskan mengejar karier ketimbang menimang anak.

"Pokoknya, aku mau bikin album dulu, promo, terus ke layar lebar, sinetron stripping, baru punya anak. Aku mau bikin film setelah Lebaran ini. Judulnya masih rahasia," tukasnya. (ang)

Vertical Horizon Menyukai Duren & Monas

Posted: 07 Aug 2009 10:27 PM PDT

JAKARTA - Datang ke Indonesia untuk pertama kalinya membawa cerita tersendiri bagi personel Vertical Horizon. Selama di Indonesia, mereka mengakui menyukai buah duren dan Monas.

Hal tersebut diungkapkan vokalis Vertical Horizon Matt Scannel saat jumpa pers sebelum manggung di Java Rockin'land di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, Jumat (7/8/2009) malam.

Matt mengungkapkan makanan di Indonesia sangat pedas berbeda dengan kebiasaan meraka makan. Meski begitu, mereka tetap belajar untuk menyukainya.

Yang paling berkesan, mereka mengaku baru merasakan buah yang belum pernah mereka jumpai, yaitu buah durian. "Saya tidak suka baunya, tapi ternyata rasanya enak banget," paparnya.

Selain itu, mereka juga sangat menyukai Monumen Nasional (Monas). Mereka mengaku hampir tidak pernah melihat bangunan yang bentuknya seperti Monas. "Itu ciri khas negara ini," katanya.

Matt juga mengaku terkesan dengan Indonesia yang menurutnya sangat indah dan penuh warna warni. "Saya enggak tahu kenapa negara ini bagus banget, penuh warna warni di mana saja. Di mana-masa sangat indah, khususnya masyarakatnya sangat ramah dan murah senyum," pungkasnya.

(uky)

Otak Dikembalikan, Michael Jackson Dikubur di Hollywood Hills

Posted: 07 Aug 2009 10:24 PM PDT

LOS ANGELES - Demi kepentingan autopsi, bulan lalu otak Michael Jackson diambil dari batok kepalanya. Kini, otak tersebut telah dikembalikan ke kepala sang King of Pop.

"Keluarga Jackson telah menerima otak itu," ujar asisten kepala Coroner County Los Angeles Ed Winter, yang dikutip New York Post, Sabtu (8/8/2009).

Keluarga Jackson telah menandatangani pernyataan yang menegaskan bahwa Michael akan dikuburkan di Forest Lawn Cemetery di Hollywood Hills.

Pengelola pemakaman Forest Lawn telah membungkus jenazah Michael, malam tadi waktu setempat. Dengan demikian, pemilik album Thriller itu bisa dimakamkan. Michael akan dikubur tanpa batu nisan.

Keluarga memutuskan memakamkan Michael tanpa batu nisan setelah rencana mengubur di Neverland, batal.

"Mengubur Michael di pemakamam umum, membuat keluarga khawatir ada orang yang akan menodai makamnya atau bahkan mencuri mayatnya. Tidak logisnya, ada orang-orang yang memandang jenazah Michael secara berbeda," tutur teman dekat keluarga Jackson. (ang)

No comments:

Post a Comment