Laman

Thursday, August 20, 2009

Istri Deddy Corbuzier Cabut Gugatan Cerai, 2 Minggu Lagi

Istri Deddy Corbuzier Cabut Gugatan Cerai, 2 Minggu Lagi


Istri Deddy Corbuzier Cabut Gugatan Cerai, 2 Minggu Lagi

Posted: 20 Aug 2009 12:27 AM PDT

JAKARTA - Istri Deddy Corbuzier, Kalina, berniat mencabut gugatan cerai terhadap Deddy. Gugatan baru dilakukan, dua minggu lagi.

"Kita akan mencabut gugatan, Rabu, 2 September. Sebenarnya kita bisa mencabut gugatan sebelum persidangan. Kita tinggal menulis surat dan mengirimkan kepada hakim ketua. Tetapi dari kita tidak mau seperti itu. Kita ingin menghormati pengadilan," jelas kuasa hukum Kalina, Ferry Amahorsea, saat dihubungi wartawan, Kamis (20/8/2009).

Selain telah terjadi perdamaian antara Deddy dan Kalina, Ferry menolak menjabarkan alasan lain dari pencabutan gugatan tersebut.

"Saya kurang tahu pasti, itu urusan suami istri. Saya sebagai kuasa hukum hanya memfasilitasi dan menjembatani. Sejauh ini, masih pematangan konsep perdamaian," tandasnya. (ang)

Bau Badan Bikin Oprah Winfrey Naksir Jay-Z

Posted: 20 Aug 2009 12:16 AM PDT

CHICAGO - Gara-gara masalah bau badan, Oprah Winfrey tergila-gila pada Jay-Z. Menurutnya, mantan suami Beyonce ini memiliki bau badan yang khas hingga membuat Oprah sulit menghilangkan bayangan Jay-Z dari kepalanya.

Walau tidak menjadi salah satu fan di '99 masalah rapper', presenter berusia 55 tahun ini berpikir Jay-Z, bintang yang ia wawancari, adalah seorang kekasih yang wanginya menarik hati.

"Jay-Z itu teman baik saya. Dia tampan dan menarik, juga wangi. Seperti kalau Anda memeluk seorang pria, wangi badannya akan terkubur dalam diri Anda. Ketika kita pergi ke lokasi kedua, saya masih bisa mencium wanginya itu. Seperti, oh, ini indah," ungkap Oprah seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (20/8/2009).

Oprah dikabarkan sedang mencari pria lain setelah dia berpisah dari kekasihnya, Stedman Graham.

Menurut Majalah National Enquirer, Stedman mengatakan kepada media kalau dia lelah terus menerus tak pernah dihormati Oprah sebelum pindah ke apartemen mewah seluas 1.524 meter persegi. Dan ketika Oprah pergi berlayar selama dua minggu dengan teman dekatnya Gayle King, dia pun meninggalkan Stedman sendiri di rumah.

Oprah dan Stedman berkencan sejak tahun 1986. Mereka pernah berencana menikah pada 1992, tapi upacara lamaran pernikahan tidak pernah terealisasi. (nov)

Anak Tanya Selingkuh, Opick Bikin Festival Menyanyi

Posted: 20 Aug 2009 12:10 AM PDT

JAKARTA - Penyanyi religi Opick akan membuat "Festival Lagu Opick" yang akan digelar di 7 kota besar. Uniknya, alasan Opick membuat festival ini karena anaknya bertanya arti dari selingkuh. Lho???

Opick mengaku mengalami kegelisahan dalam hatinya, setelah mendengar anaknya yang masih kecil menyanyikan lagu Selingkuh.

"Anak saya pernah nanya, Pa selingkuh itu apa sih. Buat saya (ini) menjadi perhatian lebih," kata Opick dalam jumpa persnya di Kemang, Jakarta, Kamis (20/8/2009).

