Laman

Friday, August 28, 2009

Megan Fox Merasa Seksi Jika Berkelahi Dalam Film

Megan Fox Merasa Seksi Jika Berkelahi Dalam Film


Megan Fox Merasa Seksi Jika Berkelahi Dalam Film

Posted: 28 Aug 2009 12:15 AM PDT

LOS ANGELES - Bintang film Transformer: Revenge of The Fallen Megan Fox ternyata lebih menyukai adegan perkelahian ketimbang adegan romantis atau percintaan.

Hal ini bertolak belakang dengan julukannya sebagai wanita terseksi versi FHM Online dan sejumlah majalah lainnya.

"Aku cocok dengan adegan itu. Jika aku bisa memukul seseorang atau dipukul seseorang saat syuting. Aku menyukainya. Aku pikir itu seksi," kata Megan, seperti dikutat okezone dari Showbizspy, Jumat (28/8/2009).

Meskipun mendapatkan gelar wanita paling seksi, Megan mengaku benci jika disebut sebagai wanita cantik.

"Aku tidak merasa seksi dengan celana pendek. Aku juga tidak suka mengenakan make up. Jika rambut dan wajahku bersih, aku lebih percaya diri karena aku merasa tidak bicara di balik topeng," paparnya.

 

 

(uky)

Dr Arnold Klein Tolak Tes DNA

Posted: 28 Aug 2009 12:15 AM PDT

LOS ANGELES - Dokter yang pernah merawat Michael Jackson selama 20 tahun, Dr Arnold Klein, dicurigai sebagai ayah biologis dari dua anak Michael. Untuk memastikan, Klein diminta tes DNA. Namun, Klein menolak.

Klein diduga sebagai ayah biologis dari dua anak Michael, Prince (12) dan Paris (11).

Klein muncul di sidang untuk mendapatkan hak asuh anak Michael yang dihadiri ibunda Michael, Katherine Jackson, awal bulan ini. Kehadiran Klein di sidang tersebut dijelaskan oleh kuasa hukumnya, Mark Vincent Kaplan.

"Dia pernah membuat perjanjian dengan Michael. Jika terjadi sesuatu dengan Michael, Dr Klein akan melakukan apapun untuk memastikan mereka aman," jelas Kaplan, yang dikutip USMagazine, Jumat (28/8/2009).

Kaplan juga mengatakan, kliennya menolak menjalani tes DNA karena Michael merupakan ayah kandung kedua anak tersebut. (ang)

Saipul Jamil Akan Laporkan Balik Elissa

Posted: 27 Aug 2009 11:51 PM PDT

JAKARTA - Saipul Jami merasa difitnah oleh Dessy Aulia Sari atau Elissa. Apa yang telah disebarkan ke publik menurut mantan suami Dewi Persik ini adalah fitnah.

"Ini sudah melakukan pencemaran nama baik saya dan saya akan membawa kebohongan ini ke ranah hukum. Karena sudah bawa-bawa ranah hukum, mau enggak mau saya harus bawa ke ranah hukum juga," papar Saipul Jamil kepada wartawan di Masjid Tabligh Akbar, Kemayoran, Jakarta, Rabu (27/8/2009).

Penyanyi dangdut ini menuding balik bahwa Elissa yang telah membuat cerita palsu. Menanggapi segala publikasi Elissa di media, Saipul mengaku sudah bersiap untuk menuntut balik.

"Ini juga buat saya tersenyum sedikit. Saya berusaha tenang saja," tukasnya.

Saipul bersikukuh dia tidak melakukan kejahatan sedikitpun, apalagi berbohong kepada partner. Menurutnya, Elissa menggunakan kerjasama untuk memakai jasanya.

"Tidak ada pemerasan, itu bikinan mereka saja," tuding Saipul. (nov)

Saipul Jamil Siap Penuhi Panggilan Polisi

Posted: 27 Aug 2009 11:13 PM PDT

JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil mengaku siap dipanggil polisi, setelah dilaporkan duet menyanyinya Dessy Aulia Sari atau Elissa ke Polda Metro Jaya.

"Sebagai warga negara yang baik, kalau dilaporkan, ya saya tetap datang," ujar mantan suami Dewi Persik kepada wartawan, di Mesjid Tabligh Akbar, Kemayoran, Kamis (27/8/2009).

Saipul mempertanyakan pernyataan Elissa yang menudingnya melakukan pemerasan. Dia mengatakan yang disebut pemerasan adalah tidak ada kerja sama tapi terus menerus meminta uang.

"Dalam hal ini kan saya bekerja sama. Kalau dibilang memeras, ya dari mana," imbuh Saipul.

Sebab Elissa telah membawa masalah ini ke ranah hukum, dia pun tak segan untuk melaporkan balik Elissa. Sejak masalah ini mencuat ke publik, Saipul memang telah mewaspadai tudingan miring yang diarahkan padanya.

"Saya selalu waspada. Apalagi ini sudah dibawa ke ranah hukum," tambahnya.

Saipul yakin dia bisa memenangkan masalah ini. Namun jika keadaan berbalik dan dia terbukti bersalah, dia siap menerimanya.

"Saya bersumpah demi apapun, saya enggak pernah makan uang yang bukan milik siapa pun. Apapun kalau minta dibantu, saya pasti bantu," tuturnya. (nov)

Dimas Seto: Sentilan Buat Indonesia

Posted: 27 Aug 2009 10:49 PM PDT

JAKARTA - Tindakan Malaysia mengklaim tari Pendet dan kebudayaan Indonesia lainnya dianggap Dimas Seto sebagai sebuah sentilan bagi rakyat negeri ini.

"Ini bukan pertama kalinya. Kalau ada seperti ini, masing-masing saling menyalahkan. Seluruh masyarakat Indonesia tersentil, ini sentilan untuk kita juga," kata Dimas di rumah Adrie Subono, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2009) malam.

Bintang film ini memetik sisi positif dari pengakuan kebudayaan Indonesia oleh Malaysia.

"Mudah-mudahan dengan kejadian seperti ini, kita lebih mencintai kebudayaan kita sendiri. Contohnya pariwisata. Buat apa ke luar negeri? Kebudayaan kita banyak yang belum kita kunjungi. Dengan mencintai kebudayaan kita, mereka jadi dua kali berpikir untuk merebutnya," jelas Dimas. (ang)

No comments:

Post a Comment