Laman

Monday, August 24, 2009

Tipe X Senang Menjadi Bagian dari Dahsyat

Tipe X Senang Menjadi Bagian dari Dahsyat


Tipe X Senang Menjadi Bagian dari Dahsyat

Posted: 23 Aug 2009 11:44 PM PDT

JAKARTA - Sebagai ancang-ancang merilis album ke-6 'Festival Perasaan' usai Lebaran nanti, Tipe X tampil di Dahsyat. Grup band itu senang menjadi bagian dari Dahsyat.

"Kita senang bisa jadi bagian dari Dahsyat karena kita tampil bersama banyak musisi Indonesia lainnya yang dibagi-bagi di beberapa studio dan out door milik RCTI. Ini juga persiapan kita untuk merilis album ke-6," tutur vokalis Tipe X, Tresno Riadi, kepada okezone usai tampil di acara Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/8/2009).

Usai membawakan lagu Sakit Hati yang juga masuk ke dalam album The Best milik Tipe X, Tresno punya komentar lain soal acara Dahsyat yang ditayangkan setiap hari di RCTI.

"Dahsyat ini memang dahsyat banget pengaruhnya bagi musisi-musisi di Indonesia. Kita bisa jadi lebih dekat dan dikenal lebih baik lagi dengan masyarakat," pujinya. (ang)

Jolie-Pitt Beli Rumah Rp448 Miliar

Posted: 23 Aug 2009 11:04 PM PDT

LOS ANGELES - Seolah ingin meredam gosip tak lagi harmonis, Angelina Jolie dan Brad Pitt membeli sebuah rumah di Prancis seharga Rp448,8 miliar.

Rinciannya, mereka membeli rumah di 17th-Century Chateau Miraval seharga Rp349,1 miliar. Kemudian, mereka merogoh lagi koceknya Rp99,7 miliar untuk merenovasi 35 kamar tidur. Demikian dilansir Showbizspy, Senin (24/8/2009).

Rencananya, pasangan bintang itu akan menambah ruang mandi uap, jacuzzi, sebuah spa, dan sebuah tempat kebugaran. Di rumah berlahan luas itu juga terdapat lintasan motor dan sebuah landasan helikopter sedang dalam pembangunan.

"Mereka ingin memastikan bahwa rumah itu akan menjadi rumah cinta mereka. Pitt sedang mencari sekolah lokal untuk anak-anaknya. Dia dan Jolie sedang menambah kemampuan berbahasa Prancis," beber sumber.

Rumah besar itu nantinya akan ditambah keamanannya dengan ruangan pengawasan, kamera tersembunyi, alarm dan sensor infra merah. (ang)

Dua Pekan Sebelum Memutilasi, Ryan 'Digoyang' Jasmine

Posted: 23 Aug 2009 10:39 PM PDT

LOS ANGELES - Hanya berselang dua pekan, pasangan Ryan Alexander Jenkins dan model majalah Playboy Jasmine Fiore tampak bahagia saat sedang berduaan di kolam renang di Las Vegas.

Saat itu, Jasmine Fiore yang mengenakan bikini warna pink tampak berjoget di pinggir kolam dan diabadikan melalui video yang dipegang suaminya.

"Aku suka hidupku dan aku mencintai istriku," kata Ryan, saat mengabadikan istrinya yang berjoget sangat seksi di pinggir kolam tersebut, sebagaimana dikutip okezone  dari TMZ, Senin (24/8/2009).

Kemudian, Ryan memposting video tersebut di myspace tanggal 9 Agustus 2009. Kemudian 15 Agustus, Jasmine Fiore ditemukan dalam keadaan termutilasi di dalam sebuah koper.

Polisi meyakini, Ryan memutulasi istrinya pada tanggal 14 Agustus. Baru kemudian dibuang tanggal 15 Agustus. Terakhir, Ryan ditemukan tewas gantung diri di sebuah hotel di Kanada.

(uky)

Rumah Lindsay Lohan Kemalingan

Posted: 23 Aug 2009 10:16 PM PDT

LOS ANGELES - Kasus pencurian di rumah selebritis tidak hanya terjadi di kalangan selebritis Indonesia. Kali ini korbannya adalah aktris Hollywood Lindsay Lohan.

Petugas Kepolisian Los Angeles, Leslie Slone mengungkapkan polisi mendapatkan laporan pencurian sekira pukul 06.30 pagi waktu setempat. Yang melapor adalah ayah Lindsay Lohan, Michael Lohan, sebagaimana dikutip okezone dari reuters, Senin (24/8/2009).

Sumber TMZ mengungkapkan, Lindsay Lohan pulang ke rumahnya sekira pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Kemudian dia mendapati ada yang salah dengan rumahnya. Dia pun menghubunyi ayahnya, Michael Lohan, yang kemudian melaporkannya ke polisi setempat.

Michael mencurigai yang melakukan pencurian adalah orang dalam, karena orang yang bekerja untuk putrinya ini tidak menyalakan alarm anti pencurian.

Sumber tersebut juga menyebutkan, sebanyak tiga orang tampak di dalam video pengawas rumah Lindsay Lohan. Sloane mengatakan, video tersebut akan dijadikan bukti awal penyelidikan polisi.

Ibunda Lindsay, Dina kepada majalah People mengungkapkan bahwa pintu rumah anaknya dalam kondisi rusak, engsel dan gagangnya tidak pada tempatnya. "Tas, sepatu dan perhiasan dicuri," katanya.

Meski begitu, dia mengaku beruntung karena Lindsay sedang tidak ada di rumahnya. Karena pencurian ini, anaknya berencana pindah rumah ke tempat yang lebih aman.

(uky)

Ogah Munafik, Aura Kasih Tak Rilis Lagu Religi

Posted: 23 Aug 2009 10:12 PM PDT

JAKARTA - Aura Kasih tak mau mengekor musisi lain yang berlomba-lomba merilis lagu religi saat Ramadan. Aura belum siap merilis lagu religi karena tak mau menjadi orang yang penuh kamuflase.

"Aku enggak mau menjadi orang yang penuh kamuflase. Pakai pakaian muslim hanya saat bulan puasa, tapi setelah itu kembali lagi ke asalnya. Ceramahin dan ajak orang berbuat kebaikan, tapi dirinya sendiri baik hanya di bulan puasa saja," kata Aura di Studi RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/8/2009).

Wanita bertubuh seksi itu lebih senang memperbaiki diri dahulu, baru kemudian membuat lagu bertema religi.

"Aku harus perbaiki diri dulu, baru membuat lagu religi. Jadi, sekarang aku belum mau merilis lagu religi," jelasnya. (ang)

No comments:

Post a Comment