Karenanya, Opick berharap dengan festival ini dia bisa mendapatkan anak-anak dan remaja yang berbakat untuk menyanyikan lagu-lagu religius yang sesuai dengan umurnya.

Ketujuh kota tempat digelarnya festival tersebut adalah Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Banjarmasin, Makasar, Bekasi, dan Jakarta.

"Awalnya saya membuat festival ini tahun 2008, tepatnya di Surabaya. Dan saya lihat apresiasi festival ini sangat bagus. Tahun 2009, saya ingin membuat festival lagu ini untuk kedua kalinya. Tujuannya agar di tahun 2010, saya punya penyanyi anak-anak dan remaja," pungkasnya.

(uky)

Katy Perry: Lady Gaga Hanya Gunakan Sex Toys!

Posted: 19 Aug 2009 11:52 PM PDT

LOS ANGELES - Penyanyi yang dekat dengan Lady Gaga, Katy Perry membantah sahabatnya itu memiliki penis atau berkelamin, sebagaimana rumors beredar belakangan ini.

Pelantun I Kissed a Girl ini mengungkapkan, benjolan seperti penis yang tampak terlihat dari celana pendek ketatnya di balik rok mini saat Lady Gaga Manggung, bukanlah penis, melainkan sex toys saja, sebagaimana dikutip okezone dari femalefirst, Kamis (20/8/2009).

"Dia menaruh sesuatu di balik CD-nya. Mini strapt-on (sejenis sex toy alat kelamin pria)," katanya.

Sebelumnya beredar sebuah video di internet yang menampilkan penampilan Lady Gaga di atas panggung. Saat itu dia mengenakan rok mini. Dalam salah satu aksinya, rok mini tersebut tersibak dan tampak benjolan di celana pendek ketatnya.

Pemosting video tersebut memperkirakan bahwa Lady Gaga adalah orang yang memiliki alat kelamin ganda atau hemaprodite. Hal ini juga dikaitkan dengan pernyataan Megan Fox yang mengaku pernah berkelamin pria sebelum dioperasi.

(uky)

Lindsay Lohan Ditolak Main Film

Posted: 19 Aug 2009 11:29 PM PDT

LOS ANGELES - Siapa tak kenal Lindsay Lohan. Pengalamannya menjadi pemeran utama di film sudah banyak. Tapi tetap saja, dia tidak diterima bermain di film baru yang dalam waktu dekat akan digarap. Padahal Lindsay sangat menginginkannya.

Bintang film Labor Pains ini ditolak menjadi pemeran utama dalam film yang diadopsi dari novel Undiscovered Gyrl. Film bercerita tentang gadis belasan tahun yang mengalami perkembangan seksual.

Akan tetapi, penulis novel tersebut melewatkan Lindsay Lohan karena dianggapnya terlalu payah dalam berakting.

"Dia aktris yang hebat, akan tetapi popularitasnya hanya akan memperlemah pekerjaannya," katanya, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Kamis (20/8/2009).

Menurutnya, Lindsay harus menyewa kru krisis manajemen untuk mengangkat karirnya kembali. Lindsay belum lama ini juga melewati kesempatan bermain sebagai Jade sang penari dalam film The Hangover, setelah mengeluh aktingnya kurang potensial.

Saat itu, agennya mencoba mendekati sang sutradara Tood Philips untuk mempertimbangkannya. Menurut sumber, akhirnya Tood menyetujuinya. Tapi, akhirnya Lindsay sendiri menolak dengan alasan tidak menyukai skrip film tersebut.

Namun sisi baiknya, Lindsay tetap bisa bermain film. Saat ini dia ditawarkan juga bermain film Machete besutan sutradara Robert Rodrigues. Di film ini dia akan bermain dengan Robert DeNiro dan Jessica Alba. Semoga saja, dia tidak mengacaukan filmnya ini. Karena bisa jadi, ini film terakhirnya di tahun ini.
(uky)

No comments:

Post a Comment