Laman

Saturday, August 15, 2009

VJ Ben Akui Cacha Sedang "Sakit"

VJ Ben Akui Cacha Sedang "Sakit"


VJ Ben Akui Cacha Sedang "Sakit"

Posted: 15 Aug 2009 12:11 AM PDT

JAKARTA - Sama seperti yang diutarakan Ibunda Marshanda, Ben pun mengamini jika kekasihnya Marshanda sampai tega menghardik teman-temannya di situs youtube, karena kekasihnya itu kini dalam keadaan "sakit".

"Ini kan yang mengalami Cacha (sapaan akrab Marshanda), sedihlah pastinya, dan untuk yang menyaksikan video itu, saya minta doanya saja karena Cacha kini sedang sakit, apapun yg disaksikan tidak ada maksud untuk mengusik ketenangan siapa pun," terang Ben kepada wartawan yang menemuinya di studio TransTV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2009) malam.

Setelah video kontroversial sang kekasih itu telah menyebar luas ke seluruh pelosok negeri. Ben masih bisa memberikan sedikit informasi kondisi terakhir Cacha saat ini.

"Cacha sampai saat ini masih dalam batas normal aja. Dia itu lagi sakit, jadi tidak boleh terlalu sedih atau terlalu senang," tandas Ben. (ahm)

VJ Ben: Masih Sayang Cacha, Pasti!

Posted: 14 Aug 2009 11:11 PM PDT

JAKARTA - Aksi kontroversial yang dilakukan artis Mashanda di youtube membuat kekasihnya Ben ikut shock dibuatnya. Namun ternyata bagi Ben hal itu tidak mengurangi rasa cinta dan sayangnya pada Marshanda.

"Jujur saya tidak panik, tapi shock ada, apapun yang terjadi saya tetap ngasih support dan berhubungan baik ya selayaknya orang pacaranlah, sampai saat ini aku bisa terima dan rasa sayang pasti," ungkap Ben kepada wartawan yang menemuinya di Studio TransTV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2009) malam.

Ben juga tampak pasrah kekasihnya mengalami sedikit tekanan kejiwaan akibat syaraf di otak belakangnya terjepit.

"Aku ikhlas, menyerahkan semua ini sama Allah, sampai terjadi seperti ini saya tidak menyalahkan siapa-siapa," tuturnya. (ahm)

Ngambek, Cinta 'Uya Kuya' Gagal Syuting Tiga Kali

Posted: 14 Aug 2009 09:20 PM PDT

JAKARTA - Tidak mudah membuat anak kecil untuk mengikuti syuting. Setidaknya hal itu dialami presenter Uya Kuya saat mengajak anaknya, Cinta untuk syuting. Akibatnya, tiga kali syuting salah melulu.

"Cinta kalau mau sulap, mau sendiri dia. Terkadang dia juga gak mood. Kalau gak mood jangan dipaksa. Pernah syuting salah tiga kali. Cinta sempat nangis, ngambek," ungkap Uya saat ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (14/8/2009).

Jika sudah menangis, Uya Kuya mengaku dirinya langsung memberi anaknya itu mainan hingga nantinya, Cinta diam dengan sendirinya.

"Paling didiemin 5 menit, terus kasih mainan. Nanti dia diem sendiri," katanya.

Saat di panggung, ungkap Uya, Cinta mencerna apa yang dilakukannya di atas panggung. "Satu yang gak bisa dibilang, kalau dia melakukan kesalahan. Didiemin saja, karena itu sudah normal dan natural," paparnya.

(uky)

Marcel Takut Lihat Hiu

Posted: 14 Aug 2009 08:44 PM PDT

JAKARTA - Marcel Chandrawinata akan mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus 2009 di Sea World bersama Nadine. Melihat ikan hiu berseliweran di sekelilingnya, Marcel bergidik takut.

"Gue memikirkan hiu yang di dalam air akan menyerang atau tidak. Dua kali diving, gue jarang banget menemukan hiu. Baru di sini hiunya banyak," ungkap Marcel di Sea World, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/8/2009).

Tak hanya takut melihat hiu, Marcel juga kesulitan mengerek bendera di dalam air. Pada saat gladi resik, Marcel terpaksa dua kali mengulang pengibaran bendera karena talinya tersangkut.

"Sulitnya di dalam banyak air banyak benang terlilit. Pas bendera di tengah, susah banget. Gue juga grogi karena ini baru pertama kali. Gue terakhir kali mengibarkan bendera saat SMP kelas 2," akunya.

Demi melancarkan acara pengibaran bendera, Marcel janji akan berlatih di rumah.

"Supaya enggak salah lagi, gue mau latihan di rumah, di dalam kolam renang bersama bendera," janjinya. (ang)

Demi Moore Bangga Jadi Simbol Seks Pasutri

Posted: 14 Aug 2009 06:29 PM PDT

LOS ANGELES - Walau usia semakin tua, ternyata Demi Moore tetap menjadi simbol seks bagi wanita seumurnya. Dia pun mengaku bangga jika dianggap sebagai simbol seks bagi pasangan suami istri bersama Ashton Kutcher.

Istri Ashton Kutcher mengatakan tak masalah jika orang-orang menjadikannya sebagai wanita yang kuat karena bisa memiliki pemuda berusia 31 tahun. Lepas dari Bruce Willis, pemeran GI Jane ini beruntung bisa mendapatkan Ashton Kutcher.

Disinggung jika dia bosan saat para wanita sengaja menggoda Ashton, Demi menjawab di Twitternya: Saya anggap ini sebagai pujian, demikian seperti dikutip dari femalefirst, Jumat (14/8/2009).

Ini bukan sekadar informasi pribadi tentang suaminya Demi sering mendapatkan pertanyaan yang sama melalui website.

Dia mengaku tak bimbang dengan situasi itu. Apalagi saat dia menemukan suaminya itu terlihat memohon untuk bercinta dengannya.

Ashton membuktikan dia tak bermasalah setiap melakukan syuting film, yang di dalamnya terdapat beberapa adegan ranjang.

"Sekali kamu melakukan adegan telanjangmu pertama kali dan seluruh kru melihatnya, itu tidak masalah," tegas Ashton. (nov)

No comments:

Post a Comment