Laman

Wednesday, August 19, 2009

Winky: DJ Riri-Alice Norin Terlihat Baik-Baik Saja

Winky: DJ Riri-Alice Norin Terlihat Baik-Baik Saja


Winky: DJ Riri-Alice Norin Terlihat Baik-Baik Saja

Posted: 19 Aug 2009 12:21 AM PDT

JAKARTA - Perceraian DJ Riri dan Alice Norin membuat Winky Wiryawan terperanjat. Pasalnya, pekan lalu Winky sempat bertemu Riri dan Alice di Bali. Saat itu, mereka terlihat baik-baik saja.

"Minggu kemarin, gue sempat bertemu mereka di Bali. Kelihatannya mereka baik-baik saja. Kabar ini (perceraian) malah gue baru dengar. Kalau kabar itu benar, gue prihatin," kata Winky yang ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2009).

Winky prihatin bukan karena dia seprofesi dengan Riri, disk jockey (DJ), tapi Riri merupakan kakak kelas Winky semasa SMA.

"Gue sangat menyayangkan perceraian mereka. Apalagi Alice mulai belajar nge-DJ, mereka sama-sama DJ. Yang gue lihat mereka aman-aman saja. Gue enggak kepikiran mereka sampai cerai," jelasnya.

Kagetnya Winky semakin menjadi karena selama ini, dia memang jarang membicarakan hal pribadi dengan Riri.

"Kalau bertemu Riri hanya ngomongin musik. Ketemu Riri sebulan lalu, kita cuma ngobrol proyek di klub Riri. Hanya bicara pekerjaan. Penyebab cerai mereka apa, gue enggak tahu dan enggak mau cari tahu," tandasnya. (ang)

Simon 'American Idol' Dipanggil Polisi Terkait Pembajakan

Posted: 18 Aug 2009 11:48 PM PDT

LONDON - Juri reality show American Idol Simon Cowell dipanggil polisi terkait bocornya kolaborasi baru Leona Lewis's dengan Justin Timberlake di internet.

Orang penting di dunia musik ini menggerutu ketika dia menemukan komputer di perusahaan rekamannya Syco Record menjadi sasaran hacker yang mencuri kolaborasi tersebut yang berjudul Don't Let Me Down, sebagaimana dikutip okezone dari femalefirts, Rabu (19/8/2009).

"Syco bekerja di samping Federasi Internasional Industri Phonographic, Industri Phonographic Inggris, polisi, dan penyidik kasus ini. Mereka membuat kemajuan yang cepat," katanya.

Pembajakan ini bukan yang pertama kali dialami Simon, karena sebelumnya Simon juga pernah mengalami hal serupa. Juli 2009 lalu, dia belum menyelesaikan rekaman pemenang Britain's X Factor Alexandra Burke, tapi hasilnya sudah muncul di internet.  

(uky)

Britney Spears Bangun Bar di Bulan

Posted: 18 Aug 2009 11:30 PM PDT

NEW YORK - Apa yang akan dilakukan Britney Spears jika menjadi presiden? Dalam wawancara di acara David Letterman's Late Show, Britney memberikan daftar 10 hal yang akan dilakukan jika menjadi presiden.

"Kue pastel gratis untuk semua orang," ujar Britney yang dilansir AP, Rabu (19/8/2009).

Tertera di nomor 10 dalam daftar hal yang akan dilakukan jika menjadi presiden, Britney akan menjadi presiden pertama yang mengenakan eye shadow setelah Nixon.

Saat menghadiri acara David Letterman's Late Show, Britney memamerkan tubuhnya yang telah kembali ramping dan seksi. Dia juga menyertakan bikini dalam 10 daftar hal yang akan dilakukan jika menjadi presiden.

Janda dua anak itu sambil bercanda mengatakan, akan mengubah ruang kerjanya menyerupai tenda tempat bernaung di tepi pantai, seperti di Palms Casino, Las Vegas.

Poin lainnya jika menjadi presiden, pelantun Womanizer itu akan menantang Amerika untuk membangun klub malam di bulan hanya dalam waktu satu dekade saja.

Apa alasan Britney melakukan itu semua?

"Media massa akan memberi perhatian besar kepada saya," kata Britney sekenanya. (ang)

Vira Yuniar-Teuku Ryan Cipika-Cipiki

Posted: 18 Aug 2009 10:32 PM PDT

JAKARTA - Vira Yuniar tiba di pengadilan lewat satu jam setelah Teuku Ryan datang. Vira langsung masuk ke ruang mediasi dan bercipika-cipiki (cium pipi kanan dan kiri) dengan Ryan.

Vira tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2009), sekira pukul 12.30 WIB. Mengenakan baju hitam bergaris-garis dan berkacamata hitam, Vira didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Herry Subagyo, lebih dulu masuk ke ruang mediasi.

Tak lama kemudian, Ryan menyusul. Setelah cipika-cipiki, pasangan yang menikah pada 6 Maret 2004 itu duduk berdampingan. Baik Vira maupun Ryan tampak serius mendengarkan hakim yang tengah berupaya mendamaikan.
(ang)

Film Drama Romantis Rajai Box Office Inggris

Posted: 18 Aug 2009 10:12 PM PDT

LONDON - Film drama romantis menjadi jawara box office Inggris dan Irlandia dalam penjualan tiket akhir pekan terakhir. Film The Time Traveller's Wife ini berhasil mendapatkan Rp23 miliar dalam tiga hari.

Film yang dibuat dibuat berdasarkan novel laris karya Audrey Niffenegger ini dibintangi oleh Eric Bana dan Rachel McAdams.

Posisi kedua ditempati film keluarga, Aliens in the Attic dengan penjualan tiket mencapai Rp21 miliar.

Ketiga, diisi oleh G-Force. Film ini baik satu peringkat dari sebelumnya. Diduga peningkatan penonton ini karena liburan musim panas. Kemudian disusul oleh Harry Potter and the Half Blood Prince. Dalam lima pekan terakhir, film keenam Harry Potter ini berhasil mendapatkan Rp775 miliar.

Posisi kelima diisi film The Rise of The Cobra. Meskipun dalam pembukaan filmnya berhasil mendapatkan Rp28 miliar. Tapi pada pekan terakhir, film ini hanya berhasil mendapatkan Rp13 miliar saja.

Sementara, film Ugly The Truth yang menjadi jawara pekan kemarin jatuh hingga ke posisi keenam. Film ini dibintangi oleh Katherine Heigl dan Gerard Buttler.

(uky)

No comments:

Post a Comment