Laman

Sunday, August 2, 2009

Ananda Jemput Marcella di TIM

Ananda Jemput Marcella di TIM


Ananda Jemput Marcella di TIM

Posted: 01 Aug 2009 11:23 PM PDT

JAKARTA - Sejak masih di bui, Marcella Zalianty tak mau mengakui pacaran dengan Ananda Mikola. Namun, dari gelagatnya terlihat 'ada sesuatu' di antara mereka. Seperti yang tampak siang ini, Ananda menjemput Marcella.

Marcella menjadi pengisi seminar bertajuk Who Wants To Be a Film Maker, di Galeri Cipta II, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2009).

Usai mengisi acara, Marcella naik ke mobil Ananda, Land Rover bernopol B 480 AM, yang telah menunggu di area parkir. Sebelum naik ke mobil, Marcella sempat ditanya tentang hubungannya dengan Ananda, namun Marcella tak mau bicara.

"Ya, sudah ya," hanya itu ucapan yang keluar dari bibir peraih Piala Citra itu.

Entah kebetulan atau tidak, kaos yang dikenakan Ananda dan Marcella berwarna serupa, biru gelap.

Setelah Marcella naik ke mobil Ananda, asisten Marcella, Lasia Miranti, membawa mobil Marcella. (ang)

Scarlett Johansson Perankan Marilyn Monroe

Posted: 01 Aug 2009 10:22 PM PDT

LOS ANGELES - Scarlett Johansson akan memerankan aktris legendaris Marilyn Monroe. Scarlett menjadi kandidat nomor satu calon pemeran Marilyn dalam film My Week With Marilyn.

Aktris berusia 24 tahun itu mencuri perhatian sutradara Simon Curtis dan produser David Parfitt. Selain Scarlett, nama Kate Hudson, Amy Adams dan Michelle Williams juga ikut disebut berpotensi merebut peran sebagai Marilyn. Demikian dilansir Femalefirst, Minggu (2/8/2009).

Film tersebut diangkat berdasarkan catatan harian Colin Clark. Colin adalah pegawai dari Laurence Olivier. Semasa baru memulai karier bintang film, Marilyn pernah bermain dalam film Laurence, berjudul The Prince and the Showgirl pada 1957.

Dalam catatan harian tersebut, Clark bercerita tentang Marilyn yang bertandang ke apartemen pribadi Ratu Elizabeth di Kastil Windsor dan perjalanan Marilyn lainnya yang selama ini tak terekspos media.

Clark mempublikasi catatan hariannya pada 1958, tapi tidak menyertakan detailnya. Detail tersebut tidak dirilis hingga Clark meninggal pada 2002. Nah, detail itulah yang nantinya akan dijadikan film My Week With Marilyn.

Penulis dari Inggris, Adrian Hodges, telah meracik catatan harian Clark ke dalam naskah film. (ang)

Ditanya Soal Cathy Sharon, Mike Lewis Kabur

Posted: 01 Aug 2009 08:43 PM PDT

JAKARTA - Cathy Sharon sudah membantah kalau Mike Lewis bukanlah orang spesial baginya. Namun sikap aneh malah ditunjukkannya saat dicecar mengenai kabar kedekatannya dengan Cathy Sharon.

Tak sepatah katapun meluncur dari mulut model berwajah blasteran ini. Usai hadir di acara 'Best Hair Cleo Magazine' di Indochina FX lantai 8 Senayan, Mike keluar sekira pukul 18.30 WIB, Sabtu (1/8/2009).

Mike mengenakan kemeja dan celana panjang dengan warna putih. Apakah sikap Mike ini untuk menyembunyikan hubungannya dengan mantan VJ MTV tersebut?(nov) (uky)

Rumah Hengky Kurniawan Dibobol Maling

Posted: 01 Aug 2009 08:40 PM PDT

JAKARTA - Setelah rumah Venna Melinda digasak maling, kini nasib nahas menimpa publik figur lainnya, yaitu Hengky Kurniawan. Kediamannya di Jalan Warga No 2A Pejaten Barat, Jakarta Selatan juga dibobol maling.

Sekira tiga jam Hengky dan istrinya Christy Jusung membuat Bap dengan no laporan polisi 1321/AK/VIII/2009/Res.Jaksel.

Hengky baru menyadari kalau tempat tinggalnya kemalingan kemarin sore, sekira pukul 15.00 WIB, saat dirinya mau berangkat bekerja.

"Tadi saya mau berangkat kerja. Kemarin saya dan istri saya sempat menginap di rumah mertua. Saya pulang, saya ingin mengganti jam tangan saya. Saat saya lihat di laci sudah tidak ada, kemudian saya cek yang lainnya. Ternyata perhiasan, laptop, dan kamera pun hilang," tukas Hengky saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, kepada okezone, Minggu (2/8/2009).

Mantan kekasih Kiky Amalia ini menuturkan kalau rumahnya telah dibobol maling saat dirinya sekira pukul 16.00 WIB, rumahnya didatangi seseorang yang mengaku Pak Ifan, untuk melihat rumahnya karena dirinya ingin menjual rumah tersebut.

"Pembantu saya bilang, namanya Ndari, Jumat sore pukul 16.00 WIB, katanya namanya Pak Ifan. Mungkin gelagat mau beli rumah, dan itu modusnya pura-pura bertamu. Dugaan sementara seperti itu," ceritanya.

Perlu diketahui, Hengky Kurniawan mendatangi Polres Jaksel ditemani istrinya Christy Jusung dengan menggunakan Hinda Odissey berwarna silver B 8619 GE.(nov)

(uky)

Samantha Burke, Ibu Anak Keempat Jude Law

Posted: 01 Aug 2009 08:02 PM PDT

LOS ANGELES - Teka teki mengenai ibu dari anak keempat Jude Law akhirnya terkuak juga. Siapakah dia?

Aktris Amerika Serikat yang juga seorang model bernama Samantha Burke, disebut sebagai kekasih Jude Law yang telah memberikan anak keempat buatnya.

Statuesque brunette Samantha melahirkan anak keempat Jude Law pada 6 Oktober mendatang dan rencananya bayi tersebut akan diberi nama Sophia.

Seperti dikutip dari Mirror, sumber terdekat Jude Law membenarkan kalau Samantha adalah ibu dari anak keempatnya.

"Dia dan Jude Law pernah bersama dan putus secara baik-baik. Nanti saat bayinya lahir, Jude mau mengunjungi Samantha di Pensacola, Florida, setiap bulannya," sebut sumber tersebut, Sabtu (1/8/2009).

Jude berkomitmen akan tetap menafkahi gadis kecilnya tersebut sebagai buah cintanya dengan Samantha. "Jude senang dirinya akan menjadi ayah lagi dan berharap bisa bermain dan merawatnya seperti anak-anaknya yang lain," jelas orang dekat Jude.

Sementara itu, kuasa hukum Samantha mengatakan hal sebaliknya. Menurut mereka, sejak Jude mengatahui kalau Samantha hamil, belum sekalipun ia memberikan tanggapan dan dukungan terhadap aktris tersebut.

Jude dan Samantha terlihat dekat terakhir kali saat dia sedang syuting film besutan Guy Ritchie, Sherlock Holmes, di New York.

Jude memiliki tiga anak dari pernikahan terdahulu bersama Sadie Frost. Dia dan Sadie (44) bercerai pada 2003 setelah tujuh tahun membina rumah tangga.

Setelah perceraian itu, Jude dikabarkan berpacaran dengan Sienna Miller, dan pernah juga dekat dengan Lily Cole dan Lindsay Lohan.(nov) (uky)

No comments:

Post a Comment